Paket Wisata Jogja - Tour Jogja Custom

Liburan Jogja Thematic

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777 & 085 329 196777
Email: [email protected]

Home Company Pers Spectacular Event Gathering Jogja I BSN Medical Indonesia 11 Januari 2018

Spectacular Event Gathering Jogja I BSN Medical Indonesia 11 Januari 2018

Full Day Gathering Jogja

11 Januari adalah moment yang dipilih BSN MEDICAL INDONESIA untuk mengadakan even Gathering Jogja Nasional bertajuk “Make it Happen “. Tema ini menjadi spirit dalam Annual Meeting yang dilaksanakan di Hotel Indoluxe Jogjakarta. Dipilihnya 11 Januari menjadikan kita teringat dengan Lagu karya Band GiGi, “11 Januari bertemu, menjalani kisah cinta ini…”. Sehingga sudah pasti berbagai moment kebersamaan yang dilewati di Jogjakarta akan menjadi moment yang tak terlupakan. Sebanyak 171 peserta turut merasakan kebahagiaan luar biasa dalam rangkaian “Annual Meeting” PT BSN Medical Indonesia ke Jogjakarta ini.

Pengalaman seru ber-adventure menggunakan Jeep Lava Tour Merapi dengan rute panjang menjadi golden moment tersendiri bagi semua peserta. Ditutup dengan acara puncak yang menjadi highlight event ini berupa Gala Dinner di Ballroom Gazebo Garden resto Jogja. Gala Dinner tersebut disusun sedemikian rupa menjadi rangkaian yang special dan eye- catchy oleh penyedia layanan jasa tour and travel di Jogja yakni jogjakartour.com. Annual Meeting perusahaan kali ini diharapkan bisa menambah semangat serta mempererat rasa kekeluargaan bagi segenap staff dan jajaran Managemen PT BSN MEDICAL INDONESIA.

 

Profil PT BSN Medical Indonesia

gathering jogja

PT BSN Medical Indonesia merupakan perusahaan alat kesehatan multinasional yang memiliki banyak cabang di berbagai negara di dunia. PT BSN medical memiliki produk unggulan yaitu produk perawatan luka dan orthopaedic. Saat ini PT BSN Medical diakuisisi oleh Essity Company yang merupakan perusahaan dengan basic forest product yang memiliki kantor pusat di Swedia.

 

Special dan Spectacular Fullday Event

Kamis, 11 Januari 2018 peserta group PT BSN Medical Indonesia bersiap untuk mengawali rangkaian acara dengan penuh semangat. Paket tour Jogja Spesial Gathering bertajuk “Make it happend” dimulai sekitar pukul 06.30 peserta di jemput di Hotel tenpat menginap. Peserta sudah bersiap di dalam bus masing-masing untuk berangkat tepat pukul 07.00 menuju Jogjakarta bagian utara yang memiliki hawa sejuk dipadu dengan pemandangan hijau sepanjang perjalanan.

1. Adventure Trip Lava Tour Merapi

Ya, Wisata Adventure Jeep Lava Tour Merapi telah dipilih sebagai destinasi pertama ber-adventure ria. Kali ini rute jeep yang dipilih lain daripada biasanya. Pilihan Jeep dengan rute long semakin menambah keseruan wisata pada hari itu. Diawali dengan berfoto bersama di depan basecamp Merapi Land Cruiser Community, kemudian para member BSN bersiap menaiki masing-masing jeep untuk menuju spot pertama serta menyusuri sisa-sisa erupsi Merapi di tahun 2010.

Tiba di spot pertama yakni Petilasan Sang Juru Kunci Merapi Mbah Maridjan, ingatan member BSN kembali ditujukan kepada peristiwa 8 tahun silam. Untuk mengenang segenap jasa Mbah Maridjan bagi kelestarian Gunung Merapi pada masa itu, maka salah satu team MLCC mengajak semua member tak terkecuali tour fasilitator untuk sejenak mengheningkan cipta dan menundukkan kepala berdoa untuk sang Juru Kunci. Selesai berdoa, member BSN diajak untuk berfoto bersama di depan Joglo yang kini difungsikan sebagai salah satu background foto group bagi pengunjung wisata ini. Tak kalah seru, Drone Shoot dengan menggunakan model DJI Phantom berekspresi di langit biru Merapi pagi itu. Senyum dan tawa merekah di setiap wajah member BSN diiringi dengan teriakan semangat seluruh member dengan jargon nya pada “Annual Meeting” tahun ini yaitu “Make it Happen!, Yes it happened” menandai semakin kompak nya masing-masing member PT BSN Medical Indonesia.

2. Museum Sisa Hartaku

Jeep melaju beriringan menuju spot kedua pada rangkaian rute panjang adventure pagi itu. Spot kedua adalah Museum Mini Sisa Hartaku. Peserta dipersilakan turun dari jeep untuk berfoto dan meng-explore keseluruhan bagian dari tempat ini. Tak hanya berfoto, mereka pun juga diberikan informasi dan seluk beluk Museum Mini Sisa Hartaku yakni berupa rumah warga sebelum hangus terbakar oleh “wedhus gembel”. Nama wedhus gembel sendiri sudah sangat akrab di telinga warga Jogja dan sekitarnya. Yang dimaksud wedhus gember disini bukanlah kambing berbulu lebat, melainkan julukan untuk awan panas bergulung-gulung yang acap menyertai letusan Merapi. Hal tersebut dapat menjadi pengingat dan sumber informasi terpercaya serta berharga untuk seluruh member BSN, tidak hanya wisata jogja namun juga mengerti akan reaksi alam yang sedemikian hebat pernah terjadi di Jogjakarta.

3. Batu Alihan

Puas meng-explore spot ketiga, Jeep beranjak menyusuri jalan setapak untuk menuju ke spot selanjutnya yakni spot ketiga berupa “Batu Alihan” atau netizen lebih sering menyebut nya dengan Batu Alien. Dari bentuk nya Batu ini memang menyerupai manusia jika dilihat dari sisi sebelah kiri. Peserta kembali diberikan kesempatan untuk berfoto group di spot ini. Tak lama kemudian spot ke empat segera disambangi oleh seluruh member, yakni Bungker Kaliadem. Beruntungnya member BSN pada saat itu, karena hawa sejuk Merapi masih terasa dan cuaca sedang cerah sedikit berawan sehingga terlihat Gunung Merapi sebagai background walaupun sedikit tertutup kabut. Namun pesona Merapi tetap tampak cantik dengan hijaunya pemandangan yang menyejukkan mata.

4. offroad Kali Kuning

Tibalah seluruh member BSN pada spot penghujung yang bisa dikatakan sebagai “the most high-light” spot yakni manuver air Kali Kuning. Ke Merapi naik jeep, belum lengkap rasanya jika tak merasakan dinginnya air Kali Kuning. Ber-offroad ria serta beberapa kali menerobos genangan air Kalikuning dengan kecepatan jeep bersistem 4 Wheel-Drive sungguh mendebarkan hati namun memuaskan. Basah tak menjadi masalah. Karena kalo tidak basah maka tidak sah pula adventure pada hari itu.

5. Candi Prambanan

Keseruan PT BSN Medical Indonesia belum berakhir, pada rangkaian acara wisata gathering Jogja masih berlanjut hingga sore hari. Setelah puas adventuring di lereng Gunung Merapi, BSN group melanjutkan petualangan menuju Candi Prambanan. Terletak tak jauh dari kota Jogja dan tujuan sebelumnya, maka destinasi ini patut dipilih mengingat banyak member yang belum pernah menyambangi tempat ini. Mengelilingi kompleks candi yang cukup luas tak menyurutkan semangat member untuk berfoto seru di kawasan wisata tersebut. Dengan dipandu oleh 2 orang local guide yang berpengalaman tentunya, menjadikan kunjungan di Candi Prambanan sore itu sarat akan wawasan dan ilmu pengetahuan mengenai sejarah masa lampau. Tak ketinggalan foto moment group juga di agendakan pada destinasi kedua kali ini. Candi Prambanan sekaligus menjadi destinasi penutup pada agenda wisata “Annual Meeting” PT BSN Medical Indonesia 11 Januari 2018.





Gala Dinner Eksklusif & Games Seru dalam Gathering Jogja

Pukul 18.00 waktu setempat semua member BSN tiba Gazebo Garden Resto. Resto tersebut merupakan resto berkonsep garden di tengah kota Jogja di bilangan Jalan Brigjend Katamso. Setelah melaksanakan ibadah Sholat Maghrib sebagian peserta mulai memasuki ballroom sebagai venue Dinner spesial malam itu. Semua Member disambut dengan meriah oleh professional MC yang juga seorang pembawa acara news report salah satu televisi nasional di Indonesia. Tak ketinggalan alunan musik penuh semangat sudah mulai terdengar dari suara merdu singer pilihan untuk menghangatkan suasana malam itu. Sebelum memasuki ruangan dinner, para peserta juga dipersilakan untuk berfoto selfie maupun wefie pada background photobooth yang sudah disediakan oleh fasilitator sebagai added value moment Annual Meeting hari itu.

Mengawali dinner moment malam itu, Ibu Nurhayati selaku National Sales Marketing berkesempatan menyampaikan sambutan serta pesan dan kesan acara ini kepada seluruh member BSN yang telah mengikuti rangkaian event Company gathering Jogja BSN kali ini. Di tengah acara makan malam yang sudah berjalan sekitar 60 menit, dibantu oleh profesional MC tak lupa fasilitator menyisipkan beberapa games seru dengan berbagai hadiah yang tak kalah menarik pula. Memasuki penghujung acara, seluruh member diajak untuk bergandengan tangan satu sama lain dan menyayikan lagu “Kemesraan” sebagai tanda bahwa kebersamaan di dalam moment kali ini tak akan terlupakan. Dan sebagai  penanda juga semakin eratnya hubungan kekeluargaan yang akan berlanjut hingga ke suasana kantor kemudian hari. Closing moment yang menjadi puncak paling hits dalam acara dinner dan gathering Jogja ini adalah berfoto group di atas stage dengan pose paling seru dan penuh semangat. Malam itu suara seluruh member menggema di penjuru ballroom Gazebo Garden Resto dengan tagline paling amazing nya, BSN Medical Indonesia Make it Happen!, Yes it happened!. (red)

MR.GERHARD PASSET HEAD OF ASIA PASIFIC AN ESSITY COMPANY SAY YES TO JOGJAKARTOUR.COM

Hal yang paling menggembirakan dan membanggakan lainnya dalam rangkaian acara Annual Meeting PT BSN Medical ini adalah Head Of Asia Pasific, Bapak Gerhard Passet memberikan sanjungan dan pujian bagi keseluruhan tour arrangement Jogjakartour.com. Land arrangement selama 2 hari tersebut amat memuaskan hati pria asal Switzerland tersebut. Program dua hari yang begitu pas pun menuai beberapa pujian melalui tulisan tangan beliau. Pujian tersebut dituliskan  secara rinci kedalam satu lembar kertas berisikan beberapa note antara lain “ Enjoyable, informative & recommended tour, provided relevant contextual information, replied & commented on questions, suggested best photo locations, patient & helpful, Excellent English Language Skills”.

Begitulah kira-kira sambutan positif dari Bapak Gerhard. Berhubung nationality beliau adalah Switzerland, yang mana masyarakat negara tersebut dapat berbicara bahasa Inggris dengan logat British yang sangat kental. Maka jogjakartour.com memberikan added value berupa seorang English Speaking Guide yang sangat detail dan dapat memberikan informasi yang sangat diharapkan oleh Bapak Gerhard. Beliau adalah Ibu Ties yang juga tergabung di dalam Himpunan Pramuwisata Indonesia pada major English speaking guide. Ibu Ties memberikan best treatment berupa giving the best suggestion of route dipadu dengan skills berbahasa Inggris berlogat British yang mumpuni. Percakapan dan interaksi antara Pak Gerhard dan Ibu Ties begitu akrab dan larut dalam topik sejarah Indonesia. Hingga private driver tour kami kali itu, Mas Tomy, berujar “Seharian saya berasa live streaming radio London dengan tema sejarah Indonesia”.

Waoow bisa dibayangkan betapa serunya private tour Bapak Gerhard selama 2 hari di Jogja saat itu.

Soo tunggu apa lagi guys, rencanakan paket wisata Jogja bertema family gathering jogja seru dengan balutan special treatment dari jogjakartour.com, Rajanya Tour Jogja. Rancang Paket liburan Jogja kalian bersama kami 🙂

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja