Paket Wisata Jogja - Tour Jogja Custom

Liburan Jogja Thematic

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777 & 085 329 196777
Email: cs.jogjakartour@gmail.com

Home Company Pers PT. Suprajaya Duaribu Satu: “Amazingly Holiday” 24-27 Desember 2017

PT. Suprajaya Duaribu Satu: “Amazingly Holiday” 24-27 Desember 2017

family gathering suprajaya duaribu satuAkhir tahun 2017 adalah momentum bagi seluruh keluarga untuk berkumpul dan menikmati waktu berkualitas untuk keluarga. Momentum akhir pekan yang disambung dengan libur hari raya Natal menjadi waktu istimewa terlebih bertepatan juga dengan hari libur akhir semester bagi anak sekolah pada umumnya. Waktu istimewa ini dimanfaatkan oleh seluruh karyawan dan jajaran pimpinan PT. Suprajaya Duaribu Satu untuk berlibur ke Yogyakarta. PT. Suprajaya Duaribu Satu Jakarta memilih Jogjakartour.com untuk mempersiapkan dan mendampingi pelaksanaaan rangkaian kegiatan ini. Bertajuk “Amazingly Holiday & Gathering Yogyakarta” seluruh karyawan beserta anggota keluarganya berkeliling selama 4 hari dari tanggal 24 Desember 2017 hingga 27 Desember 2017.

Kebersamaan yang yang terangkum dalam family gathering ini tidak akan terlupakan. Keceriaan tergambar di raut wajah mereka saat diajak berkeliling Jeep lava tour merapi. Tentunya dengan jalur yang tidak biasa yaitu melewati bekas aliran awan panas yang pernah ditumpahkan oleh aktifitas Gunung legendaris yaitu Merapi pada tahun 2013. Beberapa titik pemberhentian juga menjadi keistimewaan bagi seluruh peserta seperti di museum sisa hartaku. Mereka mengabadikan momment tersebut dengan berswafoto.

Di tengah momen liburan yang secara bersamaan Kota Yogyakarta termasuk Kota tujuan yang cukup diminati oleh keluarga atau perusahaan. Sehingga tidak heran jika pada periode liburan natal ini Kota Yogyakarta terutama di spot destinasi cukup kebanjiran pengunjung. Termasuk Candi Borobudur yang juga menjadi salah satu destinasi tujuan dalam program Family gathering Suprajaya Duaribu Satu Jakarta. Seluruh peserta Amazingly Holiday & Gathering Yogyakarta diajak naik kereta kelinci untuk masuk menuju plataran Candi Borobudur karena jika dilampaui dengan jalan kaki cukup jauh dan memakan waktu yang agak lama. Periode liburan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 ini Komunitas Lowo Ijo pengelola Taman Tebing Breksi Koperasi Shiva Plateau memberikan fasilitas yang berbeda dimulai tanggal 24 Desember 2017 s.d. 5 Januari 2018  yaitu penyediaan Mobil Niaga sebagai Shuttle dari tempat parkir bawah menuju ke area Tebing Breksi. Geological Heritage Tebing Breksi adalah salah satu tempat wisata yang cocok untuk keluarga.

Hari terakhir rombongan keluarga besar PT.Suprajaya Duaribu Satu diajak ke D’walik Museum, yaitu wahana berfoto dengan ruang-ruang dan properti yang terbalik. Seluruh peserta tour di Jogja dimanjakan dengan wahana wisata kekinian yang cukup entertaining. Lebih dari 30 ruang pilihan seluruhnya bernuansa terbalik untuk berswafoto maupun berfoto bersama keluarga dengan hasil foto yang tidak biasa yaitu peserta trip seolah-olah berada dipermukaan. Disediakan pula ruang bernuansa rumah sakit jiwa yang senyap dilengkapi dengan aksen tengkorak dan alat alat khas rumah sakit sehingga menambah kesan horor. Eksplorasi foto dengan gaya yang kreatif dan pose yang interaktif menjadikan hasil-hasil foto yang tidak biasa di museum D’walik. D’walik bisa menjadi salah satu pilihan destinasi untuk dimasukkan ke dalam paket wisata Jogja.

Dengan alokasi waktu selama 4 hari 3 malam harapannya dapat memberikan kesempatan bagi seluruh peserta trip dari PT. Suprajaya Duaribu Satu Jakrta untuk menyegarkan pikiran di momment liburan bersama keluarga. Lebih dari itu kami selaku tour operator di Jogja mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak Ibu jajaran dan karyawan PT Suprajaya Dua Ribu Satu Jakarta yang sudah mempercayakan agenda liburannya bersama jogjakartour.com

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja