Tour and Travel di Yogyakarta yang menyediakan paket wisata jogja, paket tour jogjakarta dan custom package berkualitas."Alhamdulillah, Jogjakartour Menjadi Pilihan Favorit Spesialis Tour Jogja"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777 & 085 329 196777
Email: cs.jogjakartour@gmail.com

Adventure

Paket wisata Adventure Jogja – Apakah Anda memiliki jiwa yang menantang? Yaa, sepertinya tipe paket wisata jogja yang mengandung adrenalin yang pas buat anda. Jogjakarta sebagai kota wisata memiliki beragam destinasi wisata yang memacu adrenalin. Wisata adrenalin atau sering disebut dengan wisata adventure ini cukup banyak di Jogjakarta. Berpetualang sambil liburan memang seru, apalagi bagi Anda yang terbiasa bekerja di dalam ruangan. Rasanya, berlibur dan berpetualang merupakan sebuah kebutuhan. Tak ada salahnya bagi Anda mengambil cuti untuk kembali merefresh tubuh dan pikiran dengan liburan. Muali dari sekarang agendakan untuk berlibur dan melakukan reservasi paket wisata Jogja adventure. Wisata ini cukup aman karena sudah dilengkapi dengan savety tools. Lalu seperti apa saja wisata adventure di jogja, kita simak daftar wisatanya:

Daftar Wisata Adventure Jogja

wisata adventure jogja– Wisata Lava Tour Merapi

– Tubing Goa Pindul

– Rafting sungai Elo

– Rafting sungai Oyo

– Susur Goa Cerme

Climbing Goa Jomblang

 

 

Semua destinasi di atas, sudah masuk dalam standar pariwisata. Artinya Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan. Cukup mematuhi segala peraturan dan jaga sebaik mungkin diri Anda. Selain destinasi di atas, terdapat juga wisata minat khusus yaitu Offroad Jogja. Wisata offroad jogja tepatnya berada di Gunung Kidul. Wisata offroad Gunung kidul ini sangat aman dan seru. Anda akan menapaki jalanan terjal dengan berkendara menggunakan jeep sembari menyusuri sungai. Seru bukan? Pastinya seru. Minat wisata adventure ini tentunya didominasi oleh anak muda, mengingat semangat dan kondisi fisiknya masih mendukung.

Bagi yang sudah berusia lanjut atau masih dalam usia anak-anak, Anda juga dapat menikmati jenis wisata adventure ringan. Seperti, wisata tubing goa pindul. Tubing goa pindul adalah menyusuri sungai dalam goa menggunakan ban. Wisata ini sangat aman karena dilengkapi dengan pelampung dan ditemani oleh pemandu wisata. Alternatif wisata adventure untuk keluarga adalah wisata jeep lava tour Merapi. Meskipun menggunakan jeep namun medan yang dilalui cukup ringan. Anda juga akan ditemani oleh driver jeep yang sudah berpengalaman. Sehingga wisata lava tour Merapi ini aman untuk semua usia, termasuk juga anak anak.

 

My Trip My Adventure Jogja

Sebuat tayangan televisi dengan judul program My trip my adventure, cukup menghiptonis positif masayarakat Indonesia. Menghiptonis pikiran dan keinginan untuk melakukan kegiatan sejenis. Kegiatan wisata yang mengandung unsur petualang dan cukup memacu adrenalin. Terlebih lagi kehadiran berbagai media sosial sebagai media show up. Tidak jarang wisatawan mengupload dokumentasi perjalanan wisatanya di akun media sosial dan dibagikan secara publik. Hal demikian sebagai bentuk eksistensi diri di dunia modernisasi.

Ayo rencanakan liburanmu dan upload dokumentasi seru perjalanan wisata adventure jogja di youtube seperti video berikut ini:

 


 

 

Baca Juga artikel menarik lainnya tentang:

Wisata Pantai di Jogja

Wisata Alam di Jogja

© Excellent Corporation