Paket Wisata Jogja - Tour Jogja Custom

Liburan Jogja Thematic

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777 & 085 329 196777
Email: cs.jogjakartour@gmail.com

Susur Goa Cerme

Goa CermeMenyusuri sungai bawah gua dengan berjalan kaki bisa anda rasakan di Goa Cerme. Ditemani pemandu wisata yang berpengalaman pasti akan membuat Anda tenang. Susur Goa Cerme ini akan lebih seru jika bersama rombongan, beramai-ramai di dalam gua bersaman teman-teman.
Saat Anda menghubungi agensi tour and travel jogja dan ingin menikmati wisata alam, salah satu tempat yang bisa Anda konsultasikan adalah gua Cerme. Menurut sejarah, Goa Cerme adalah tempat dakwah Walisongo dan goa yang digunakan jaman dahulu untuk membahas pendirian Masjid Agung Demak. Gua dengan panjang 1.5 km ini terletak di Dusun Srunggo, Selopamioro, Imogiri, Bantul dan untuk mencapainya. Anda membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam perjalanan dari pusat kota Jogjakarta dengan memakai mobil travel atau mobil pribadi. Ada cukup banyak keistimewaan yang ditawarkan obyek wisata ini dan kemungkinan besar, Anda juga tidak akan menemukannya di tempat lain.

Apa saja kistimewaan Goa Cerme?

– Stalagtit dan stalagmit yang berwarna bening seperti kristal dengan pemandangan indah pada saat terkena pantulan cahaya dari matahari.
– Stalagtit dengan stalagmit yang memiliki banyak bentuk, seperti sodastraw, moonmilk, dan flow stone.
– Air terjun didalam gua yang alirannya cukup deras, sehingga memberi sensasi segar dan dingin secara bersamaan.
– Berbagai serambi yang memiliki ketinggian jalur dan ketinggian stalagmit berbeda, seperti serambi atau ruang mustoko, ruang air suci, ruang kahyangan, ruang paseban, dan lainnya.
Ketika Anda menghubungi penyedia paket liburan Jogja atau tour and travel Jogja, Anda bisa meminta informasi tentang fasilitas yang didapat.  Anda akan mendapat fasilitas seperti berikut ini saat berkunjung ke gua Cerme:
– Lampu senter dan helm yang dipakai untuk menjaga keselamatan selama telusur gua ditemani pemandu.
– Fasilitas tempat makan yang terletak tidak jauh dari obyek wisata gua, begitupula dengan fasilitas penginapan yang bisa digunakan untuk menginap beberapa hari.
– Sesi foto bebas yang bisa dilakukan di mulut gua, baik bersama teman maupun keluarga.
Jika Anda ingin mengunjungi goa cerme, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan seperti menggunakan alas kaki yang sesuai dengan medan gua agar tidak mudah tergelincir, mematuhi semua instruksi struktur, dan menjaga tingkah laku Anda. Semoga bahasan diatas bisa membantu Anda untuk menemukan destinasi wisata jogja yang menyenangkan. Oh iya, mengunjungi obyek wisata goa cerme dapat dilakukan satu rangkaian dengan obyek wisata hutan pinus dan kebun buah mangunan lho.

Paket Tour Jogja “Honeymoon”

Paket Tour Jogja Honeymoon / bulan madu Jogja. Fasilitas: Romantic Dinner, private cheff, romantic song with singer, Beautiful room and Best photo moment. Lihat paketnya di sini …

Lihat paket

Paket Wisata Jogja “Family Trip”

Paket Wisata Jogja Keluarga / family trip. Temukan kehangatan bersama keluarga dalam sebuah perjalanan wisata jogja. Dapatkan moment yang istimewa. Di sini paketnya…

Lihat paket

Paket Company Gathering

Paket Company Gathering Jogja. Buat event perusahaan Anda lebih hidup dengan cara yang kreatif. Tingkatkan loyalitas dengan event yang berkualitas. Cek fasilitas…

Lihat paket

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja