Paket Wisata Jogja - Tour Jogja Custom

Liburan Jogja Thematic

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777 & 085 329 196777
Email: [email protected]

P. Pok Tunggal

Haii GPantai pok tunggaluys..Salam wisata yaaa. Liburan kali ini kita akan berwisata ke salah satu pantai di Jogjakarta. Tepatnya berada di Kabupaten Gunung kidul. Pantai ini adalah salah satu destinasi pantai yang wajib deh kayaknya buat dikunjungi terutama para kawula muda. Nah, apakah nama pantai ini guys? Pantai Pok tunggal, dicatet ya namanya dan masukkan dalam salah satu list paket wisata jogja yang akan kalian reservasi. Lokasinya sebenernya cukup dekat dengan Pantai Indrayanti. Pantai Pasir putih di Gunungkidul yang sudah sangat terkenal dan banyak sekali pengunjungnya. Namanya cukup unik ya guys? Pok tunggal ini kira-kira diambil darimana ya asal usul namanya. Well, Pok Tunggal ini diambil dari sebatang Pohon yang tumbuh di tepi Pantainya. Nama Pohon tersebut adalah pohon Duras. Karena Pohon Duras yang tumbuh disana hanya satu pohon saja atau tunggal Maka disebutlah Pok Tunggal. Pantai Pok Tunggal ini adalah Pantai dengan pasir putih ya guys. Karena hampir semua Pantai di kawasan Gunungkidul ini memang berpasir putih.

Pantai ini membentang cukup panjang. Di dekat pantai juga terdapat sebuah bukit yang dapat dinaiki oleh wisatawan. Ini adalah salah satu spot keindahan Pantai Pok Tunggal yang dapat anda temukan. Selain itu, Ombak yang cukup besar disempurnakan dengan kondisi pantai yang cukup putih dan bersih. Wow, lengkap sudah kan guys. Meskipun pantai ini mulai dibuka sejak Tahun 2012 lalu, tetapi jumlah pengunjung tidak sepadat pantai lainnya. Seperti Pantai Indrayanti dan Pantai Drini serta Pantai Sadranan. Di Pantai Pok Tunggal ini kita bisa menikmati suasana deburan ombak dengan kondisi pantai yang relatif tenang. Tenang dalam artian tidak begitu crowded dengan jumlah pengunjung yang melimpah. Hal yang menariknya lagi adalah kita bisa berwisata Camping di Pantai ini. Pantai Pok Tunggal cukup nyaman dan mengesankan untuk aktifitas camping dan sweet escape anda.

Fasilitas yang mulai dilengkapi di Pantai Pok Tunggal ini juga semakin baik. Anda bisa menemukan toilet umum, warung makan, payung pantai dan tenda dome. Nah Menarikkan? Jika mau booking wisata Photo moment atau wisata Camping bisa menghubungi Jogjakartour.com ya Guys. Kami akan arrangekan destinasi yang sejalur dengan Pantai ini. Adapun contoh itinerarynya adalah Cave Tubing KalisuciPantai Indrayanti dan Camping di Pantai Pok Tunggal. Pagi harinya kita bisa kembali ke Jogja dengan menempuh 2 jam perjalanan. Well, come in join at Camping trip with Jogjakartour.com

Sumber: Jogjakartour.com

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja