Paket Wisata Jogja - Tour Jogja Custom

Liburan Jogja Thematic

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777 & 085 329 196777
Email: cs.jogjakartour@gmail.com

Home Rekreasi De Archa

De Archa

De ArchaBerkunjung ke Museum yuks. Visit Museum kita ya guys. Tetapi ini jelas museum yang kekinian dan 4 dimensi lho ya. Apaan tuh museum 4 dimensi ini? Dinamakan 4 dimensi karena memang museum lilin yang akan kita kunjungin dan juga museum modern. Koleksi-koleksi yang ada bukan sembarang koleksi, tetapi memang disediakan bagi pengunjung untuk dijadikan point of interest. Ya, kita akan berjejer dan menggunakan patung lilin tokoh-tokoh nasional dan tokoh-tokoh dunia ini untuk berfoto. De Archa museum ini adalah Museum Patung Lilin pertama di Indonesia. Museum ini mengusung tema seperti Museum Lilin yang ada di Hongkong, Madam Tussaud. Tidak hanya yang pertama, tetapi patung ini juga yang terbesar di Indonesia. Tokoh-tokoh Nasional yang ada, dihadirkan lengkap dengan ukuran aslinya dan juga dengan gesture khas dan kostumnya.

Museum De Archa ini dibagi menjadi 3 Zona ya Guys. Ada Zona Tokoh Nasional, Zona Presiden Dunia dan Zona Tokoh Dunia. Siapa sajakah ya Guys Patung-patung lilin tokoh tersebut? Penasaran kah?ikuti trip Museum kita yaa. Well, di Zona pertama dengan Tokoh Nasional, kita bisa berfoto bareng Dahlan Iskan, Mbah Maridjan, RA Kartini, Cut Nyak Dien, Diponegoro dan lainnya. Sedangkan di Zona Presiden Dunia kita  bisa jumpai Presiden Soekarno, SBY, Ratu Elizabeth II, Barack Obama dan lainnya. Nah Zona terakhir dengan Tokoh-Tokoh dunia ini juga pasti familiar dan ga asing ya guys buat kalian semua. Kita bisa berfoto ria bareng Brad Pitt yang keren, Ronaldo, Michael Jackson, Hitler, Jackie Chan dan lainnya. Ada juga Captain America Lho Guys. Wow berasa jumpa fans dan ketemu artis idola beserta tokoh dunia sekaligus lho ini. So, jangan lupa bawa kamera terbaikmu dan nikmati wisata ala ala Madam Tussad di Hongkong sana rasa Indonesia.

Nah, bagi kalian semua yang penasaran gimana bisa pesan trip De Archa Museum ini, langsung saja hubungi kami. Jogjakartour.com menyediakan Paket Wisata Photography trip ya guys. Nanti kita akan berkunjung ke destinasi wisata alam lainnya untuk melengkapi liburanmu. Apa aja yaa destinasinya? Kita akan ke Tebing Breksi di Pagi harinya, dilanjutkan De Mata dan De Archa Statue Museum baru kunjungan berikutnya ke Hutan Pinus Pengger. Ambil moment Wisata sunset dan wisata malam di Hutan Pinus jogja ini. Karena nuansa nya disana sungguh sayang untuk dilewatkan. Welcome to Jogjakarta ya…

Sumber: Jogjakartour.com

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja