Paket Wisata Jogja - Tour Jogja Custom

Liburan Jogja Thematic

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777 & 085 329 196777
Email: [email protected]

Upside Down World

upside down worldWisata Jogja dengan konsep Berphoto terbalik? Yuks mari ke Upside Down World Jogjakarta. Destinasi wisata Jogja ini cenderung baru dan cukup menarik untuk dikunujungi dan dikemas menjadi satu paket wisata. Pernah Dengar kan guys? Namanya saja photo terbalik ya, berarti properti yang ada disana dikonsep sedemikian dengan model terbalik. Dunia serba Terbalik disebut Upside Down World Jogjakarta, tempat ini beralamat di Jl Ringroad utara no 18 Maguwoharjo Depok Sleman. Tidak Cuma selfie ya, berfoto bersama rekan dan rombongan kecil juga boleh guys. Tentukan pose terbaikmu dan dapatkan hasil foto terbaliknya. Ada beberapa ruangan yang sudah didesain dan ditata sedemikian untuk kita gunakan berpose ya. Ada sekitar 12 ruangan yang disediakan. Apa sajakaha konsepnya? Beberapa  ruangan tersebut antara lain: ruang tidur, ruang makan, dapur, ruang tamu, kamar mandi, ruang 3D, kamar anak dan juga warmindo. Warmindo ini adalah warung indomie yang menjadi tempat nongkrong dan makan favorit anak kost Jogja.

Konsep terbalik ini diinspirasi oleh Film Upside Down guys. Sebelumnya, sudah ada Destinasi Upside Down World ini di Bali. Sehingga yang ada di Jogjakarta adalah konsep yang kedua. Tata ruang ini benar-benar menggunakan properti yang asli sehingga benar-benar sangat nyata. Akan tetapi, konsep tata ruang nya sudah diatur sedemikian rupa, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir jatuh dan sebagainya. Di samping ruangan, sudah ada petugas dari Upside Down World yang bisa membantu mengarahkan photo moment kalian yaa. Jadi akan sangat terbantu jika bingung mesti berpose gimana gimana nya hehe. Selanjutnya pihak petugas juga dengan senang hati dan its free untuk memandu anda selama di Up Side Down World ini.

Oiya guys, kira-kira kemana aja ya destinasi yang menarik dan bisa menjadi rangkaian paket wisata dalam satu hari?. Setelah berkunjung ke Upside Down World Jogja ini, kita bisa melanjutkan trip ke Hutan Pinus pengger yang lagi nge hits ya. Untuk menuju ke sana kira-kira kita membutuhkan waktu 1jam perjalanan. Kita bisa berfoto di spot-spot menarik hutan pinus pengger yaaa guys. Atau, jika menghendaki destinasi wisata alam lainnya maka Lava Tour Merapi bisa menjadi alternatif. Kita bisa menggunakan jeep yang ada untuk berkeliling selama kurang lebih 2 jam lamanya. Nah, selain Jeep lava Tour Merapi ini destinasi wisata alam bernuansa adventure lainnya adalah kalibiru. Kalibiru ini bisa dicapai sekitar 1,5 jam perjalanan dari Upside Down World Jogja. Di Kalibiru, kita juga bisa memanfaatkan spot foto yang menarik dan eksotik dengan backround berupa alam dan pegunungan. So Lets visit Upside Down World and Adventure Trip Jogjakarta.

Sumber: Jogjakartour.com

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja