Paket Wisata Jogja - Tour Jogja Custom

Liburan Jogja Thematic

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777 & 085 329 196777
Email: [email protected]

Home Wisata Jogja Wisata Sunrise dan Fotografi di Jurang Tembelan

Wisata Sunrise dan Fotografi di Jurang Tembelan

wisata sunrise jogjaWisata alam di Jogja ini memang melimpah dan pastinya akan sangat seru jika bisa dijelajahi lebih dalam lagi. Nah, bagi kamu penikmat sunrise, objek wisata Jogja bernama Jurang Tembelan Kanigoro ini bisa kamu tambahkan di bucket list mu. Jurang Tembelan Kanigoro ini berlokasi di Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Lebih tepatnya lagi Jurang Tembelan ini berada di kawasan Mangunan dan sangat berdekatan dengan objek-objek wisata lain di  area Mangunan seperti Kebun Buah Mangunan, Seribu Batu Songgo Langit, Hutan Pinus Mangunan serta hutan-hutan pinus lain nya di kawasan Mangunan. Dan dapat ditempuh sekitar satu jam dari pusat kota lhoo. Jurang tembelan ini adalah tempat untuk wisata sunrise jogja serta tempat untuk berburu foto di atas ketinggian.

Dari deretan objek-objek wisata yang berdekatan dengan Jurang Tembelan Kanigoro yang disebutkan tadi bisa menjadi salah satu list Paket Wisata Jogja. Bisa juga request Paket tour Jogja ini melalui jogjakartour.com . Jurang Tembelan Kanigoro ini selain memiliki sunrise nan elok serta pemandangan nya yang menakjubkan, objek wisata ini tergolong murah meriah lhoo karena tiket masuknya yang sangat terjangkau. Wisata murah Jogja ini bisa menjadi tambahan di bucket list mu. Oh iya, Jurang Tembelan Kanigoro ini juga sedang ngehits dikalangan muda-mudi lhoo. Selain menjadi objek wisata murah Jogja, juga menjadi salah satu objek wisata ngehits Jogja yang sangat digandrungi kalangan remaja.

Hal yang Menarik dari Wisata Sunrise Jogja: Jurang Tembelan

Menariknya dari Jurang Tembelan Kanigoro ini yaitu terdapat gardu pandang yang terbuat dari bambu dan telah disulap menjadi bangunan kapal bak Kapal Titanic yang menjulang ke arah jurang. Terbayang bukan? Bagaimana indahnya pemandangan serta yang pasti adalah sejuk nya alam di pagi hari yang akan kita dapati ketika kita berada di objek wisata ngehits Jogja tersebut. Pemandangan nan hijau serta indahnya lekuk Sungai Oya terpampang jelas ketika kita melihat dari gardu pandang tersebut. Nah, Jurang Tembelan ini juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk melihat bak bukit di atas awan. Dimana sering nya kita tahu bahwa kondang nya bukit di atas awan ini adalah Kebun Buah Mangunan.

Tips untuk kamu yang ingin melihat awan yang akan menghiasi pemandangan bukit ini yaitu datang saat pagi hari yaa. Tentunya saat setelah shubuh pun bisa menjadi alternatif pilihan yang lebih tepat, karena view sunrise di Jurang Tembelan Kanigoro ini begitu epic nan menggoda untuk diabadikan momen nya. Mengenai gardu pandang nya yang kerap ditanyakan para pengunjung yaitu tentang safety saat berfoto di gardu pandang tersebut. Calm down , it’s safe , karena gardu pandang ini dicek secara berkala oleh petugasnya.

Bagi para pecinta fotografi dan pengagum terbitnya matahari objek wisata Jogja yang satu ini patut ditambahkan di bucket list mu yaa. Dan pastinya akan menjadi scene romantis tersendiri bagi para couple yang ingin mengadakan honeymoon di Jogja. Paket Wisata Honeymoon Jogja pun bisa kamu pilih lhoo dengan menambahkan Jurang Tembelan didaftar objek wisata romantic Jogja yang ingin kamu kunjungi. Wisata Murah Jogja, Wisata Ngehits Jogja, Wisata Alam Jogja, Wisata Romantis Jogja pun sudah masuk satu paket di Jurang Tembelan Kanigoro. Nah, itulah sekilas tentang wisata sunrise jogja di jurang tembelan, segera reservasi ke sini yuk guys 🙂

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja