Paket Wisata Jogja & Tour Custom

PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA
085-329-196777 (WA)    Office: (0274) 2810683
087-837-196777 (WA)    Email: cs.jogjakartour@gmail.com

Honeymoon Trip

Kamu pengantin baru yang sedang berbahagia? Ingin dijuluki best couple ever dan forever? Tentunya asyik dong ya. Cukup bawa pasangan kamu ke tempat wisata Jogja dengan memilih paket wisata honeymoon Jogja bersama Jogjakartour. Kami yakin bahwa akan membuat pesan dan kesan untuk susah melupakan kenangan honeymoon trip kamu di Jogja.

Agar bisa mendapatkan indahnya memilih paket wisata honeymoon Jogja. Kami sudah mempersiapkan segala sessuatu agar hari kamu selalu bahagia dengan pasangan kamu ketika berlibur  di Jogja. Mulai dari kamar hotel yang sudah tertata rapi ditaburi dengan bunga mawar. Ada juga handuk berbentuk love, dan hiasan sederhana ditambah dinner romantic. Acara makan malam special, berhias lilin yang membuat suasana semakin syahdu dan romantic.

Hayo jangan perhitungan ya dengan pasangan kamu. Tidak harus pengantin baru yang dapat memesan paket wisata honeymoon Jogja hlo. Untuk kamu yang sudah menikah lama yang ingin bernolstalgia dan mempererat rasa cinta demi menyongsong hari tua yang indah juga bisa loh. Jogjakartour akan menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda khususnya paket honeymoon Jogja yang sudah dipersiapkan mulai dari one day, two days one night, three day two night and four days three night.

Sampai disini ada yang sudah tau belum apa itu paket wisata honeymoon? Jangan-jangan pada belum tau, hhmmm baiklah mari simak ulasan berikut :

Pengertian Honeymoon

Honeymoon disebut juga  dengan bulan madu. Bulan madu merupakan perjalanan atau momen yang dihabiskan oleh pasangan suami istri yang baru saja menikah dengan berbagai agenda romantic. Karenanya, banyak yang memilih tempat-tempat untuk menghabiskan momen berharga tersebut. Bulan madu biasanya dilakukan dalam rangka merayakan sebuah moment baru pergantian fase kehidupan dari seorang manusia.

Asal Usul Kata Bulan Madu ( Honeymoon )

Honeymoon merupakan perjalanan romantic yang dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah. Tujuan perjalanan yyang terbaik iala yang mempunyai tempat eksotis.  Lalu kenapa, momen  ini disebut honeymoon? Yuk simak ulasan berikut.

Honeymoon berarti bulan pertama setelah pernikahan, kemudian di saat itulah yang ada hanyalah kelembutan dan suka cita yang dimiliki  pasangan baru menikah. Masa-masa ini dianggap waktu bisa  memudar dan berubah. Masa ini taak akan berlangsung lama, karenanya mereka merayakannya dengan pesta dan perjalanan.

Istilah honeymoon juga berasal dari massa beradaban Babilona. Saat itu untuk meningkatkan kejantanan dan kesuburan pasangan yang baru menikaah, ayah dari pengantin  perempuan  akan memberikan menantunya minuman dari madu. Minuman ini bisa diminum di  bulan pertama  pernikahan mereka.

Kebiasaan meminum madu setelah pernikahan juga  jadi kebiasaan masyarakat  abad pertengahan. Dan akhirnya didapat kata honeymoon yang merujuk pada masa bulan pertama setelah pernikahan dengan kebiasaan meminum madu.

Kata honeymoon sudah  bersifat universal dan dikenal di seluruh dunia sebagai masa termanis setelah pernikahan. Meskipun masing-masing  Negara memiliki istilah sendiri untuk menggambarkan momen tersebut.

Apa itu Paket Wisata Honeymoon ?

Paket wisata honeymoon berarti sebuah rangkaian acara perjalanan wisata yang bertujuan menikmati moment bulan madu. Salah satu cara untuk menikmati moment ini adalah dengan melakukan perjalanan wisata. Sehingga nantinya akan menjadi kenangan manis di awal pernikahan. Acara perjalanan wisata dalam rangka menikmati perayaan pernikahan dari pengantin baru adalah honeymoon trip. Tempat wisata yang dikunjungi dalam paket wisata ini tentunya yang berbeda, yakni yang memiliki nuansa cinta, romantisme dan kasih saying.

Jenis Paket Wisata Honeymoon Jogja

Ada beberapa jenis trip honeymoon yang ditawarkan oleh Jogjakartour. Harga  dan failitasnya pun beragam tergantung dengan pilihan anda. Inilah beberapa tema trip honeymoon yang ada di Jogjakartour.com.

  1. Sweet Couple 2D1N

Sweet Couple adalah pasangan yang manis. Untuk kamu yang baru menikah trip ini cocok untuk kamu walaupun hanya dua hari satu malam saja. Namun kami Jogjakartour akan membuat honeymoonmu sangat menarik dan sesuai dengan selera kamu lho. Adapun beberapa fasilitas yang ditawarkan disini mulai dari transport+bbm, hotel berbintang, room decoration, entrance fee, privat dinner, bebas pilih obyek yang diinginkan hingga fotografer dan snack +  mineral water dan masih banyak lagi. Harganya pun hanya Rp.1.950.000/person.

Sweet Couple adalah nama paket wisata Honeymoon Jogja yang berarti manis. Harapannya ada kenangan yang manis meskipun wisatanya singkat. Kadangkala pasangan yang baru menikah hanya memiliki waktu cuti bekerja yang pendek. Sehingga jenis wisata bulan madu ini bisa dipilih untuk mereka yang tidak ada cuti panjang menikah. Cocok juga dinikmati di akhir pekan yakni hari sabtu dan minggu di Jogja yang romantic.

  1. Memorable Honeymoon 3D2N

Bulan madu ini cocok untuk kamu yang sudah menikah ataupun yang baru menikah, bulan madu ni bertema untuk bulan madu yang tak terlupakan. Adapun fasilitas yang diberikan adalah sama dengan sweet couple yang membedakannya adalah hari untuk tripnya saja, sedangkan untuk harga sebesar Rp 2.500.000/person. Lamanya hari bertambah 1 hari 1 malam membuat wisata honeymoon ini menjadi lebih mahal. Akan tetapi menjadikan kenangan juga lebih banyak dan tak terlupakan.

Memorable honeymoon Jogja berarti wisata bulan madu di Jogja yang selalu terkenang. Paket wisata ini ideal untuk dinikmati pasangan yang baru menikah. Sebab secara waktu wisata tidak terlalu pendek dan juga tidak terlalu lama. Menghabiskan waktu 3 hari 2 malam di Jogja bersama dengan pasangan pasti terasa cepat berlalu. Namun, asalkan semua dinikmati dengan baik dan menikmati destinasi wisata eksotis, membuat pasangan terkesan dengan Jogja. Bisa jadi suatu saat, mereka akan mengenang Jogja lebih indah dan ingin kembali datang ke Jogjakarta.

  1. Adorable Moment 4D3N

Bulan madu ini menggambil tema bulan madu yang menggemaskan artinya bulan madu ini memberikan suasana yang lebih cenderung sweet dan unyuk pastinya wkwk. Yah fasiitas yang diberikan pun juga hapir saama dengan sweet couple dan memorable honeymoon hanya saja yang membedakan adalah hotel yang berbintang 4  dan tripnya pun juga agak lama. Untuk harganya adalah Rp. 4.500.000/person. Kenangan yang didapatkan pasti jauh lebih banyak dan menyenangkan. Terutama jika wisata ditemani oleh fotographer personal yang siap mendokumentasikan wisata bulan madu berdua.

4 hari 3 malam di Jogja menjadi waktu yang cukup panjang bagi pasangan yang menikmati wisata bulan madu. Bukan rahasia lagi bahwa Jogjakarta ini memiliki wilayah distric atau kabupaten yang bisa diakses dengan sangat dekat. Sehingga ketika menikmati wisata 4 hari di Jogja bisa mengunjungi beberapa destinasi terbaik masing-masing kabupaten. Jika tidak, menikmati waktu bersantai di hotel atau di resto lebih lama bisa menjadi pilihan mengasikkan tersendiri.

Manfaat Honeymoon Trip

Pekerjaan bukan untuk alasan kamu tidak bisa melakukan kebersamaan bersama pasangan kamu ya. Jaman sekarang banyak paket wisata honeymoon yang ditawarkan melalu social media bahkan perorangan. Lalu apa sih manfaat  honeymoon untuk kita? Inilah manfaat honeymoon untuk kamu yang baru saja menikah setidaknya seperti berikut ini.

  1. Quality dan Romantic Moment Bersama Pasangan

Honeymoon atau wisata bulan madu bersama pasangan menjadi hal yang romantis sebab hanya dinikmati berdua. Sehingga moment ini menjadi ideal untuk diagendakan saat awal pernikahan. Seperti yang kita ketahui jika agenda bulan madu itu sangat berkesan. Dunia serasa milik berdua adalah slogan yang biasa kita dengar untuk mereka yang baru saja menikah. Paket wisata honeymoon bisa menjadi moment tak terlupakan yang  berkesan sepanjang usia pernikahan.

  1. Menumbuhkan Keharmonisan Dalam Rumah Tangga

Rasa harmonis itu tidak hanya ada di awal waktu pernikahan. Sebaiknya terus berlanjut di sepanjang usia pernikahan. Namun, jika di awal pernikahan rasa romantisme jauh lebih besar dan lebih kuat. Wah, saying banget kalau tidak dimanfaatkan moment special ini.

  1. Menjadi Moment Tak Terlupakan Dengan Pasangan

Kenangan adalah hal yang mahal terutama kenangan manis dan indah. Moment wisata pastinya indah dan menyenangkan. Wisata honeymoon Jogja akan menjadikan kenangan indah berkait memori awal pernikahan.

  1. Menumbuhkan Kepercayaan Satu Sama Lain

Dalam aktifitas wisata, beberapa di antaranya akan berkaitan dengan wisata outdoor. Ketika ini terjadi, dibutuhkan rasa saling membantu dan kepercayaan. Yakni bahwa satu sama lain akan bisa diandalkan untuk membuat momen berkesan.

  1. Memperlancar Komunikasi Pasangan

Komunikasi adalah pekerjaan seumur hidup terutama dalam sebuah hubungan pernikahan. Adanya kebersamaan dan agenda bulan madu bisa menjadi sarana meningkatkan kualitas komunikasi pasangan.

  1. Meningkatkan Bounding atau Ikatan Suami dan Istri

Sudah seharusnya bounding atau ikatan terjadi antara orangtua dan anak serta suami dan istri atau sebaliknya. Ikatan ini diperlukan untuk memperkuat hubungan satu sama lainnya sebagai bekal pernikahan.

Destinasi Jogja yang Cocok Untuk Honeymoon

Mengajak pasangan untuk jalan-jalan di tempat-tempat romantic adalah sesuatu yang menyenangkan. Saalah satu tempat romantic yaitu di Yogyakarta. Pepatah juga mengatakan bahwa setiap sudut kota Jogja itu romantic, harus bangga ya kamu jadi warga Jogja hehe

Inilah daftar destinasi Jogja yang cocok untuk Honeymoon trip Jogja. Yaitu destinasi yang memiliki kesan romantic dan eksotis. Berikut ini beberapa pilihan yang direkomendasikan :

  1. Puluhan Lampion di Taman Pelangi
  2. Kebun Buah Mangunan
  3. Hutan Pinus Imogiri
  4. Bukit Bintang
  5. Candi Ratu Boko
  6. Candi Prambanan
  7. Alun-Alun Kidul
  8. Pantai Gunung Kidul
  9. Kalibiru
  10. Heha Sky View
  11. De Walik Dan De Arca Museum

Bedanya Honeymoon Trip dengan Individual Trip Lainnya

Hal penting yang membedakan wisata bulan madu dengan wisata lainnya tentu pada tema atau konsepnya. Tema dan konsep ini menentukan pilihan destinasi yang akan dituju. Pilihannya yakni terletak pada tempat wisata yang bisa memberikan kesan lebih romantis. Seperti halnya wisata di pantai, wisata petualangan bersama, wisata dengan pemandangan alam dan sunset misalnya. Selain itu juga terletak pada tambahan fasilitas seperti halnya romantic dinner, set bedroom honeymoon dan lainnya.

Lama Waktu Trip Honeymoon dan Hal yang Harus Diperhatikan

Untuk pelaksanaan trip honeymoon Mba Elsa dan Mas Slamet dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2020 sampai 5 Februaari 2020. Beberapa Hal yang harus diperhatikan dalam memilih paket wisata Honeymoon adalah :

  1. Pilih lokasi yang sesuai
  2. Tentukan waktu yang tepat
  3. Estimasikan budget yang akan dikeluarkan
  4. Tentukan akomodasi
  5. Periksa semua hal sebelum memesan dan periksa kembali setelah memesan
  6. Lebih bijak membawa barang bawaan
  7. Pastikan Kondisi Kesehatan Sedang Fit
  8. Percayakan Pada Jogjakartour.com

Mungkinkah Second dan Third Honeymoon Trip?

Sangat mungkin untuk dilakukan second atau third honeymoon bagi pasangan yang sudah menikah. Sebab bisa jadi pasangan tersebut ingin menyegarkan kembali hubungan. Kenangan dan keindahan yang pernah ada dan dinikmati bisa menjadi sesuatu yang diulang dan diingat kembali. Jogjakartour pernah membuat arrangement wisata honeymoon pasangan yang sudah menikah belasan tahun. Wah, ternyata paket ini sangat mungkin dinikmati oleh mereka di usia pernikahan berapapun.

Keunggulan Layanan yang Diberikan oleh Jogjakartour

Semua travel sukses pasti tergantung dengan kepuasaan pelanggan. Jika pelanggan sudah puas bisa dikatakan bahwa travel tersebut sukses. Pelayanan yang diberikan oleh Jogjakartour sangatlah baik, walaupun hanya beberapa hari namun wisata honeymoonnya itu sangatlah berkesan. Mulai dari reservasi yang mudah hingga objek yang diinginkan pun bisa dilaksanakan. Pelayanannya pun juga  cepat. Travel ini sangatlah recommended untuk kamu yang ingin berlibur ke Jogja, begitulah kesan yang selalu disampaikan beberapa client kami.

Apabila menghendaki fasilitas special seperti halnya fotographer personal atau private, kami juga menyediakan. Hal yang penting lagi adalah jika client memberikan informasi berkait dengan kebutuhan wisata honeymoonnya. Kami akan membantu untuk menyiapkan seperti halnya kue tart untuk kejutan pasangan. Bahkan merchandise honeymoon berupa photobook dan juga mug cantik juga kami bisa sediakan.

Photobook dan Mug Cantik Menjadi Merchandise Jika Menghendaki

Kenangan yang tersimpan patut untuk diabadikan dan juga diwujudkan dalam bentuk visual. Kami belum lama ini memberikan fasilitas tambahan berupa photobook untuk tamu wisata bulan madu. Sehingga kesan wisata menjadi terabadikan dalam bentuk album foto honeymoon trip Jogja. Selain itu juga mug cantik berupa foto couple juga kami berikan kepada client kami akhir-akhir ini. Tentu saja dengan fasilitas tersebut ada tambahan biaya yang harus dikeluarkan. Client hanya perlu menunggu dua mingguan untuk paket tersebut sampai di rumah.

 

Siapa Saja Client Jogjakartour yang Puas Dengan Paket Honeymoon

Client Jogjakartour sangatlah banyak ya sobat traveller. Rasanya tidak mungkin juga kita sebutkan satu persatu. Jadi kami ambil saja yang terbaru kemarin yaitu Mba Elsa dan Mas Slamet beliau mengaku sangat puas berlibur ke Jogja bersama dengan Jogjakartour. Dengan Jogjakartour beliau dapat  merasakan trip honeymoon Jogja yang menyenangkan walaupun hanya 2 hari 1 malam. Namun sangatlah berkesan bagi pasangan ini inilah beberapa foto trip honeymoon kemarin pada tanggal 4-5 Februari 2020.

Ratusan pasangan baru yang menikmati wisata honeymoon Jogja bersama dengan Jogjakartour sudah merasakan kabahagiaan. Bahkan beberapa di antara mereka datang lagi dengan menikmati jasa dari kami. Sehingga hal ini patut menjadi apresiasi bagi kami untuk para client Jogjakartour. Jadikan liburan bulan madu anda berkesan di kota wisata Jogjakarta. Kota romantis yang akan mengiringi perjalanan pernikahan anda dari awal. Segera booking paket wisatanya dan nikmati kesan yang tak terlupakan. Happy wedding day and enjoy your honeymoon vacation.

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja