PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Dahromo Dlingo

Wisata baru di Jogjakarta ada semakin hari semakin bertambah ya guys. Pantas saja tidak pernah ada rasa bosan untuk mengunjunginya. Karena kita akan menemukan destinasi-destinasi baru yang menggelitik dan bikin penasaran. Dengan spot menarik dan diusung dengan berbagai nama yang unik membuat kita berburu dan ingin segera mengunjunginya ya guys. Dan kali ini kita akan menengok Pintu Langit Dahromo Dlingo “Pintu langit” yang berlokasi di daerah Munthuk, Dlingo Imogiri.

Menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari pusat kota Jogjakarta, kita bisa menggunakan kendaraan pribadi. Berada di arah selatan kota Jogjakarta dan sekaligus sambil menikmati pemandangan pegunungan yang membentang akan memanjakan mata kita. Pintu Langit Dahromo Dlingo “pintu langit” ini berada di sebelah selatan perbukitan Lintang Sewu. Berjejer dengan Beberapa Destinasi Hutan Pinus yang ada, kawasan Dlingo kini menjadi primadona wisata alam yang sedang diburu. Ada destinasi Hutan Pinus Songgo Langit Rumah Hobbit, Hutan Pinus Asri, Hutan Pinus Becici dan destinasi lainnya yang relatif berdekatan.

Panorama di Dahromo Dlingo “Pintu Langit”

                Panorama alam yang indah dengan bentangan pegunungan yang menghijau masih menjadi pemandangan dan spot alami yang menarik. Sunset view yang elok dan indah juga bisa kita dapatkan dari Pintu Langit Dahromo Dlingo “pintu langit” ini. Sedangkan untuk spot selfie kekinian yang ada, kita bisa menemukan spot Pintu Langit yang berbentuk pintu. Spot Pintu ini menjadikan ikon dan brand wisata alam Pintu Langit Dahromo Dlingo. Ada juga spot berupa frame rumah dan gardu pandang berupa Love dan Sayap Capung.

Waktu yang pas untuk mengunjungi wisata Pintu Langit ini adalah di sore hari mendekati senja. Karena kita bisa melihat Landscape pemandangan kota Jogja yang begitu indah dari atas bukit. Setelahnya, kita bisa menikmati sunset dan mendapati nuansa romantik khas bukit bintang.Yaa lampu-lampu yang berjajar dan berkelip di seantero kota Jogja ini jika dilihat dari atas seperti taburan bintang-bintang yang indah. Apabila ingin menikmati trip yang maksimal,sebelumnya kita bisa sempatkan untuk mampir di Kebun Buah Mangunan dan juga Jurang Tembelan yang soptnya berbentuk kapal. Menarik bukan? let get piknik guys..

UPCOMING EVENT

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja