Paket Wisata Jogja - Tour Jogja Custom

Liburan Jogja Thematic

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777 & 085 329 196777
Email: [email protected]

De’ Mata

De MataDe’ mata Eye Trick Museum, Hello para pecinta piknik, kali ini akan membahas mengenai museum yang satu ini. Tertarik untuk berlibur dan merasai wisata baru yang tidak biasanya. Wisata Museum  De’ mata ini memiliki konsep yang modern dan berbeda dari museum pada umumnya. Seperti Eye trick yang ada di Seoul dan Singapore tetapi mengangkat tema-tema lokal.

Museum De’ Mata Eye Trick ini menjadi wisata baru yang unik dan diminati pengunjung Jogjakarta.Tidak hanya golongan pelajar dan mahasiswa, destinasi ini cocok untuk semua kalangan. Bahkan institusi dan korporat juga cocok untuk menjadikan destinasi ini sebagai Paket Wisata Jogja dan Gathering event nya. Museum ini berlokasi masih di pusat kota Jogjakarta. Hanya sekitar 10 menit saja jika dari Malioboro ataupun Kraton Jogjakarta. Berada di Jalan Veteran di XT Square komplek, sentra kerajinan dan Handicraft. XT Square ini dahulunya adalah terminal bus utama Jogjakarta yakni terminal Umbulharjo. Saat ini difungsikan sebagai Craft Center dan destinasi wisata Museum 3 Dimensi ini guys. Masih penasaran kan yaa apa saja koleksi nya?

Koleksi De’ Mata Eye Trick Museum ini ada 120 Koleksi ya guys dan terus diupdate by manajemennya. Kita bisa berfoto selfie atau groupfie yaa buat mengabadikan kunjungan wisata ke jogja. Jangan lupa yaa bawa kamera dan memory yang cukup untuk menyimpan file-file foto disana. Ada koleksi degan backround Malioboro yang jangan sampai dilewatkan. Lainnya adalah destinasi Jogja seperti Tamansari, kemudian gambar Sri Sultan HB X, juga gambar spiderman di sana. Pastikan dan lebih asik adalah trip bersama kawan-kawan ya guys. Jangan pergi sendiri nanti siapa juga yang bantu  potoin moment kita ya kan?. Setidaknya sediakan sekitar 30 menit hingga satu jam untuk kita bisa menjajal semua koleksinya. Kenapa disebut Eye Trick ? karena lukisan yang ada dibuat 3 dimensi sehingga seolah kita masuk dalam frame atau gambar tersebut. Menarik kan? Tidak perlu jauh-jauh ke Seoul maupun ke Singapore untuk cobain sensasi 3 Dimensi nya ya.

Agar maksimal alur kunjungan nya, jangan lupa ya booking paket tour Jogja ke Jogjakartour.com , Kita akan bantu menyediakan dan menyiapkan paket wisata Jogja terbaik. Apabila masih cukup waktu, dan penasaran dengan Paket terusan kita bisa lanjut ke De Arca Museum. De Arca Statue Museum ini hanya bersebelahan dengan De Arca Eye Trick Museum. Jadi kita akan pandu trip anda selanjutnya menuju Museum Lilin 4 dimensi. Penasaran bagaimana koleksi dan fasilitasnya? Simak terus dan cek di uraian wisata kita dengan judul De Arca Statue Museum di artikel berikutnya. Selamat berwisata dan menikmati perjalanan akhir pekan yang asik..sayoonaraa

Sumber: jogjakartour.com

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja