Paket Wisata Jogja & Tour Custom

PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA
085-329-196777 (WA)    Office: (0274) 2810683
087-837-196777 (WA)    Email: cs.jogjakartour@gmail.com

Bukit Mojo Gumelem

Ayok piknik lagi guys agar hidup makin asik dan berwarna. Iya piknik tidak identik mengunjungi tempat-tempat mahal dan jauh. Cukup datang saja ke Jogja tercinta dan nikmati keseruan beberapa destinasi barunya. Kita akan menuju ke Bukit Mojo Gumelem ya guys, yang lagi lagi masih ada di antero jajaran destinasi Dlingo Imogiri. Cukup dengan 30 menit saja perjalanan dan menuju ke arah selatan kota Jogja ini, kita bisa menikmati nuansa apik sore hari khas senja. Berlatar perbukitan dan pegunungan hijau khas Imogiri, kita akan menapaki jalan menuju Bukit Mojo Gumelem. Detinasi ini adalah destinasi pelengkap obyek wisata baru di Dlingo yakni Bukit Panguk Kediwung. Bukit Mojo Gumelem ini letaknya juga di daerah Kediwung, Dlingo Imogiri Bantul ya guys. Letaknya sebenarnya persis di sebelah timurnya Kebun Buah Mangunan. Meskipun jalanan agak landari, tetapi mobil atau roda empat bisa melewati akses menuju Bukit Mojo Gumelem ini.

Bukit Mojo Gumelem Hadirkan Spot Foto Bunga Matahari Raksasa

                Bukit Mojo Gumelem Dlingo Imogiri mempunyai beberapa spot yang dibangun memanjang yang berada di tepi jurang menghadap ke sungai Oyo. Spot yang paling terkenal di sana utuk berfoto adalah spot Bunga Raksasanya. Berbentuk seperti bunga Matahari membuat kita penasaran untuk berfoto selfie di sana. Terdapat juga spot berfoto lainnya yang berbentuk jembatan terbuat dari bambu. Ini yang cukup menarik dan juga dijadikan sebagai icon Bukit Mojo Gumelem lainnya setelah spot Bunga matahari.

Di sini, kita bisa menikmati semburat senja yang apik dan menarik meskipun tidak sempurna karena terhalang bukit Mangunan.Tetapi jika cuaca sedang cerah-cerahnya kita bisa melihat nuansa senja yang elok dan memukau. Di tambah dengan jajaran perbukitan dan pegunungan khas Imogiri yang menghijau kita akan dimanjakan dengan pemandangan ini. Apabila ingin mendapati nuansa sunset yang sempurna kita sebenarnya bisa mengunjungi Bukit Panguk Kediwung. Karena Bukit Mojo ini adalah alternatif kedua setelah Bukit Panguk Kediwung. Well guys, have a nice sunset di Mojo Gumelem .. chaooo

Sumber: Jogjakartour.com

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja