PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Governance Gathering

PAKET WISATA GOVERNANCE GATHERING 3H2M

HOTEL

  30-39 Pax

2.290.000 /pax

2.312.000 /pax

2.322.000 /pax

  40-50 Pax

2.250.000 /pax

2.270.000 /pax

2.280.000 /pax

  <50 Pax

Call us

Call us

Call us

Berlaku di normal season 2020
Harga dapat berubah seiring dengan penambahan dan pengurangan fasilitas

AGENDA & DESTINASI

  Meeting @Hotel
  Gala Dinner
  Fun Games
  Ramayana Ballet
  Omah Kecebong
  Hutan Pinus Pengger
  Race Jeep Merapi
  Malioboro
  Pusat Oleh-oleh Jogja

FASILITAS

  Transport AC
  Transfer in/out
  Parking fee
  Full Musik Audio
  Guide
  Banner Photo
  Hotel 2 malam
  Tiket masuk
  Breakfast 3x
  Mineral water
  Lunch 3x
  P3K
  Dinner 2x
  Asuransi
  Fotografer
  Videografer
  Sewa Jeep Race Merapi
  Electone Entertainment
  Sewa baju adat Jawa
  Drone
  MC Acara
  Flashdisk


Download tour itinerary paket wisata di atas melalui link whatsapp berikut, Jadikan lebih mudah dengan berkonsultasi bersama kami disini:

Untuk melakukan reservasi paket wisata di atas, isi form berikut ini:

governance incentive gatheringBekerja setiap hari pasti sangatlah melelahkan dan juga jenuh. Akan tetapi bekerja merupakan sebuah tuntutan yang wajib untuk dilakukan. Jika tak bekerja, maka tak mendapatkan penghasilan. Jika tak berpenghasilan, bagaimana seseorang tersebut dapat bertahan hidup didunia yang sangat bergantung dengan uang ini. Ada yang berpendapat bahwa liburan kini bukanlah suatu hal yang mewah, melaikan sudah merupakan suatu kebutuhan. Maka dari itu ada kalanya seseorang membutuhkan sebuah hiburan yang dapat membuat pikiran sedikit lega. Walau hanya dilakukan dengan durasi waktu yang cukup singkat. Akan tetapi hal tersebut begitu sangat berarti bagi seorang pekerja yang memiliki jadwal pekerjaan yang padat. Sebagai contoh, setiap tahunnya perusahaan mengadakan acara liburan. Sebut saja paket governance incentive Jogja, selalu menjadi perburuan para penikmat liburan. Kegiatan tersebut penting dilakukan untuk merefresh SDM agar tetap produktif.

Contohnya seperti pekerja kantoran, yang bekerja untuk pemerintah. Terkadang mereka tak punya waktu yang cukup bersama keluarga, karena sibuknya pekerjaan kantor. Belum sempat memiliki waktu bersama keluarga, berarti dapat pula dikatakan belum memiliki waktu untuk diri sendiri. Tak memiliki waktu untuk menghela nafas lega, untuk melakukan sebuah liburan. Sebagai manusia biasa, wajar jika tubuh dan otak merasa lelah akibat sibuknya pekerjaan kantor.

Jogja pun menjadi salah satu provinsi yang terkenal dengan pariwisatanya. Mengadakan perjalanan insentif pemerintah ke Jogja pastilah menarik untuk dilakukan. Terlebih paket wisata Jogja yang yang terdiri dari berbagai tempat-tempat wisata Jogja. Mulai dari tempat wisata Jogja yang bertema alam, budaya, sejarah, hingga tempat wisata Jogja hits yang kekinian. Kegiatan team building di Jogja pun dapat dilakukan karena di Jogja menyediakan tempat-tempat team building. Apa aja sih yang perlu kamu ketahui tentang perjalanan insentif pemerintah di Jogja ini dan persiapannya bagaimana, apa adakah tips-tips nya. Monggo boleh disimak berikut ini.

Apa itu Governance Trip?

Governance trip atau perjalanan insentif pemerintah merupakan kegiatan wisata yang dilakukan oleh badan lembaga publik negara (pemerintah). Pengertian ‘Pemerintah’ sendiri adalah suatu badan lembaga publik yang mempunyai tugas dalam mewujudkan tujuan negara dimana sesuai dengan kewenangan dalam pelaksanaan kepemimpinan, pembangunan masyarakat, serta koordinasi pemerintah dari segala lembaga yang ditempati. Di dalam pemerintah tersebut pasti memiliki staff. Pemerintah memiliki anak pemerintahan lembaga di bawahnya. Dan lembaga-lembaga di bawah pemerintah pasti juga memiliki anak buah (staff) di dalamnya. Para staff yang bekerja untuk pemerintah tak ada salahnya jika mereka di berikan incentive trip, terlebih perjalanan insentif yang dilakukan di Jogja. Incentive tersebut dapat berbentuk kegiatan liburan, pergi berwisata ke suatu daerah, bahkan dapat disisipi adanya team building, outbond, fun games di Jogja. Biaya yang dikeluarkan pun ditanggung oleh pemerintah.

Dari sumber blogspot.com, incentive (insentif), merupakan sejumlah uang yang di tambahkan pada upah dasar yang di berikan perusahaan kepada karyawan. Atau dengan kata lainnya, insentife merupakan bonus yang diberikan sebuah perusahaan kepada staff / karyawan. Menurut Nitisemito (1996:165), insentif adalah penghasilan tambahan yang akan diberikan kepada para karyawan yang dapat memberikan prestasi sesuai dengan yang telah ditetapkan. Perjalanan Insetif pemerintah yang diberikan dapat berupa sejumlah uang, atau bisa juga dengan hadiah liburan gratis. Berlibur ke suatu destinasi wisata tanpa mengeluarkan uang sedikitpun, karena biaya tersebut di tanggung oleh sebuah perusahaan atau instansi. Dalam hal ini, kamu dapat memesan paket wisata Jogja untuk menemani perjalanan insentif pemerintah tentunya dengan persiapan yang matang agar sesuai dengan rencana atau ekspektasi.

Apa itu Paket Wisata Jogja Governance Trip (Perjalanan Insentif Pemerintah)?

gathering dinner jogja

Paket wisata Jogja bertemakan perjalanan insentif pemerintah atau governance trip ini merupakan kegiatan wisata atau incentive tour yang dilaksanakan di Jogja, si Kota Gudeg yang masih kental dengan budayanya. Mengapa Paket Wisata Jogja? Karena Jogja menyediakan memenuhi segala fasilitas wisatamu selama di Jogja. Paket Wisata Jogja bertemakan governance trip ini juga dapat dipadupadankan dengan kegiatan team building di Jogja lhoh, selain itu kamu juga dapat menambahkan agenda fun games di Jogja agar kegiatan wisata di Jogja mu lebih seru.

Paket wisata Jogja ini terdiri dari banyak komponen pariwisata lhoh. Komponen pariwisata ini merupakan hal-hal yang wajib hadir dalam paket wisata Jogjamu. Beberapa komponen pariwisata yang utama ialah hotel, restoran, dan masih banyak lagi. Nah, tadi pada pembahasan sebelumnya telah menyinggung tentang ada ngga sih tips-tips untuk perjalanan insentif pemerintah ini. Pastinya ada dongs, kuy simak yang dibawah ini.

Tips-Tips Seru Paket Wisata Jogja Governance Trip

Apa sih yang terfikirkan pertama kali ketika mendengar kata Jogja? Si Kota Gudeg yang masih kental dengan budaya dan menjunjung tinggi unggah-ungguh (sopan-santun) yang ada. Si Kota Pelajar yang terkenal dengan garis filosofi yang digagas oleh Sultan Hamengku Buwono I. Dolan atau liburan ke Jogja pastinya akan lebih seru jika mengikuti tips-tips berikut ini terutama tips untuk kegiatan wisata di Jogja dengan tema Governance trip berikut ini.

Pertama,

Perhatikan peserta-peserta yang akan mengikuti kegiatan perjalanan insentif pemerintah/ governance trip, apakah terdapat lansia, adakah pserta yang mengidap penyakit tertentu, hingga adakah peserta yang memiliki alergi terhadap makanan tertentu atau malah merupakan seorang vegetarian. Hal ini dilakukan agar dapat menentukan tempat wisata jogja yang cocok selama liburan di Jogja. Dan terkait alergi maupun seorang vegetarian ini akan berkaitan dengan pilihan menu saat waktu lunch atau dinner. Jadi pastikan peserta perjalanan insentif pemerintah ke Jogja mu dengan baik yaa.

Kedua,

Seperti yang dibahas pada bab sebelumnya bahwa dalam paket wisata Jogja ini dapat ditambah agenda team building, fun games, hingga outbond di Jogja. Kegiatan yang memerlukan aktivitas di luar ruangan ini pastinya membutuhkan kekuatan fisik yang stabil dan tentunya pasti menyenangkan. Selain membawa kegembiraan, kegiatan team building, fun games, hingga outbond di Jogja akan memupuk kekompakan, persaudaraan, hingga menambah rasa percaya diri antar peserta.

Tempat outbond hingga team building di Jogja ini juga tersedia banyak pilihan tempatnya. Tentunya dengan fasilitator atau master games yang professional yang dapat menghidupkan kegiatan team building di Jogja tersebut. Dalam kegiatan ini pula kamu dapat request kepada fasilitator maupun tour agent di Jogja yang meng-handle kegiatan wisata di Jogjamu. Request tersebut salah satunya ialah dengan mengusung visi dan misi yang ada pada tiap divisi di pemerintahan mu kedalam kegiatan outbond atau team building di Jogjamu yang nantinya akan disampaikan dalam debrief oleh master games nya. Sehingga dalam kegiatan tersebut tetap mengutamakan nilai-nilai atau visi misi perusahaan atau divisi pemerintahanmu ke dalam team building / outbond / fun games.

Di Kota Becak ini menyediakan tempat team building di Jogja atau outbod di Jogja, beberapa tempat tersebut ialah di Ledok Sambi, Omah Kecebong, hingga di daerah Pinus seperti Pinus Becici juga bisa lhoh. Lengkap dan tentunya akan menjadikan paket wisata Jogja tema Governance trip mu menjadi lebih seru dan asyiquee.

Ketiga,

ilihlah destinasi wisata di Jogja yang seru dan menyenangkan. Salah satu tempat wisata di Jogja yang favorit ialah berada di kaki gunung Merapi yaitu Merapi Lava Tour lengkap dengan exploring lokasi menggunakan jeep (pastikan jeepnya adalah tipe hardtop yaa gais supaya lebih aman). Destinasi wisata di Jogja yang satu ini merupakan salah satu destinasi wisata adventure di Jogja lhoh. Tentunya masih terdapat banyak lagi wisata seru dan menyenangkan yang perlu kamu kunjungi ketika liburan di Jogja dan pastinya membuat paket wisata Jogjamu lebih lengkap dan seru.

Keempat,

Wisata kuliner di jogja yang harus kamu cicipi. Wisata kuliner di Jogja yang legendaris, Gudeg? Tentu tak hanya makanan yang berbahan dasar nangka muda tersebut yaa. Terdapat sate klathak, bakpia, geplak, geblek (makanan khas Kulon Progo), bakmi jawa, dsb. Makanan khas Jogja tersebut tentunya wajib kamu cicipi ketika wisata ke Jogja yaa, supaya liburan di Jogjamu lengkap dan ngga ngiler dengan makanan lezat tersebut haha.

Kelima,

selain berwisata di jogja lengkap dengan kegiatan team building, outbond, wisata kuliner di Jogja, kamu juga dapat menambahkan agenda gathering di Jogja atau dinner gathering atau gala dinner gathering. Apa itu? Yaitu agenda kebersamaan atau sering disebut gathering. Dalam acara gathering di Jogja ini kamu dapat request untuk disediakan tim entertaint seperti electone lengkap dengan singer dan palyer nya hingga band akustik serta akan lebih seru jika ditambah MC selama acara gathering di Jogja agar menghidupkan suasana. Nah, kehadiran Tour Agent di Jogja seperti Jogjakartour dapat berperan penting dalam malam puncak kegiatan perjalanan insentif pemerintahmu di Jogja, karena Jogjakartour dapat menyiapkan segala kebutuhan dan kelengkapan selama agenda gathering di Jogja tersebut.

Tujuan Insentif Bagi Karyawan Dan Juga Perusahaan Atau Instansi Pemerintahan

kota terbaik untuk gathering di semarang

Jika dilihat dari sisi perusahaan, tujuan insentif di berikan kepada karyawan untuk, menjaga loyalitas para pekerja berkualitas. Mempertahankan dan meningkatkan moral kerja para staff, dimana hal tersebut akan terlihat dari absensi dan tingkat perputaran tenaga kerja. Meningkat produktifitas perusahaaan atau sebuah instansi. Sedangkan dilihat dari sisi karyawan, tujuan pemberian insentif untuk memperbaiki dan meningkatkan standar hidup dengan adanya pendapatan tambahan, selain gaji pokok. Bisa juga, sebagai sarana untuk memperbaiki dan meningkatkan semangat kerja staff, sehingga para staff berupaya untuk bekerja dengan giat dan berusaha untuk menjadi staff berprestasi di tempat kerja.

Manfaat Incentive Trip Bagi Karyawan / Staff Maupun Instansi Pemerintah

  1. Menambah semangat kerja para staff. Sehingga staff dapat bekerja di kantor secara optimal.
  2. Memperkenalkan para staff tentang destinasi wisata yang dituju. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta kepada lingkungan dan alam sekitar.
  3. Menambah keakraban diantara staff yang satu dengan staff yang lain.
  4. Merilekskan pikiran sejenak dari sibuknya rutinitas harian.
  5. Membuat hati para karyawan lebih gembira.

Kapan Waktu Yang Tepat Diadakannya Governance Incentive Trip?

Jogja yang terkenal dengan dunia pariwisatanya pastilah ramai pada periode tertentu. Terlebih pada musim liburan banyak yang menggunakan paket wisata Jogja untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Tempat-tempat wisata di Jogja pun terkadang ramai adakalanya lengang karena periode tertentu juga.

Sebenarnya waktu untuk mengadakan governance incentive trip tergantung atau di sesuaikan dengan jadwal yang disepakati oleh pemerintah. Akan tetapi waktu yang tepat untuk melaksanakan governance incentive trip adalah saat liburan panjang. Atau jika tidak, bisa juga dilaksanakan saat tugas di pemerintahan sedang tidak banyak. Artinya para staff yang bekerja di pemerintah sedang tidak sibuk.

Waktu liburan panjang juga bisa dijadikan waktu yang tepat untuk melakukan governance incentive trip. Mengapa?, karena di waktu liburan tersebut, daripada para staff tidak ada kegiatan dirumah, lebih baik diadakan trip bersama-sama yang dibiaya oleh pemerintah. Trip ini merupakan sebuah trip bonus yang diberikan oleh instansi pemerintah kepada para staff nya atas apresiasi selama bekerja di pemerintahan.

Waktu liburan yang panjang, ada di bulan desember. Karena pada bulan ini, libur pergantian tahun dan juga mengakhiri semester akhir anak sekolah ditambah lagi dengan adanya hari raya natal. Karena waktu liburan panjang (long weekend) ini, lebih baik jika digunakan untuk governance incentive trip. Atau bisa juga, jika tak ingin mengalami kemacetan saat melakukan perjalanan wisata di hari liburan panjang, waktu yang tepat untuk mengadakan sebuah liburan adalah pada saat hari-hari kerja atau weekdays diluar periode long weekend. Hari senin hingga hari jumat. Sehingga mengambil waktu hari kerja. Tak usah menunggu hingga musim liburan tiba. Tour agent di Jogja seperti Jogjakartour adalah tour agent yang dapat memberikanmu saran serta dapat berdiskusi terkait rencana liburanmu di Jogja. Jadi tunggu apalagi? Kamu dapat berdiskusi mulai dari sekarang lhoh.

Apakah Mengunjungi Destinasi Wisata Di Jogja Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Melakukan Governance Incentive Trip?

governance gathering

Tepatkah menjadikan Kota Jogja, sebagai kota tujuan untuk melakukan governance incentive trip?. Apa alasannya?. Eitss, mungkin banyak pertanyaan yang belum bisa kamu ketahui jawabannya. Tenang, kami akan memberikan sebuah penjelasan yang akan membuat semua pertanyaanmu terjawab. Menurut saya, tepat sekali jika Kota Jogja dijadikan sebagai tempat tujuan governance incentive trip. Mengapa?, dan apa alasannya?. Kota Jogja merupakan sebuah kota yang memiliki sebuah filosofi sebagai Kota dengan beribu kenangan. Siapapun yang datang ke Kota ini akan merasakan rasa yang nyaman dan betah untuk berlama-lama di kota ini.

Dan merupakan pilihan yang tepat, ketika kamu menjadikan Kota ini sebagai kota tujuan untuk melakukan governance incentive trip. Kota Jogja memiliki beragam pilihan destinasi wisata, yang pastinya akan membuat kamu bingung untuk memilihnya. Saking banyaknya pilihan destinasi di Jogja, kamu perlu bantuan pendapat orang lain untuk menentukan pilihan, mana sajakah destinasi di Jogja yang wajib untuk dikunjungi. Selain memiliki pilihan destinasi wisata yang beragam, ternyata Kota Jogja juga memiliki sebuah wisata kuliner lhohh. Ada yang tau makanan khas atau kuliner apa di Kota ini yang sudah sangat melegenda?. Yupss, benarr, jawabannya adalah Gudeg.

Gudeg merupakan makanan khas Jogja yang sudah ada sejak jaman dahulu kala. Dimana bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat gudeg ini snagat mudah untuk di dapat. Bahan utamanya adalah nangka muda, yang dioleh dengan berbagai rempah-rempah yang berasal dari Indonesia, kemudian dapat menjadi sebuah santapan yang lezat. Tak lekang di makan oleh waktu, Gudeg Jogja sudah sangat dikenal hingga ke mancanegara. Gimana gaes? tertarik untuk mencicpinya? Buruan, datang ke Jogja yukk.

Ragam Destinasi Wisata Joga Tersebar di Semua Kabupaten

Kota Yogyakarta memiliki 4 kabupaten dan satu Kota Madya. Pada setiap kabupatennya dan di Kota Madya terdapat banyak pilihan destinasi wisata yang beragam. Kabupaten Bantul memiliki beberapa destinasi wisata yang hits. Seperti Bukit Panguk Kediwung, Jurang Tembelan, Kebun Buah Mangunan, Seribu Batu Songgo Langit, Puncak Becici, Hutan Pinus Pengger, Bukit Lintang Sewu, dll. Pada Kabupaten Sleman, juga terdapat beberapa destinasi wisata hits. Seperti, Candi Prambanan, Kampung Teletubbies Yogyakarta, Candi Ijo, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, Museum Ullen Sentalu, Lava Tour Merapi, Stonehenge, studio alam Gamplong, The Lost World Castle, The World Landmark dan lain sebagainya.

Sedangkan Kabupaten Kulonprogo, juga tak kalah dengan kabupaten yang lainnya, kabupaten ini juga memiliki beberapa destinasi hitz jogja. Yakni, Kalibiru, Air Terjun Kedung Pedut, Kebun The Nglingo, Taman Sungai Mudal, Pulepayung, Bukit Cendana Kulonprogo, Pantai Glagah, dan lain sebagainya. Kabupaten Gunungkidul juga memiliki beberapa pilihan destinasi wisata Jogja, seperti Goa Pindul, Bukit Kosakora, Air Terjun Sri Getuk, Goa Jomblang, Gunung Api Purba Nglangeran, Pantai Watu Kodok, Pantai Ngelambor, Air Terjun Luweng Sampang, Pantai Ngobaran, dan lain sebagainya. Di Kabupaten Gunungkidul, mayoritas destinasi wisata yang dimiliki merupakan destinasi wisata alam.

Jika ingin mengunjungi Kota Pelajar ini, namun bingung bagaimana caranya, kamu bisa menggunakan agent tour untuk membantumu mempersiapkan perjalanan wisatamu ke Kota Jogja. Apalagi jika ingin berkunjung ke Kota Jogja dengan jumlah peserta yang banyak. Misalnya ingin melakukan governance incentive trip, kalau tak ingin ribet kamu bisa meminta bantuan agent tour terpercaya untuk menjadi partner liburanmu. Rajanya agent tour di Jogja adalah Jogjakartour.com. Percayakan perjalanan wisatamu dengan partner liburan yang tepat ya sobat.

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja