Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

P. Baron

sumber pelatihanpariwisata com

Penasaran dengan pantai Baron? Kita akan menjelaskan bagaimana keindahan di Pantai Baron. Di pantai ini, kalian dapat memanjakan mata, hati dan lidah. Karena apa? Karena keindahan pantai yang disajikan akan membawa suasana hati menjadi fresh. Di kanan kiri pantai ini ada dua buah bukit yang menambah keeksotikan Pantai Baron. Kalian juga diberikan akses untuk menaiki bukit tersebut. Perjalanan menuju ke atas bukit memang tidak terlalu jauh, tapi stamina Anda harus fit, karena kalau Anda tidak suka berjalan kaki bisa-bisa belum sampai ke atas bukit nafas Anda sudah ngos-ngosan.

Bagi  kalian yang suka menikmati keindahan sunset, dapat kalian dilakukan di atas bukit. Tanpa adanya penghalang apapun, Anda dapat menikmati visual sunset yang indah, sedikit demi sedikit sang surya masuk garis horizon laut. Selain itu, di pantai ini juga disajikan visual kapal – kapal nelayan. Terkadang ada nelayan yang melaut, jadi kita bisa tau bagaimana nelayan itu melaut dan mendarat.

Nah, untuk memanjakan lidah Anda , di pantai ini disajikan beberapa menu sea food. Jadi, gak usah khawatir bagi Anda yang sedang asik-asiknya menikmati pantai ini dan tiba – tiba ada panggilan darurat untuk mengisi perut. Bukan sekedar seafood saja yang disajikan, tapi menu yang biasanya disajikan di kota, seperti bakso, soto, gulai juga ada. Jadi, kalian bisa memilih menu makanan yang sesuai dengan selera.

Ingin bermain air di pantai ini? Berenang dan bermain ombak? Tentu sangat bisa. Karena di pantai ini ada sungai yang bertemu dengan laut. Jadi, bagi kalian yang takut dengan air laut dan ombaknya, kalian bisa bermain dan mandi di sungai itu. Santai aja, airnya tawar kok kaya air sungai biasa. Bahkan air sungainya bersih. Sedangkan bagi kalian yang ingin bermain ombak, kalian perlu sedikit berjalan ke tengah karena terkadang antara bibir pantai dan tempat perahu nelayan di halangi dengan air sungai. Pokoknya puas dech kalau mau bermain air di sana. Belum lagi sebelum Anda memasuki lokasi pantai terdapat pepohonan yang rimbun untuk beristirahat, jadi tidak perlu takut kepanasan.

Cobain deh, pengalaman yang pastinya akan mengasikkan …

Jogjakartour.com

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
Chat whatsApp