PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Pinus Pengger

Mau berwisata Jogja yang kekinian dan sedang ngehits? Sudah pernah dengar spot photo tangan raksasa yang ada di hutan pinus Pengger belum ya guys. Hutan Pinus yang ada di area Terong, Dlingo Imogiri ini membutuhkan waktu tempuh sekitar 40 menit  perjalanan dari kota Jogja. Sebuah destinasi wisata baru yang dikelola dibawah Dinas Kehutanan Daerah Bantul dan ProvinsuI DIY. Selain itu, managemen kelola wisata yang ada dibawah Pokdarwis atau Kelompok Sadar Wisata yang ada di Dlingo. Berburu foto kekinian di sela-sela aktifitas anda agaknya cukup menarik dan menjadi alternatif wisata di sore atau pagi hari. Apabila wisata sejenak belum cukup untuk mengusir lelah dan penat nya aktifitas, anda bisa memilih untuk camping disini.Jadi tidak perlu sungkan atau canggung untuk meminta izin ke Pengelola jika anda berminat bermalam dan camping di sini.

Berbicara mengenai Camping, Hutan Pinus Pengger ini dapat dijadikan sebagai alternatif destinasi yang menarik. Anda bisa mengabiskan akhir pekan anda bersama rekan dan family di sana. Suasana Hutan Pinus yang sejuk, jauh dari keramaian, dan nuansa sunset trip sore hari yang memukau membuat anda betah. Tidak hanya itu ya guys, beberapa spot photo yang ada juga semakin memanjakan anda untuk berlama-lama disana. Yang paling menarik adalah Spot tangan Raksasa yang  berada di paling ujung sisi selatan hutan ini guys. Anda bisa mengabadikan trip ini dengan budget yang tidak terlalu mahal dan nuansa yang udah dapet banget. Ini adalah alternatif liburan seolah di Puncak Bogor yaa, karena nuansa dan lokasinya yang berada di ketinggian. Jadi, sejuk dan hawa yang dingin jika anda bermalam disana bisa anda jumpai yaa.Jadi jangan lupa berpakaian tebal atau menggunakan jaket agar lebih hangat dan nyaman.

Secara konsep, Daerah wisata baru ini dibuat sebagai destinasi wisata malam. Sebab ini menjadi alternatif wisata kota yang cenderung sudah biasa dan sudah umum di Jogja.Biasanya, banyak yang menghabiskan malam hari di city center nol kilometer atau Tugu Jogjakarta. Akan tetapi saat ini, masyarakat atau wisatawan bisa mencoba nuansa lain yakni wisata malam hutan pinus Pengger. Semakin malam, justru semakin banyak pengunjung yang datang. Kebanyakan adalah dari remaja, maupun family trip. So, Wisata Malam? Siapa takut..hutan Pinus Pengger lah destinasi wisatanya.Let have a Sunset n Memorable Camping Trip yaaa….

UPCOMING EVENT

TRAVELING STORIES

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja