PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Friends Trip & Community


Download tour itinerary paket wisata di atas melalui link whatsapp berikut, Jadikan lebih mudah dengan berkonsultasi bersama kami disini:

Untuk melakukan reservasi paket wisata di atas, isi form berikut ini:

friends tripSahabat selalu menjadi orang-orang pertama yang akan kita libatkan dalam kehidupan kita. Maka dari itu, sahabat adalah orang-orang terdekat dalam hidup kita setelah keluarga. Terkadang kesibukan masing-masing sahabat kita membuat hubungan pertemanan menjadi sedikit renggang karena jarangnya kumpul bersama. Berwisata atau liburan bersama sahabat dapat menjadi solusi untuk masalah tersebut. Terlebih liburan bersama sahabat dapat menambah mempererat tali persaudaraan kita dengan sahabat (friends Trip). Liburan bersama sahabat dapat dimanfaatkan pula untuk mengenang masa-masa lalu selain berseru-seruan dengan mereka. Wah, malah bisa sekalian reuni ataupun nostalgia yaa.

Kota Pelajar yang menyuguhkan beraneka ragam tempat-tempat wisata di Jogja membuatnya pantas untuk dijadikan sebagai tempat liburan seru bareng sahabat. Untuk kamu yang merupakan tipikal seorang yang sangat menggandrungi wisata adventure di Jogja tersedia opsi-opsi tempat wisata adventure di Jogjanya. Wisata adventure yang amat digandrungi oleh banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata ini baik domestic maupun mancanegara. Tak hanya wisata adventure di Jogja, di sini kamu dan sahabat juga dapat menikmati tempat wisata hits di Jogja yang diminati oleh kaum milenials. Nah, pastikan destinasi wisata di Jogja tersebut ada dalam paket wisata jogja mu selama kamu liburan seru bareng saabat yaa.

Apakah Itu Friends Trip?

Buat kamu yang masih asing dengan istilah ini, friendship trip merupakan salah satu tema seru untuk liburanmu. Terdapat banyak sekali tema wisata atau paket wisata di Jogja yang disediakan oleh Jogjakartour. Tema-tema wisata ini seperti honeymoon trip, community trip, company gathering, family trip hingga friendship. Akan menjadi pilihan tepat untuk kamu yang tengah ingin berlibur bersama para sahabat mu.

Mengusung tema friend trip dalam liburanmu bersama sahabat tentunya akan membuat paket wisata di Jogjamu lebih santai dan seru. Dalam friendship trip ini kamu dapat explore tempat-tempat wisata di Jogja bersama sahabat mu. Tentunya tempat liburan seru bareng sahabat yang akan membuat liburan bersama mereka lebih worth it. Friendship trip ini juga dapat menjadi alternative untuk dapat quality time bersama para sahabat.

Friends trip yang merupakan salah satu tema dalam paket wisata di Jogja yang diusung oleh Jogjakartour ini dapat kamu nikmati bersama sahabat- sahabatmu. Cukup segera menghubungi Jogjakartour dan mendiskusikan segala kebutuhan untuk paket wisata Jogja bertema friendship trip ini. Jalin kebersamaan dan keseruan bersama sahabat mu di Jogja bareng Jogjakartour.

 

Deretan Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Bareng Sahabat / Komunitasmu

friendstrip jogja

Memang liburan bersama sahabat tidak dapat dipungkiri akan menjadi lebih menyenangkan dan seru. Dalam hal ini kamu juga dapat melihat sifat asli seseorang selama travelling, tak terkecuali sahabatmu sendiri. Selain itu tentu saja yaa memupuk kebersamaan bareng sahabat lewat liburan bersama mereka adalah pilihan paling pas. Berikut ini deretan alasan apa aja sih kenapa kamu harus liburan bareng sahabat.

Pertama,

Sahabatmu dapat menjadi penasehat utama dalam pengambilan angle foto terbaik. Kamu, iya kamu yang selalu narsis abis di depan kamera foto yang selalu eksis di jagad dunia maya Republik Instagram. Beruntunglah memiliki sahabat yang jago dalam urusan pengambilan foto, angle, dsb karena tipikal sahabatmu yang satu ini dapat menjadi duta fotografer dalam geng persahabatan kalian. Terlebih sangat handal dalam mejadi seorang penasihat untuk berpose nan ciamik agar mendapatkan hasil jepretan foto yang eye-cathcing. Siap-siap ber-gerilyalah ketika kamu dan sahabat menginjakkan kaki di tempat wisata hits di Jogja.

Kedua,

Keinginan untuk berpetualangmu akan terwujud. Dengan kehadiran sahabat karibmu tentunya sahabatmu akan membantu agenda berpetualangmu agar terwujud dan buakan lagi wacana semata haha. Berpetualang bersama sahabat selama liburan akan menjadi lebih seru bukan? Selain explore tempat wisata di Jogja, kamu dan sahabat dapat pula mencicipi wisata kuliner di Jogja mulai dari makanan berat hingga berupa camilan. Dijamin agenda liburang bareng sahabat menjadi lebih seru dan asyik.

Ketiga,

friendship tripMembuatmu lebih termotivasi dalam beraktivitas. Bagi kamu yang memiliki kebiasaan yang cenderung lebih mengarah ke malas, bangun siang, dsb kini liburan bersama sahabat- sahabatmu akan membuat mu mengikuti keseharian mereka. Terlebih dalam persahabatan terdapat kumpulan individu yang tentunya memilki kepribadian serta kebiasaan yang berbeda-beda. Hal ini pasti akan memberi influence yang baik jika sahabatmu adalah seorang yang rajin, berpengetahuan cukup dalam berbagai hal. Sehingga kamu dapat mengikuti ritme keseharian mereka.

Suatu hal yang baru dalam kehidupan mu memang, tetapi hal ini pastinya mendorongmu untuk lebih banyak berkativitas bersama mereka dan melangkah menghindar dari zona nyaman mu. Dan kehadiran sahabatmu dapat memotivasi kamu untuk melakukan suatu hal yang berbeda dari biasanya, seperti mencoba kegemaran sahabatmu maupun sebaliknya, kamu juga bisa mencoba aktivitas favort sahabatmu dan begitu pula sebaliknya, wah seru kan.

Keempat,

Kamu dapat sharing budget dan berbagi dengan sahabatmu. Biaya perjalanan wisata terkadang cukup menguras dompet, tetapi kamu dapat berbagi biaya untuk lebih menghemat pengeluaran selama liburan bersama sahabat. Tentunya hal ini dapat menjaga finansial kamu dan sahabat yaa tanpa harus kehilangan kenyamanan dalam berlibur dengan para sahabat kamu. Sharing budget mulai dari biaya kamar hotel maupun homestay hingga trasnportasi untuk mengantar dari satu lokasi ke lokasi yang lain. Semakin banyaknya sahabat yang kamu ajak untuk liburan bersama, maka pengeluaran biaya pun dapat semakin ditekan bersama sehingga bisa saling hemat satu sama lain yaa.

Sangat seru bukan? Berwisata bersama para sahabat dekat mu apalagi tempat liburan seru bareng sahabat berada di Kota Pelajar ini. kamu jadi lebih mengenal sahabatmu, dapat mengetahui hal-hal tentang sahabatmu selama liburan bersama mereka di Kota Wisata yang penuh kenyamanan.

Lebih seru lagi jika kamu meminta bantuan kepada tour agent di Jogja seperti Jogjakartour untuk menjadi partner liburanmu berama sahabat tercinta. Mendiskusikan pake wisata yang cocok untuk liburan mu bersama sahabat di Jogja dan mengambil paket wisata jogja bertema friends trip ini menjadi pilihan yang cocok untukmu.

 

Adakan Liburan Bareng Sahabat dengan Paket Wisata Jogja Friends Trip

Paket wisata Jogja bertema friendship trip dapat menjadi opsi tepat untuk kamu dan sahabat karibmu menghabiskan waktu liburan bersama. Pengambilan tema ini tentunya sangat cocok untuk kamu yang sangat ingin quality time bersama para sahabatmu yaa.

Dalam paket wisata Jogja Friends trip ini terdapat banyak hal yang perlu disiapkan seperti pengadaan armada transportasi untuk ‘jalan-jalan’ dari satu destinasi ke destinasi lain, penyediaan tempat tinggal sementara seperti hotel ataupun homestay hingga keberadaan driver yang ramah dan nyaman untuk diajak ngobrol. Liburan seru bareng sahabat tak perlu ribet nih, percayakan liburan mu bersama Jogjakartour yang telah lama berkecimbung dalam dunia pariwisata serta tentunya admin atau pun tour planner yang ramah dan easy going siap untuk membantu dalam proses persiapan liburanmu.

Supaya liburanmu lebih seru ambilah paket wisata Jogja dengan durasi yang cukup yaa. Terdapat paket wisata mulai dari oneday tour, 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, hingga 4 hari 3 malam. Paket wisata Jogja 3 hari 2 malam merupakan paket wisata yang sering digunakan oleh klien-klien Jogjakartour sebelumnya dikarenakan memang durasi waktu wisata tersebut cukup efektif dan memuaskan travellers. Tertarik untuk mengambil durasi paket wisata Jogja 3 hari 2 malam (3D2N) ? hubungi Jogjakartour segera yaa.

 

Rekomendasi Seru untuk Agenda Friendship Trip-mu di Jogja

Jangan lewatkan keseruan liburan bareng sahabat di Jogja yaa. Berikut ini ada beberapa rekomendasi seru agar liburan bersama sahabat di Jogjamu lebih asyik dan menyenangkan. Kuy boleh kamu realisasikan ketika berlibur bersama para sahabatmu yaa.

  1. Kunjungilah destinasi wisata di Jogja yang cocok dan sesuai dengan gaya kalian.

paket community trip jogjaApakah kamu termasuk generasi milenial yang memiliki semangat luar biasa? Maka pilihan wisata di Jogja yang cocok untuk mu dan para sahabat adalah wisata adventure di Jogja yang pastinya akan memacu adrenalinmu. Salah satu tempat wisata adventure di Jogja yang menjadi favorit wisatawan baik domestic maupun mancanegara adalah Jeep Merapi Lava Tour. Buat kamu nih pecinta alam dan penikmat adventure, tempat wisata di Jogja yang satu ini sangat rekomendasi untuk kamu dan sahabatmu.

Selain itu, kamu juga perlu paham betul dengan kondisi fisik sahabatmu yaa travellers. Pastikan sebelum mengunjungi salah satu tempat wisata di Jogja, destinasi wisata di Jogja yang kamu kunjungi itu aman untuk sahabatmu juga. Terlebih jika sahabatmu memilki riwayat penyakit tertentu seperti asma, dsb maka perlu lebih hati-hati dalam pemilihan destinasi wisata di Jogja yaa agar semua tetap aman dan nyaman.

 

  1. Mencoba wisata kuliner di Jogja bersama sahabat seru juga lhoh

Tak hanya bidikan foto yang akan membuat liburan bareng sahabat jadi lebih seru tetapi juga icip-icip makanan khas di Jogja akan menambah memori kenangan bersama para sahabat juga. Wisata kuliner di Jogja amatlah beraneka ragam gaiss. Kamu dapat mencicipi mulai dari makanan berat hingga camilan sehingga agenda diet mu masih tetap aman dengan konsumsi camilan khas Jogja hehe.

 

Untuk kamu pecinta makanan manis, tentunya sudah tidak asing lagi yaa dengan bakpia. Tak hanya bakpia yang merupakan camilan khas Jogja, adapula geplak si bola-bolawarna warni kecil nan manis dan yangko yang merupakan mocinya Jogja hehe. Tentunya gudeg masih menjadi makanan khas Jogja yang wajib kamu cicipi yaa. Gudeg ini cocok untuk kamu dan sahabatmu cicipi ketika makan siang nih gaiss karena merupakan makanan berat.

Sate klathak khas Imogiri hingga walang goreng wajib banget untuk kamu rasakan kenikmatannya, terlebih walang goreng khas Gunungkidul ini memilki banyak protein. Pastikan kamu dan sahabat karibmu tidak alergi protein yaa gaiss. Pas banget kan ya selepas wisata di area Kabupaten Gunungkidul yang terkenal dengan wisata pantai di Jogja nya kamu dapat langsung icip-icip si walang goreng yang unik ini.

 

Nah, ada lagi nih wisata kuliner di Jogja yang tengah hits baik dikalangan anak muda maupun sudah berumur hehe. Iyups, manis nya es krim lengkap dengan suasana serta interior dan exterior bangunan yang menarik membuat Tempo Gelato banyak digandrungi oleh wisatawan. Tempo Gelato ini sangat cocok untuk kamu generasi milenial terutama, karena bangunannya yang instagramable dan menghadirkan menu penutup atau dessert yang lezat. Sebenarnya masih ada banyak daftar wisata kuliner di Jogja yang patut kamu coba bersama sahabat apalagi buat kamu yang hobi makan hehe. Yuk, jangan lupa mampir dan agendakan wisata kuliner di Jogja yang telah kita bahas tadi yaa.

 

  1. Camping atau berkemah dengan sahabat agar lebih menyatu dengan alam.

Masih tentang kamu penikmat alam bebas, wisata alam di Jogja akan membuat liburan bareng sahabat menjadi lebih seru. Berkemah di alam bebas terlebih bersama para sahabat terbaikmu akan membuat kenangan hangat terlebih terangnya dan hangatnya api unggun akan membuat agenda quality time bersama sahabat menjadi lebih menyenangkan.

 

Terdapat beberapa tempat wisata di Jogja yang cocok untuk kamu dan para sahabat mengahabiskan waktu liburan bersama. Tempat-tempat wisata Jogja tersebut salah satunya adalah Hutan Pinus Pengger, Bukit Kosakora, Waduk Sermo, dan masih banyak lagi. Jiwa petualangmu masih sanggup untuk menaklukan mereka ini kan? Selain itu berkemah juga lebih memangkas biaya terutama untuk kamu yang lebih suka backpacker-an bersama para sahabat. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Atau lebih menikmati utnuk tinggal sementara di penginapan semacam homestay atau hotel, di Jogja tersedia begitu banyak pilihan kok lurr. Monggo pinarak.

 

  1. Berwisata ‘Low Budget’ ala Mahasiswa boleh juga

paket wisata pertemananNah, buat kamu nih yang pengen tetap nge-trip tapi dengan budget pas-pas an tak perlu risau. Kamu boleh banget nih berdiskusi dengan Jogjakartour terkait budget trip kamu bersama sahabat. Paket wisata Jogja bertema friends trip dengan low budget oun dapat kamu nikmati lhoh. Pemilihan destinasi wisata di Jogja yang memilki biaya tiket masuk lebih rendah. Selain itu pemilihan tempat tinggal sementara dengan harga terjangkau seperti homestay ataupun hotel dengan biaya sewa kamar per malam lebih rendah bisa menjadi pilihan tepat untuk friends trip mu.

 

  1. Rasakan keseruan wisata budaya di Jogja

Tak hanya tempat wisata hits di Jogja saja yang perlu kamu explore bersama sahabat. Wisata budaya di Jogja juga perlu kamu kunjungi nih. Masih kental nya budaya yang ada di Kota Pelajar ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan. Menjajal wisata budaya di Jogja seperti pertunjukan Tari Ramayana di Candi Prambanan. Belajar membatik, belajar memainkan alat musik Gamelan. Bahkan pertunjukan Wayang di Sonobudoyo Museum dapat menambah wawasan serta keseruan dalam paket wisata di Jogja bertema friend trip ini. Sehingga perjalanan wisata di Jogja bersama sahabat bisa menjadi lebih bermakna, meng-edukasi, dan lebih berfaedah hehe.

Destinasi Wisata di Jogja yang Cocok untuk Friends Trip-mu

Hiyaa, sebelumnya memang sudah disinggung sedikit tentang mana saja sih tempat wisata di Jogja yang rekomended?

Wisata Hits di Jogja

Kamu dan sahabatmu merupakan kaum narsis abis?. Jika demikian pemilihan wisata hits di Jogja sangatlah cocok untuk kamu dan geng-mu. Wisata hits di Jogja ada banyak lhoh beberapa diantaranya adalah Studio Alam Gamplong, Hutan Pinus Pengger, Pantai Nguluran Teras Kaca, hingga Pule Payung atau pun Kalibiru yang berlokasi di Kulon Progo.

Wisata Adventure di Jogja

Siapa sih yang tidak mengenal Merapi Lava Tour? Salah satu destinasi wisata adventure yang terkenal di Jogja. Ada pula rafting sungai Elo di Magelang, wah berdekatan dengan Candi Borobudur lhoh. Tak ketinggalan ada Cave Tubing Goa Pindul dan River Tubing Kalisuci dua objek wisata ini berdekatan juga gaiss. Wisata adventure Jogja ini sangat cocok untuk jiwa petualang seperti kamu dan sahabatmu!

Wisata Sunrise & Sunset di Jogja

friendstrip JogjaApakah kamu dan para sahabatmu merupakan pengagum terbitnya matahari dan pengagum senja?. Beberapa destinasi wisata di Jogja yang satu ini perlu kamu dan sahabatmu jelajahi. Candi Ratu Boko, Hutan Pinus Pengger, Pinus Becici, Tebing Breksi, Pantai Parangtritis merupakan tempat wisata di Jogja. Tempat-tempat tersebut sangat seru untuk dikunjungi melihat terbenamnya mata dewa.

Spot Sunrise di Jogja juga banyak lhoh. Beberapa diantaranya ialah Kebun Buah Mangunan, Bukit Panguk Kediwung, Punthuk Setumbu. Hingga Sunrise di Merapi bisa menjadi daftar wisata mu ketika di Jogja yaa.

Kombinasi tempat wisata di Jogja yang pas akan membuat liburan mu di Jogja semakin seru bersama paa sahabat tercinta yaa. Untuk keseruan itu kamu dapat mendiskusikannya dengan Jogjakartour. Rekomendasi dan saran serta pemilihan paket wisata Jogja yang pas bisa kamu dapat bersama Jogjakartour.

© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja