Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Big Family Trip Mr Agah and Family

big family trip

Harta yang paling indah di dunia ini adalah keluarga. Suatu tempat dimana kita akan menemukan sebuah kehangatan yang mendalam. Dalam keluarga kita akan saling berbagi kasih penuh cinta dari orang-orang tersayang. Apalagi jika kita bisa menjaga silaturahmi dengan keluarga besar. Hal tersebutlah  yang akan lebih membuat kita merasa bahwa kita akan selalu mendapatakan tempat untuk pulang. Terutama saat kita sedang merasakan suka maupun duka. Dengan menjaga silaturahmi tersebut dapat dilakukan dengan mengadakan beberpa kegiatan seperti trah rutin keluarga bahkan bisa juga merencakan berwisata bersama. Piknik keluarga besar atau big family trip bisa menjadi kegiatan yang dapat meumbuhkan keakraban antar saudara. Seperti yang telah dilakukan oleh keluarga besar Bapak Agah dari bandung berikut ini.

Kali ini ada Mr.Agah yang ingin yang mengajak keluarga besarnya sebanyak 50 orang untuk berwisata bersama ke kota Jogja. Wisata Trah adalah istilah untuk sekelompok keluarga besar yang masih memiliki ikatan atau hubungan darah. Trah biasanya disatukan oleh keturunan dari kakek nenek. Kali ini mereka memilih paket wisata Jogja untuk group keluarga besar. Mereka menghabiskan waktu bersama untuk mempererat kekeluargaan di Jogjakarta. Trah Zainal Asyhari adalah Group rombongan yang menikmati paket wisata Jogja selama 2 hari 1 malam. Dengan berwisata bersama keluarga besar tercinta akan menciptakan perjalanan wisata yang menyenangkan dan mengesankan

2 Hari 1 Malam Piknik Bersama Keluarga Besar

 Mr.Agah memilih paket wisata yang ada di Jogjakartour karena pelayanan yang baik, menyenangkan, dan memberikan fasilitas yang memadai. Serta terdapat berbagai paket wisata dengan destinasi-destinasi wisata pilihan unik dan menarik. Istimewanya  destinasi- destinasi wisata dapat dipilih sesuai yang diinginkan. Dengan 50 peserta mereka akan berwisata ke jogja pada tanggal 6-7 juni 2019. Karena dalam wisata trah ini terdiri dari berbagai kalangan dan usia. Mulai dari anak-anak, remaja serta orangtua bahkan usia lansia.

Mr.Agah menginap di Omah dusun, yakni homestay syariah yang ada di sudut barat Jogjakarta. Akomodasi yang memberikan nuansa tradisional dengan suasana yang nyaman. Dengan Big Bus Pariwisata, peserta merasa puas dengan fasilitas transportasi yang diberikan.Sehingga membuat Mr.Agah ingin datang kembali dengan menggunakan layanan travel agent online Jogjakartour. 

Loyal Customer (Trip ke-2 keluarga Besar Mr Agah dari Bandung)

Yay! Bahagia sekali Mr.Agah bisa menghabisakan waktu bersama keluarga besar tercinta dengan berwisata ke Kota Jogja. Berkunjung ke tempat wisata unik dan menarik dan pastinya membuat kenangan baru di Jogja. Bukan hanya itu saja, namun juga mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan. Bahkan mendapatkan suatu kenangan indah bersama orang-orang tersayang. Pastinya kali ini ada peserta Mr Agah yang berwisata ke Jogja membawa keluarga besar. Mr.Agah dan keluarga besar tiba di stasiun pukul 05.00 WIB yang dijemput dengan fasilitas pelayanan dari Jogjakartour.

Kunjungan ke Jogjakarta ini, adalah wisata rombongan yang kedua bersama Jogjakartour.com. Karena Mr. Agah adalah repeater, atau tamu yang mengadakan kunjungan lagi karena puas dengan pelayanan  wisata kami. Sebelumnya 2014 lalu, rombongan ini pernah menikmati paket wisata Jogja bersama trah yang sama. Sehingga, bagi kami rombongan wisata ini sangat spesial karena melakukan pembelian ulang paket tour Jogja.

Short Trip 2H1M yang Termaksimalkan

Paket wisata Jogja ini dijemput di Kutoarjo, karena rombongan kehabisan tiket kereta yang turun di Jogjakarta. Sehingga penjemputan di hari pertama dilakukan di Stasiun Kutoarjo. Karena kedatangan dan kepulangan di stasiun Kutoarjo, waktu wisata yang hanya dua hari satu malam rasanya pendek. Sehingga sebagian besar wisatawan ingin datang lagi ke Jogja. Begitulah, Jogja memang selalu memikat dan membuat mereka ingin menikmati paket wisata Jogja lagi.

Day One, 6 July 2019

Pada hari pertama mereka dijemput di stasiun, peserta melanjutkan perjalanan ke Destinasi Wisata Candi Plaosan. Candi Plaosan cukup dikenal dengan julukannya candi kembar dengan alasan candi dibagi menjadi dua. Mereka tertarik dengan keindahan arsitektur kuno tersebut dengan megahnya berdiri diatas rerumputan hijau. Mereka puas berfoto bersama dengan backround Candi Plaosan yang menarik.

candi plaosan jogja

Setelahnya wisatawan diajak untuk menikmati Hutan Pinus Rumah Hobbit Songgolangit.  Di sini peserta bisa bebas menikmati keindahan alam dan nunasa khas hutan pinus. Anak-anak juga sangat senang karena tempat menjadi menjadi wisata favorit dalam paket wisata Jogja. Hutan Pinus Songgolangit merupakan destinasi wisata ramah anak yang cocok untuk wisata keluarga di Jogja.

Selepasnya, wisatawan ingin menikmati wisata malam di Malioboro. Sehingga sore dan malam hari dihabiskan waktunya untuk menikmati wisata malam di Malioboro. Peserta sangat antusias dan memborong batik serta ole-oleh lainnya. Guide kami Mba Erry sudah memberikan beberapa tips untuk menawar ketika membeli oleh-oleh di Malioboro. Selepasnya, peserta kemudian menuju ke Omah Dusun Homestay untuk segera beristirahat melepas penat.

Day Two,7 July 2019

Pagi hari peserta breakfast di Omah Dusun Homestay sekaligus check out  dan menunggu penjemputan. Setelahnya, peserta menuju ke Kutoarjo untuk menuju ke staasiun dan kembali ke Bogor. Karena jadwal kereta jam 9 pagi, maka peserta sudah siap sedari jam 6 pagi untuk menuju ke Kutoarjo. Paket wisata Jogja 2 hari 1 malam ini memang rasanya singkat dan padat. Sebab di hari kedua harus sudah meninggalkan Jogjakarta melalui Kutoarjo.

Pembelian oleh-oleh tidak dilakukan di hari kedua ini karena memang waktunya sangat mepet. Sehingga guide kami sudah mengantisipasi dan menawarkan kepada peserta untuk membeli oleh-oleh di hari pertama. Sehingga di hari kedua peserta tinggal menuju ke kepulangan saja. Wah, rasanya ingin menambah hari untuk mengunjungi ke beberapa tempat wisata di Jogja. Memang, paket wisata Jogja yang dinikmati dalam 2 hari 1 malam selalu kurang rasanya. Apalagi untuk rombongan wisata trah kali ini bisa dibilang jika hanya sekitar 1 hari 1 malam efektif saja.

Memilih Jogjakartour untuk Trip kedua Kalinya Merupakan Bentuk Kepuasan Customer

Kepuasan wisatawan adalah jaminan bagi penyedia jasa wisata untuk keberlangsungan bisnisnya. Karena kepuasan wisatawan inilah yang membuat mereka bersedia kembali menggunakan jasanya. Jika dilihat dari historynya, Mr. Agah dan keluarga besarnya ini pernah menggunakan jasa Jogjakartour.com. Setidaknya sudah sejak 5 tahun yang lalu dan kembali datang ke Jogja dengan kami. Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi dengan memberikan layanan terbaik.

Paket big family trip memang banyak yang murah dan diminati. Akan tetapi murah nya harus tetap menjaga kualitas. Seperti yang dinikmati oleh group trah keluarga besar Zainal Asyari kali ini. Mereka menggunakan anggaran dari arisan yang dikelola untuk wisata Jogja. Sehingga paket wisata Jogja yang dibeli kali ini dengan harga terjangkau. Alias harga ala backpacker yang menghemat biaya wisata. Salah satunya dengan menggunakan jasa homestay di Omah Dusun.  Wah, bisa juga lho yaa wisata keluarga ala trah keluarga besar ke Jogja dengan harga backpacker. Tetapi pastikan pelayanan kami selalu berusaha istimewa untuk para wisatawan. Sebagaimana istimewanya kota Jogjakarta yang tetap memikat untuk selalu dikunjungi.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
× Chat whatsApp