PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Destinasi Wisata Flyingfox Jogja

Jogja menawarkan banyak destinasi wisata alam dengan berbagai macam fasilitas menunjang yang ditawarkan kepada pengunjung. Banyaknya destinasi wisata alam di Jogja memang menawarkan banyak wahana / kegiatan yang bisa kalian lakukan salah satunya yaitu flying fox. Wahana ekstrem di Jogja ini tidak semua destinasi wisata alam menawarkan wahana flying fox Jogja. Paket wisata Jogja bertema adventure cocok memilih destinasi dengan fasilitas tersebut.

Flying fox merupakan sebuah istilah yang digunakan dalam Bahasa Inggris Australia dan Selandia Baru yang mengacu pada aktivitas gravitasi yang menggunakan zip line. Flying fox sendiri sebenarnya tidak berhubungan dengan aktivitas meluncur yang dilakukan manusia, arti nama dari Flying Fox adalah nama hewan. Flying yang berarti terbang dan fox rubah dalam bahasa Inggris Australia dan Selandia, dalam bahasa Indonesia disebut sebagai Kalong atau kelelawar besar pemakan buah.

Dulunya, flying fox ini digunakan untuk mengantarkan barang dari tempat satu ke tempat lain yang posisinya berseberangan. Buat kalian yang menyukai sesuatu yang ekstrem dan menguji adrenalin berikut adalah beberapa destinasi wisata di Jogja dengan fasilitas flying fox yang wajib kalian coba. Pilih dalam paket wisata Jogja bertema petualangan untuk menambah keseruan wisata. Berikut ini pilihan destinasi nya yang bisa dimasukkan dalam agenda gathering trip Jogja.

Wisata Kalibiru

Tempat cocok untuk menghindari padatnya kota dan menenangkan diri ini menawarkan sensasi pegunungan dengan pemandangan yang indah serta udara yang sejuk. Wisata Alam Kalibiru ini merupakan destinasi wisata yang populer di kalangan wisatawan. Destinasi wisata alam ini menawarkan banyak spot foto yang instagramble dan menarik. Tentunya dengan background alam untuk di posting di media sosial kalian. Sehingga diminati dalam segala jenis paket wisata Jogja untuk semua kalangan.

Selain menawarkan beberapa spot foto, destinasi wisata ini juga menawarkan beberapa wahana yang akan menambah keseruan liburan mu di Jogja. Seperti flying fox yang akan menguji adrenalin kalian. Walaupun mini, flying fox ini menawarkan sensasi yang berbeda. Kalian juga akan mendapatkan hasil foto yang keren dengan latar belakang pemandangan hijau dan juga beberapa bukit. Pasangan honeymoon trip Jogja cocok banget mengambil tema foto tersebut karena sangat bagus dan indah pemandangannya.

Tersedia juga permainan outbound yang akan menambah keseruan di tempat ini dan membuat kalian betah untuk berlama – lama. Pemandangan alam memukau yang disuguhkan akan sepanjang mata memandang akan membuat tidak bosan ditatap. Menyediakan juga beberapa fasilitas menunjang dan beberapa wahana yang seru – seru menjadikan destinasi wisata alam di Jogja ini wajib untuk kalian kunjungi. Jika peserta berupa rombongan dalam agenda outing kantor, ada jeep wisata yang bisa disewa untuk naik ke atas Kalibiru.      

Green Village Gedangsari

Salah satu destinasi wisata alam di Jogja ini menawarkan fasilitas flying fox. Wahana flying fox ini merupakan flying fox terpanjang ke 2 di kawasan Asia Tenggara yang mempunyai panjang 625 meter. Untuk dapat menikmati wahana ekstrem ini kalian harus siap merogoh kocek sebesar Rp 100.000 rupiah untuk satu orang. Meskipun panjang, wahana ini sudah dipastikan aman untuk digunakan.  Teknologi yang digunakan di wahana ini didatangkan langsung dari Prancis dan Inggris. Sehingga sudah dibekali juga dengan penangkal petir yang akan membuat kalian menikmati permainan ini.  

Green Village Gedangsari memiliki fasilitas yang cocok untuk dipilih dalam paket wisata Jogja. Destinasi wisata alam di Jogja ini juga menawarkan beberapa fasilitas menunjang lainnya selama kalian berada di tempat ini. Tersedia juga beberapa spot foto yang instagenic dengan background pemandangan yang indah dari atas.

Destinasi wisata ini buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore jadi kalian bisa ber puas – puas bermain seharian. Tentunya ditemani dengan udara yang sejuk dan susana yang akan membuat kalian nyaman dan betah untuk berlama – lama. Cocok juga untuk paket outing kantor Jogja atau gathering trip Jogja bersama rekan kantor.

Flying Fox Ngingrong

Flying Fox di wisata Goa Ngingrong ini merupakan destinasi wisata flying fox terdalam di Jogja. Wahana ini memiliki panjang 150 meter dengan pemandangan yang akan kalian lewati ketika mencoba wahana ini berupa batuan terjal, goa dan pohon – pohon hijau yang akan menambah ketegangan saat mencoba wahana permainan ekstrem ini. Wahana flying fox Ngingrong ini rekomended banget buat kalian yang menyukai tantangan. Terutama untuk wisata gathering trip Jogja yang mengambil tema adventure.

Selain wahana flying fox, destinasi wisata alam ini juga menyediakan paket caving dua gua basah. Wisata ini membuat kalian merasakan sensasi yang berbeda dan mendapat pengalaman yang menarik. Tempat wisata disini merupakan wisata pemberdayaan masyarakat yang dari awal warga setempatlah yang bergerak bersama untuk mengembangkan potensi wisata. Ngingrong  sendiri merupakan lembah kars yang mampu menyimpan air didalamnya.

Sumber air yang berada di sini menjadi sumber air yang dimana masyarakat mengantungkan kehidupannya dari sumber air ini. Setelah dikembangkan ditemukannya lafat Allah di dinding bebatuan. Terdapat beberapa fasilitas mulai pemandu – pemandu, flying fox, sekretariat, mushola, toilet, dan warung – warung yang siap menampung pengunjung, meskipun tidak terlalu besar akan membuat kalian tetap merasa nyaman. Sehingga pas untuk dipilih dalam paket wisata Jogja edisi petualangan bersama sahabat.

Taman Wisata Kaliurang

Kawasan wisata Kaliurnag memiliki beberapa objek wisata yang instagramable membuat wisatawan merasa terundang untuk berkunjung. Kaliurang sendiri merupkan sebuah daerah wisata di Jogja yang terletak di selatan lereng Gunung Merapi. Kawasan wisata yang memiliki udara yang sangat sejuk dan dengan latar belakang Gunung Merapi ini memiliki suasana yang tenang dan indah ciri khas daerah perbukitan. Kawasan ini tidak ketinggalan untuk dikunjungi dalam paket wisata Jogja, terutama Lava Tour Merapi nya.

Salah satu destinasi wisata di kawasan Merapi yang menawarkan taman rekreasi keuarga di Jogja yang juga menyediakan beberapa wahana permainan. Taman wisata Kaliurang dapat menjadi referensi kalian untuk liburan bersama keluarga di Jogja. Dengan pemandangan sekitar yang sangat indah dan juga pepohonan tinggi yang rindang dengan latar belakang Gunung Merapi. Selain itu, tempat wisata ini menyediakan beberapa spot foto dan wahana permainan seperti flying fox dan rumah pohon Ridz High Rope.

Wahana permainan yang disediakan di tempat wisata ini sangat cocok buat kalian yang ingin menyenangkan buah hati. Sehingga menjadi destinasi wisata Jogja yang pas untuk wisata family Jogja. Selain menyedikan beberapa spot foto instagenic dengan latar belakang Gunung Merapi serta pemandangan pepohonan dan beberapa wahana permainan, destinasi wisata rekreasi ini menawarkan beberapa fasilitas menunjang mulai dari mushola, toilet, dan tempat makan yang menawarkan beberapa hidangan.

Destinasi-destinasi wisata di atas menawarkan fasilitas wahana flying fox seru dengan sensasi menarik yang wajib kalian coba ketika liburan ke Jogja. Khususnya buat kalian para pecinta tantangan. Jogja juga memiliki beberapa destinasi wisata menarik lainnya yang harus kalian eksplor ketika berkunjung ke kota wisata ini. selain itu, coba juga destinasi – destinasi wisata lainnya seperti belanja dan kuliner, destinasi – destinasi wisata ini dijamin ga akan membuat kalian kecewa. Selamat menikmati paket wisata Jogja khususnya edisi petualangan dan menikmati flying fox yang ada.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja