Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Paket 2 Days 1 Night Outing PT. Brata Indonesia

Outing Brata Indonesia – Gathering atau Outing Kantor menjadi sebuah agenda menarik dan pastinya ditunggu. Sebuah momen kebersamaan dengan berisi rangkaian agenda wisata yang tentunya menyenangkan. Siapa sih yang gak suka wisata?. Bisa dibilang hampir semua orang menyukai aktifitas satu ini. Kegiatan yang membuat kita menjadi lebih segar dan merasakan sensasi senang karena perjalanan wisata. Terbukti memang, jika aktifitas wisata bisa memberikan dampak yang positif bagi jiwa kita. Jika lelah fisik, kita mungkin bisa isi dengan tidur atau istirahat. Akan tetapi, jika lelah karena bekerja dan aktifitas yang menumpuk akan berimbas pada pikiran. Pikiran, seperti halnya jiwa dan tubuh butuh untuk diisi dan dicharge ulang dengan kegiatan menyenangkan.

Pemilihan Tempat Outing Dapat Ditentukan dari ke-4 Faktor Berikut:

Menikmati outing kantor menjadi hal yang dinantikan tersendiri oleh para staff perusahaan. Outing atau gathering kantor ini ada beragam jenisnya, mulai dari sekedar outbound dan team building hingga wisata. Outing diambil dari kata out atau keluar, yang berarti mengadakan perjalanan keluar kota dari tempat atau daerah asal. Ada banyak kota di Indonesia ini yang dipilih oleh perusahaan sebagai tempat outing. Biasanya pemilihan tempat atau kota wisata disesuaikan oleh beberapa keadaan seperti berikut:

Berdasarkan Keindahan Dan Tempat Wisata Yang Menarik

Ada kalanya, para panitia outing kantor sudah menentukan dimana tujuan untuk liburan. Berdasarkan informasi yang didapat dari berbagai sumber mereka akan mengumpulkan destinasi wisata terbaik. Termasuk juga tempat wisata yang lagi hits dan sedang diminati wisatawan. Selain untuk membayar rasa penasaran, mengunjungi tempat wisata yang sedang hits menjadi kebahagiaan tersendiri.

Berdasarkan Kota Tujuan Study Banding Sekaligus

Sebuah instansi juga ada waktunya untuk melakukan kegiatan study banding. Terutama jika ini menyangkut dengan Kedinasan atau pemerintahan. Aktifitas study banding ini adalah kegiatan untuk menimba ilmu dari institusi lain yang lebih unggul. Jika suatu dinas atau instansi merencanakan suatu kunjungan study, biasanya akan diikuti oleh agenda wisata. Seperti halnya Dinas Perikanan Kota Pemalang yang mengadakan kunjungan ke Banyuwangi sekaligus berwisata di sana.

Berdasarkan Anggaran Yang Ada

Sebuah perusahaan atau instansi, sudah memiliki batasan atau rencana anggaran untuk kegiatan gathering. Anggaran ini dirancang di awal tahun atau bisa juga ditetapkan secara mendadak oleh perusahaan. Ada anggaran gathering yang cukup untuk pergi ke Luar Negeri dan sebaliknya tetap di negeri sendiri. Paket Wisata Gathering Jogja, adalah salah satu produk unggulan karena harga dan paketnya yang menarik. Harga untuk wisata gathering Jogja hingga saat ini dinilai cukup murah dan terjangkau. Ditambah lagi dengan pilihan destinasi beragam yang bisa dipilih oleh para peserta wisata.

Berdasarkan Target Atau Tujuan Event Perusahaan

Perusahaan, dalam agenda gatheringnya kadangkala menyatukan dengan target internal perusahaan. Seperti halnya Anniversary, Awarding, Meeting Distributor, Annual Event, dan berbagai target perusahaan lainnya. Penentuan tujuan perusahaan ini juga akan mempengaruhi kota mana yang dituju untuk agenda wisata. Menyatukan agenda gathering trip dengan Konser Kahitna pernah dilakukan oleh PT Arta Jasa di Jogjakarta bersama kami. Merayakan ulang tahun perusahaan serta memberikan penghargaan kepada para staff karyawan sekaligus. Menarik sekali, dimana semua anggota perusahaan bisa merasakan kebahagiaan melalui agenda gathering ini.

Agenda Outing Brata indonesia Murni Aktivitas Wisata, Sebagai Sarana Relaksasi

Aktifitas outing kantor tidak harus diisi dan dibarengi dengan agenda internal. Ada juga perusahaan yang murni menyelenggarakan outing kantor di Jogja dengan hanya berwisata. Sehingga rangkaian awal sampai akhir hanya diisi dengan aktifitas mengunjungi tempat wisata di Jogja. Seperti halnya kami yang baru-baru ini ditunjuk sebagai penyelenggara outing Brata Indonesia. PT BARATA INDONESIA PERSERO pada tanggal 16-17 Maret 2019 lalu mengadakan acara outing kantor. Mereka sebanyak 27 orang melakukan perjalanan wisata ke Jogja murni untuk wisata saja. Menginap satu malam di Neuve Hotel Malioboro dan memilih destinasi wisata bertema adventure. Maklum saja, pesertanya sebagian besar memang masih anak muda tentu untuk melakukan aktifitas fisik masih sangat senang.

PT BARATA INDONESIA memilih travel agent online Jogjakartour.com karena mendapatkan situs di internet. Diwakili oleh Mba Vita dari perusahaan, mereka mencoba mengakses paket wisata 2 hari 1 malam saja di Jogjakarta. Mereka memanfaatkan akhir pekan untuk menikmati keindahan wisata di Jogjakarta. Persiapan yang dibutuhkan untuk agenda wisata ini juga tidak terlalu lama bisa kurang dari dua bulan. Bisa jadi perusahaan memang merencanakan wisata ke Jogja ini agak mendadak.

Travel Agent Online? Bisa Dipercaya Atau Tidak?

Awalnya, mba Vita yang berkomunikasi dengan kami mewakili PT BARATA INDONESIA ini sangatlah antusias. Sehingga kami sebagai penyedia jasa perjalanan wisata juga berusaha untuk memberikan yang terbaik. Apalagi mengingat paket wisata Jogja yang akan diselenggarakan cukup mepet waktunya. Sehingga penawaran paket wisata segera kami kirimkan ke pihak client PT BARATA dalam hal ini. Namun seiring perjalanan, client agak khawatir dalam proses pembayarannya. Apakah Jogjakartour sebagai travel agent online dapat dipercaya. Akhirnya, kami berikan beberapa File Legalitas Perusahaan, NPWP, Company Profile dan dokumen lainnya yang mendukung. Selain itu juga, kami minta mba Vita untuk ber video call dengan kami di kantor.

Jogjakartour sebagai sebuah perusahaan travel agent online di Jogja sudah memberikan pelayanan kepada ratusan perusahaan. Hal ini bisa dilihat dari histori pelanggan yang bisa dipelajari di website kami. Sehingga kami adalah perusahaan yang bisa dipercaya dengan baik. Pelanggan yang membeli paket wisata Jogja adalah amanah dan tanggungjwab bagi kami untuk kami berikan pelayanan yang terbaik. Sehingga dalam prosesnya, kami menjunjung nilai-nilai kejujuran dan spiritualitas. Kami sedang bergerak untuk menuju spiritual company yang menggunakan nilai-nilai islami dalam bekerja. Karenanya, akan sangat menjadi tanggungjawab kami seperti halnya PT BARATA INDONESIA yang datang ke Jogja.

Outing Brata Indonesia selama 2 Hari 1 Malam di Jogja dengan kunjungan destinasi wisata di Gua Pindul dan Pantai Nguluran Gunungkidul di hari pertama. Hari kedua diisi dengan Lava Tour Merapi dan Taman Sari. Akan tetapi karena hujan terus mengguyur Jogja pada waktu itu, Taman Sari tidak jadi dikunjungi. Akan tetapi peserta wisata cukup puas bisa merasakan sensasi wisata di Lava Tour Merapi dengan Jeep Adventure.

Kepuasan PT Brata Indonesia Menggunakan jasa Jogjakartour

Dalam kesempatan komunikasi dengan Mba Vita di ujung rangkaian wisata, dia mengatakan bahwa tamu merasa puas. Mereka senang dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Jogjakartour sebagai travel agent online terbaik di Jogja. Katanya, jika tahun depan ingin mengadakan agenda gathering lagi, mereka ingin menggunakan jasa kami. Wah, betapa bahagianya kami mendengar bahwa seluruh participant trip merasa gembira di Jogja. Jogjakarta menunggu kedatanganmu lagi dan tak akan jemu memberikan romantisme di setiap sudut-sudutnya. Terimakasih telah mengunjungiku dan jangan lupa datang kembali untuk bernostalgia.

outing brata indonesia
 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
× Chat whatsApp