PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Alphard

sewa alphard jogja

Toyota Alphard merupakan jenis mobil di Indonesia yang terkenal dengan harga yang sangat mahal, dan juga terkesan sebagai mobil mewah. Penamaan Alphard, diambil dari bahasa yunani “Alpha” yang artinya sebuah bintang yang bersinar sangat terang dilangit. Pemilihan nama ini sekaligus sebagai sebuah doa, diharapkan mobil ini akan menjadi kendaraan MPV premium yang paling bersinar di jajaran pasar MPV premium di Indonesia. Alphard termasuk ke dalam kategori jenis mobil highclass, karena memiliki kenyamanan, kemewahan, serta keamanan untuk pemiliknya. Tak heran seseorang yang memiliki jenis mobil ini biasanya termasuk ke dalam kategori orang kaya raya. Meskipun mobil ini termasuk kategori mobol mewah, namun juga menjadi mobil sewaan. Biasanya disewakan untuk pejabat yang melakukan kunjungan. termasuk juga jogja, sewa alphard jogja bisa digunakan untuk kunjungan maupun berwisata.

Di buatnya mobil ini ditujukan kepada orang kaya, semisal pejabat, artis, pengusaha atau mungkin Presiden. Sasaran utamanya adalah seseorang yang memiliki kekayaan melimpah. Akan tetapi bukan bearti rakyat biasa tidak boleh memilikinya. Bisa saja memilikinya, akan tetapi seseorang kategori kelas menegah akan berpikir dua kali untuk membeli mobil Toyota Alphard. Biasanya jenis mobil yang sering dibeli adalah mobil Avanza, Innova, ataupun Livina. Harga mobil tersebut lebih murah di bandingkan dengan harga mobil Alphard.

Fitur – fitur Mewah Alphard

Jika di lihat dari luar nya saja, mobil Toyota Alphard mewah dan juga elegan. Pastinya, pada bagian  dalam mobil (kabin), juga akan sama hal nya. Memiliki fitur-fitur interior yang mewah juga. Tak kalah elegan dengan eksterior luar dari mobil. Hal lain yang membuat mobil ini tampak spesial dibanding dengan jenis mobil lain adalah, pada bagian tempat duduknya. Toyota Alphard memiliki foot rest dan head rest, sehingga dapat digunakan penumpang untuk bersantai dengan menaikkan kaki.

Sudut kemiringan kursi dapat diatur sedemikian rupa hingga mirip seperti kasur, sehingga dapat digunakan rebahan. Siapapun yang menggunakan mobil Toyota Alphard pasti akan merasa sangat nyaman. Fitur ini sangat memanjakan kelangan pebisnis maupun pejabat dengan mobilitas yang tinggi. Ornamen yang ada di dalam mobil terdapat ciri khas ornamen kayu (brown wood). Seperti pada bagian dashboard mobil Toyota Alphard.

sewa mobil alphard jogja

AC (Air Conditioner)

Mobil Toyota Alphard juga memiliki sisi spesial yang lain. Mobil ini memiliki penyejuk ruangan (AC) berjenis AC plasmacluster yang dapat menyaring debu dan juga ion-ion negatif. Kelembaban dan suhu udara yang ada didalam mobil secara otomatis akan mengikuti suhu ideal yang penumpang inginkan. Sehingga membuat siapa saja yang berada di dalam mobil merasa nyaman dan juga betah. Selain itu, untuk menjaga privasi penumpang di dalam kabin mobil, Toyota Alphard telah di lengkapi dengan tirai di kaca belakang.

Sunroof

Penumpang bisa menikmati sinar matahari pagi di dalam mobil, hanya perlu membuka panoramic sunroof penumpang dapat menikmati hangatnya matahari di pagi hari. Kebanyakan penumpang yang ada di dalam mobil akan merasa bosan saat di perjalanan, oleh karena itu mobil Alphard memberikan sbeuah fitur yang tidak dimiliki oleh mobil lain. Penumpang dapat menikmati fasilitas hiburan melalui layar LCD yang berada di atap. Roof monitor ini memiliki kualitas sound system yang sangat bagus, sehingga suara yang terdengar akan terasa sangat jelas.

Wireless Charging dan Fasilitas lainnya

Terdapat fitur wireless charging, sehingga kita tidak perlu repot-repot membawa kabel charging atau mengeluarkannya dari tas, karena mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur wireless charging yang dapat digunakan untuk mengisi daya handphone. Bisa juga menggunakan meja kecil di balik fixed amrest untuk menyelesaikan pekerjaan kantor di dalam mobil selama perjalanan. Meja kecil ini bisa digunakan untuk menyangga laptop atau pun menaruh berkas-berkas kantor. Bagaimana? Cukup banyakan, fasilitas dan juga fitur modern dan mewah yang dimiliki mobil Toyota Alphard ini.

Jangan khawatir untuk masalah kenyamanan mobil ini saat kamu melakukan perjalanan. Sudah tak usah ditanyakan dan diragukan lagi kenyaman mobil ini. Mobil seharga 1 miliar ini telah memiliki peredam guncangan yang dapat membuat penumpang di dalam mobil tak merasakan guncangan. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan penghangat kursi, hal ini dapat menambah kenyamanan penumpang menjadi berkalikali lipat. Pengemudi juga ikut serta dimanjakan dengan penghangat setir dan instrument panel yang sangat lengkap.

Kapasitas ideal mobil Toyota Alphard digunakan untuk wisata dan juga harga sewa alphard jogja selama 12 jam

Mobil ini memiliki kapasitas ideal ketika digunakan untuk melakukan sebuah perjalanan wisata. Kapasitas idealnya untuk 6 orang, apabila dengan supir maka, menjadi 7 orang. Saat melakukan sebuah perjalanan wisata penting sekali untuk mengatur kapasitas mobil. Hal ini dikarenakan untuk membuat kenyamanan penumpang dan juga keselamatan penumpang selama di perjalanan.

Karena harga jual mobil Toyota Alphard lebih dari 1 miliar, tak heran jika harga sewa nya juga mahal. Untuk 12 jam nya saja harga sewa alphard jogja dibandrol dengan harga 3.000.000. Harga itu sudah termasuk dengan BBM dan juga driver. Akan tetapi belum termasuk ke dalam biaya tips driver, makan untuk driver, biaya parkir, dan juga tiket masuk objek wisata driver.

Oleh sebab itu, jarang sekali seseorang menyewa mobil Alphard untuk digunakan berwisata. Jika bukan karena orang penting / pejabat penting, seseorang enggan untuk menyewa mobil ini. Tak lain karena harga rental mobil alphard ini, bisa digunakan untuk menyewa jenis mobil lain ditambah dengan biaya wisata selama di destinasi wisata dan juga bisa digunakan untuk menyewa hotel.

Saat melakukan sebuah perjalanan wisata, kamu melebihi batas waktu sewa mobil. Maka kamu akan terkena overcharge. Yakni biaya yang harus kamu keluarkan lagi, diluar biaya sewa mobil. Overcharge di Jogjakartour Rp. 50.000 per jam nya. So, hitung waktu perjalananmu sebaik mungkin, jika kamu tak ingin terkena overcharge.

Jenis Wisata Apakah Yang Cocok Menggunakan Moda Transportasi Mobil Toyota Alphard?

Jarang sekali seseorang menyewa mobil Toyota Alphard untuk digunakan sebagai alat trasnportasi saat berwisata. Karena mobil ini memiliki harga sewa yang mahal, sehingga akan membuat seseorang lebih baik menggunakan mobil jenis lain ketimbang alphard untuk dijadikan alat transportasi saat berwisata. Akan tetapi bukan bearti tidak ada yang menyewa mobil ini ya gaess.

Ada yang menyewa mobil jenis ini, biasanya seseorang yang menggunakan mobil ini ada seseorang yang memilki jabatan tinggi. Seperti seorang pejabat (Menteri, Gubernur, Presiden) saat berkunjung ke suatu daerah dan membutuhkan sebuah mobil sebagai alat transportasinya. Bisa juga seorang direktur yang sedang melakukan perjalanan wisata bersama para karyawannya. Namun alat transportasi yang digunakan berbeda, untuk karyawannya mungkin menggunakan mobil Avanza atau Innova. Akan tetapi kebanyakan, direktur perusahaan tidak ingin dibeda-bedakan antara dirinya dengan para karyawannya.

Karena mobil ini termasuk jenis mobil highclass, sehingga dalam kondisi apapun mobil ini bisa digunakan. Entah melewati jalanan yang rusak, menanjak, taupun berkelok, mobil ini dapat mengatasi dengan sangat baik. Jika ingin berwisata bersama keluarga bisa saja menggunakan jenis mobil Toyota Alphard ini. Akan tetapi jika wisata individual Trip, kurang cocok menggunakan mobil jenis ini. Karena harga sewa alphard jogja yang mahal akan membuat biaya wisata individual trip semakin mahal pula. Mungkin lebih baik jika ingin melakukan wisata individual trip menggunakan mobil jenis avanza ataupun innova. Yang memiliki harga sewa mobil masih standar dan dibatas yang normal.

Bagaimana cara menyewa mobil jenis Toyota Alphard di Jogjakartour? Apakah aman?

Cukup mudah menyewa mobil di Jogjakartour, dari sisi keamanannya pun sudah pasti. Jika tidak percaya dengan kami, kamu bisa mengunjungi agent kami di Jl. Imogiri Timur, Wonokromo I, No. 7, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika malas mengunjungi agent kami, ada alternatif lain. Kamu bisa menghubungi agent kami lewat nomor WA admin di kantor, 0853-2919-6777 atau 0878-3719-6777.

Ada keuntungan tersendiri jika kamu datang ke agent kami secara langsung. Kamu bisa bertanya seputar destinasi wisata di Jogja. Entah bertanya harga tiket masuknya, kelebihan dan kekurangan destinasi wisata, kami bisa menjawabnya. Jika bingung ingin berkunjung ke destinasi wisata Jogja yang bagaimana, kami akan membrerikan beberapa pilihan objek wisata. Sehingga kamu bisa menentukan pilhanmu, ingin berkunjung ke destinasi wisata Jogja yang seperti apa.

Ingin mendapat diskon saat menyewa mobil di agent kami? Gampang, kami bisa memberikan sebuah diskon, silahkan datang ke agent kami, lalu buat kesepakatan diskon bersama kami.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja