Paket Wisata Jogja & Tour Custom

PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA
085-329-196777 (WA)    Office: (0274) 2810683
087-837-196777 (WA)    Email: cs.jogjakartour@gmail.com

Hiace

sewa monbil hiace jogja

Jenis mobil di Indonesia memang banyak ragamnya. Tak heran ketika di jalanan kita sering menjumpai berbagai jenis mobil yang berlalu lalang. Setiap jenis mobil tersebut memiliki harga yang juga beragam. Mungkin ada yang seharga dengan 1 rumah atau bisa jadi seharga 2 rumah. Seperti mobil yang satu ini. Toyota hiace, mobil ini sering digunakan juga untuk transportasi wisata. Makanya saat ini telah banyak jasa sewa hiace jogja untuk keperluan wisatawan.

Bicara mengenai jenis mobil, terdapat jenis mobil yang memiliki kapasitas banyak dibanding dengan jenis mobil lain. Bisa dikatakan jenis mobil ini seperti minibus. Akan tetapi, tetap saja, kapasitas penumpangnya lebih sedikit ketimbang minibus pada umumnya. Toyota Hiace, jenis mobil di Indonesia yang mirip dengan minibus, memiliki kapasitas penumpang banyak, namun di dalam kabin tetap saja seperti di dalam mobil pada umumnya.

Mobil Hiace Terbaru Tahun ini

sewa hiace jogja

Kebutuhan mobilitas masyarkat di era sekarang bisa dibilang cukup tinggi. Pesaing antar mobil memang di Indonesia tak akan pernah padam, akibatnya setiap perusahaan mobil melakukan upaya pembaruan mobil setiap tahunya. Entah mengeluarkan jenis mobil baru, penambahan fitur-fitur modern ataupun merubah desain menjadi lebih trendi. Semua hal itu dilakukan untuk menarik minat masyarakat luas akan kebutuhan mobilitasnya.

Mobil Toyota Hiace pada mulanya digunakan sebagai kendaraan yang digunakan untuk kegiatan komersial. Di pasarkan pertama kali di era 80 an. Dulunya mobil ini digunakan sebagai transportasi umum karena kapasitas penumpang mampu menampung sekitar 15 orang. Akan tetapi lambat laun, mobil Toyota Hiace digunakan sebagai alat transportasi yang di sewakan untuk perjalanan seseorang ketika berwisata.

Semakin berjalannya waktu, pasti setiap mobil mengalami sebuah perubahan. Entah dalam interior ataupun eksterior sebuah mobil. Akan tetapi perubahan tersebut membuat mobil semakin terlihat mengesankan dan juga lebih baik dari yang sebelumnya. Mobil Toyota memiliki desain yang elegan dan juga mewah. Hal itu terlihat pada bagian luar mobil, terlihat mewah dan juga gagah. Warna mobil inipun cenderung ke dalam warna-warna netral, sehingga tidak terlihat norak. Ada 3 macam warna mobil Hiace, yakni warna Beige Methalic, White, dan Silver Methalic.

Mobil Toyota Hiace mempunyai kaca mobil samping (jendela mobil ) yang cukup besar, sehingga mempermudahkan penumpang saat melihat kondisi di luar kendaraan. Kabin di dalam mobil Hiace cukup luas juga, sehingga penumpang yang duduk di kursi mobil bisa bergerak leluasa karena jarak tempat duduk cukup lapang pula. Jarak antara jarak kursi mobil dengan atap dalam mobil cukup tinggi, sehingga jangan khawatir kepalamu akan terjedot pada bagian dalam atap mobil

Fitur apa saja yang di miliki mobil Toyota Hiace?

Terdapat beberapa fitur penunjang yang dimiliki mobil Toyota Hiace, seperti USB port, radio, iPod Ready, Bluetooth, dan juga CD/DVD player. Selain itu dibagian dashbord mobil terdapat layar sentuh dengan ukuran 6 inchi. Walaupun desain dashbord mobil masih sederhana, akan tetapi tidak menurunkan kesan elegan yang dimilki mobil Toyota Hiace.

Terdapat fitur Climate Control di bagian AC Control untuk mengatur suhu AC di kabin lebih mudah. Akibat adanya fitur ini dapat membuat udara AC yang berada di dalam mobil menjadi lebih maksimal, karena terdapat lubang angin yang cukup banyak. Walaupun cuaca sedang panas dan terik-teriknya, akan tetapi kesejukkan di mobil Toyota Hiace akan bertahan lama. Sehingga jangan khawatir, kamu tidak akan merasa gerah selama perjalanan di mobil. Selain itu juga terdapat fitur Electronic Power Steering pada setir mobil. Fungsi fitur ini dapat memudahkan pengemudi mengendalikan setir kemudinya.

interior hiace terbaru

Mobil Toyota Hiace dilengkapi dengan fitur keselamatan, sama seperti mobil lain pada umumnya. Pada bagian depan mobil terdapat SRS Airbag untuk penumpang depan. Salah satu upaya agar saat terjadi kecelakaan, tidak akan membuat luka fatal untuk penumpang depan. Terdapat seatbelt untuk setiap kursi penumpang. Sehingga pada penumpang belakang hanya terdapat fitur keselamatan seatbelt saja.

Mesin mobil Toyota Hiace berkapasitas silinder sebesar 3500 cc. Mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar, 102 PS dengan torsi maksimal 300 Nm. Mobil ini juda dapat menyerap guncangan dari jalan dengan cukup baik karena memiliki fitur suspense double wishbone dan axle bean. Saat melalui jalanan yang rusak atau bergeronjal mobil Toyota Hiace dapat melalui dengan baik tanpa ada guncangan yang terlalu besar.

Kapasitas ideal menggunakan mobil Toyota Hiace berapa orang?

Sebenarnya mobil Toyota Hiace memiliki seat 15-16, akan tetapi kapasitas ideal ini untuk 13 penumpang. Apabila ditambah dengan driver, maka kapasitas ideal mobil Toyota Hiace 14 orang. Harga sewa hiace jogja cukup murah, Rp. 1.200.000 per 12 jam. Harga sewa yang cukup murah, karena kapasitas mobil ini banyak. Apalagi mobil Toyota Hiace memiliki tingkat kenyamanan yang tak perlu diragukan lagi.

Harga rental mobil Hiace di Jogjakartour Rp. 1.200.000, sudah termasuk dengan driver dan juga BBM. Akan tetapi belum termasuk dengan tips driver, makan driver, biaya parkir, dan juga biaya tiket masuk objek wisata driver. Apabila saat menyewa mobil di Jogjakartour kamu melebihi batas jam sewa, maka kamu akan terkena overcharge. Kamu akan dikenai biaya Rp. 50.000 per jam karena melebihi batas waktu sewa. Hal ini akan kami info kan terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan jasa transportasi kami.

Wisata Apakah yang cocok untuk menggunakan alat transportasi Toyota Hiace?

rental hiace jogja

Saat melakukan wisata dengan grup atau rombongan jika peserta kurang dari 14 orang namun lebih dari 10 orang, kamu bisa berwisata dengan menggunakan mobil jenis ini. Menuju ke destinasi wisata Jogja yang memiliki akses jalan rusak ataupun menanjak, mobil ini tetap kuat dalam situasi apapun. Sehingga cocok untuk digunakan wisata employee gathering/corporategahering atapun company gathering dengan jumlah peserta yang tak terlalu banyak.

Jika digunakan untuk individual trip, mungkin jenis mobil ini tidak disarankan, digunakan individual trip. Mengapa?, karena harga sewa mobil yang lumayan namun hanya digunakan trip satu orang. Kapasitas penumpang mobil ini juga tidak akan terisi penumpang dengan baik, karena banyak tempat duduk yang kosong. Biasanya, seseorang yang ingin melakukan wisata individual trip tidak akan memilih mobil jenis Toyota hIace untuk dijadikan alat transportasi selama melakukan perjalanan wisata. Mungkin, normalnya seseorang yang melakukan perjalanan wisata individual trip, menggunakan jenis mobil avanza atau innova.

Bagaimana cara menyewa mobil Toyota Hiace di Jogjakartour? Apakah rumit?

Mudah sekali jika kamu ingin menyewa mobil Toyota Hiace di Jogjakartour. Tak perlu khawatir, agent kami sangat terpercaya dan juga memilki driver mobil yang profesional. Tinggal kamu hubungi ke nomor Wa admin kami, di nomor 0853-2919-6777 atau di nomor 0878-3719-6777. Jika ingin lebih jelasnya bisa juga kamu langsung datang ke agent kami, yang beralamatkan di Jalan Imogiri Timur, Wonokromo I, No. 7, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Saat kamu datang langsung ke agent kami, kamu bisa berkonsultasi secara gratis seputar perjalanan wisata. Entah tentang destinasi wisata jogja ataupun harga tiket masuk destinasi wisata jogja. Jika kamu ingin melakukan sebuah perjalanan wisata, namun bingung ingin mengunjungi destinasi wisata Jogja yang mana. Kami bisa memberikan solusi, memberikan beberapa pilihan destinasi wisata Jogja yang bisa kamu kunjungi. Sehingga kamu memiliki sebuah gambaran, saat melakukan perjalanan wisata ingin mengunjungi destinasi wisata Jogja yang mana.

Rekomendasi Artikel Untukmu:

 
« »
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja