Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Tempat Romantis Di Jogja, untuk Para Backpacker Milenial

Wisatawan milenial atau masa kini memiliki beberapa karakteristik yang cukup berbeda dengan generasi sebelumnya. Aktifitas wisata pada era dahulu difokuskan pada prosesnya atau kegiatan menikmati obyek dan daya tarik wisata. Akan tetapi, saat ini anak muda yang masuk dalam generasi milenial cenderung lebih banyak berekspresi. Mereka melakukan aktifitas traveling salah satunya untuk show up atau eksitensi. Ada satu kebutuhan untuk menginformasikan segala aktifitas melalui media sosial. Karenanya, mereka juga banyak tertarik paket wisata dan tempat wisata melalui media sosial dan internet.

Wisatawan milenial menghendaki destinasi wisata yang kekinian dan instagrammable. Mereka akan mencari spot foto menarik yang tersedia di banyak destinasi wisata. Jogja sebagai kota wisata terus berbenah dan memberikan spot-spot baru untuk dikunjungi wisatawan. Jogjakarta memiliki banyak potensi lokal terutama alam dan budaya yang bisa dikembangkan sebagai sektor andalan wisata. Jogja terus dikunjungi karena potensi alamnya seperti hutan pinus yang dikombinasikan dengan spot foto. Jika kemudian salah satu dari kalian berencana untuk wisata ke Jogja dan menginginkan destinasi kekinian maka request saja ke kami. Termasuk juga jika harus mengelola budget untuk wisata. Biasanya wisata yang cenderung murah adalah wisata backpacker. Kami Jogjakartour.com siap memberikan paket wisata Jogja yang cocok untuk semua kalangan.

Jogja Punya Tempat Wisata Romantis yang Murah

Untuk menikmati paket wisata Jogja tidak dibutuhkan  harga yang mahal. Sebab hampir semua kondisi harga di Jogja relatif terjangkau dan murah. Karenanya wisata di Jogja tidak akan membuat kantongmu kempes. Kita bisa mengkombinasikan destinasi wisata murah meriah bahkan gratis untuk dikunjungi. Khususnya paket wisata untuk keluarga dan juga wisata honeymoon Jogja. Paket wisata honeymoon Jogja pasti mengunjungi destinasi wisata yang romantis. Jogja sendiri memang dikenal sebagai tempat wisata yang syahdu dan romantis di setiap sudutnya. Salah satu tempat romantis di Jogja adalah pusat kotanya. Di setiap sudut Kota Jogja punya cerita yang menarik tersendiri dan setiap orang yang pernah berkunjung di Jogja pasti ingin kembali lagi. Salah satu alasannya karena Jogja itu adalah kota yang nyaman dan menyimpan  banyak kenangan yang indah.

Membahas tentang tempat wisata romantis di Jogja pastinya tidak lepas dari budget kan? Tenang aja di Jogja enggak semua tempat wisata romantis mahal kok. Di bawah ini ada beberapa tempat wisata romantis yang bersahabat dengan budget di antaranya adalah :

7 Tempat Wisata Romantis di Jogja

1. Kebun Buah Mangunan

tempat wisata romantis jogja

Kebun Buah Mangunan ini berlokasi di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Jogja. Jika anda berkunjung ke tempat ini anda hanya akan mengeluarkan biaya tiket masuk Rp. 5000 cukup murah bukan. Biasanya pengunjung mulai berdatangan ketika jam 05.00 WIB karena pada jam segitu pengunjung bisa menyaksikan sunrise dan kabut tebal. Wah pastinya sangat indah bukan, jadi tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin liburan bersama pasangan. Khususnya dalam paket wisata Honeymoon Jogja dan misalnya kedatangan di pagi hari di Jogja. Segera saja kunjungi tempat wisata ini dan  nikmati keindahan alamnya. 

2. Bukit Panguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung juga merupakan destinasi wisata yang cenderung baru dan instagrammable. Tempat ini terletak di dekat Kebun Buah Mangunan daerah Dlingo Imogiri Bantul Jogjakarta. Bukit Panguk Kediwung saat ini memiliki spot foto terbaru yang disukai oleh wisatawan. Terutama kalangan milenial dan wisatawan kekinian yang suka berburu foto selfie. Bersama pasangan dalam paket wisata honeymoon Jogja, agendakan untuk menikmati pagi di destinasi ini.

3. Bukit Bintang

Setelah dari kebun buah mangunan kalian bisa langsung mampir ke bukit bintang jika di sore hari. Bukit bintang berlokasi di Bukit Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Jika kalian ingin menghabiskan malam bersama keluarga, teman, pasangan kalian datang aja ke sini. Di sini kita bisa menikmati keindahan kota Yogyakarta di malam hari dari atas ketinggian. Kita bisa melihat gemerlap lampu-lampu rumah warga dan gedung-gedung besar yang ada di Jogja dari atas bukit. Ditambah lagi kita juga bisa melihat indahnya bintang-bintang yang kerlap-kerlip seolah membuat kamu berada di dimensi yang berbeda. Untuk masuk ke bukit bintang pengunjung hanya dikenakan tarif parkir saja. Lokasi bukit bintang mudah di jangkau jadi banyak wisatawan lokal yang berkunjung terutama anak-anak muda. Ada resto bukit Indah di tempat ini yang cocok untuk makan malam keluarga. Tentunya dalam paket wisata Family Jogja.

4. Candi ratu Boko

Candi ratu boko merupakan candi yang terkenal di Jogja. Di lengkapi dengan pemandangan yang bagus dan panorama yang indah. Tempat ini merupakan tempat favorit para anak muda jaman sekarang . Atau biasa disebut dengan anak milenial yang menyukai tempat-tempat instagrammable. Mereka datang kesini karena ingin menikmati sunset dari atas bukit  candi ratu boko. Candi ratu boko merupakan bukti candi peninggalan negeri ini. Disebut dengan situs karena candi ratu merupakan reruntuhan dari sebuah istana dan bangunannya pun tidak menyerupai candi. Tempat ini juga di sebut dengan keraton Ratu Boko. Kompleks bangunan candi ratu boko ini terdiri dari pintu gerbang masuk, pendopo, tempat tinggal, kolam pemandian, dan pagar pelindung.  

5. Alun-alun Jogjakarta

Jika kalian mencari tempat nongkrong yang gratis dan asyik kalian bisa datang di alun-alun utara. Di sisi timurnya, kalian bisa menikmati malam di Angkringan Pendopo Dalem sambal bercengkrama. Tempat ini merupakan tempat favorit malam hari untuk anak muda milenial. Jika salah satu dari kalian sedang menikmati paket wisata Jogja, jangan lupa kunjungi tempat ini. Cobalah berbagai menu khas Angkringan dengan harga terjangkau. Pastinya cocok banget untuk wisatawan backpacker yang datang ke Jogjakarta.

6. Tugu Jogja dan Kawasan Malioboro

Tugu Jogja setiap harinya ramai di kunjungi wisatawan. Mereka kesini karena sengaja ingin mengabadikan momennya dengan mengambil foto di depan tugu jogja. Tugu jogja merupakan salah satu landmarknya Kota Jogja. Monumen ini berada di tengah-tengah perempatan jalan Pangeran Mangkubumi. Tugu Jogja ke arah selatan adalah Malioboro yang disebut dengan spot yang tidak pernah tidur. Artinya sepanjang Malioboro ini merupakan area yang paling hidup di Jogja mulai dari pagi hingga dini hari. Jadi, di tempat ini kalian bisa menikmati romantisme malam hari di Jogja. Tentunya sangat murah dan cocok untuk masuk dalam paket wisata Backpacker Jogja. Sebab menikmati tempat ini tidak akan dipungut biaya alias gratis untuk para wisatawan yang datang ke Jogja.

Ada setidaknya 6 tempat wisata di Jogja yang menyajikan pemandangan dan suasana romantis. Cocok banget untuk pasangan honeymoon di Jogja maupun wisatawan milenial. Yakni wisatawan generasi mud saat ini yang cenderung ingin mendapatkan banyak spot foto instagrammable. Mau?..yuk wisata ke Jogja.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
× Chat whatsApp