Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

PT. Hotel Indonesia Natour “Fullday Trip”: Dolan Bareng Neng jogja

hotel indonesia natour

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang penyediaan akomodasi, makanan dan minuman. Perusahaan milik negara ini mengoperasikan beberapa hotel dibawah merk Inna Group Hotel atau Group Hotel Inna. Perusahaan ini di bulan April 2019 akan mengadakan rangkaian acara gathering yang salah satunya bertempat di Jogja. Hotel Inna Garuda yang berada di Jalan Malioboro, termasuk dalam coverage managemen PT Hotel Indonesia Natour. Perusahaan ini mengadakan gathering trip atau wisata berkeliling Jogja dengan memanfaatkan satu hari saja. Sebab ada beberapa rangkaian meeting yang diadakan di Inna Garuda Hotel Malioboro. Kami Jogjakartour.com diberikan wewenang untuk mengelola dan menghandle perjalanan wisata sehari khusus staff dan karyawan. Wisata ke Jogja kali ini dalam rangka Employee Gathering Trip yang seru dengan nama Best Moment Amazing Package Jogja.

Fullday Trip Best Moment Amazing Jogja

Acara kebersamaan untuk moment Employee Gathering kali ini diambil satu hari penuh. Yakni dari pagi hingga sore dalam rangkaian dinner dan acara internal perusahaan. Peserta sudah bermalam sebelumnya di Hotel Garuda Malioboro dan kami menjemput di Hotel. Selanjutnya wisata petualangan yang akan dilakukan pagi ini adalah menikmati Karst Tubing Sedayu. Awalnya Group ini berencana untuk menikmati wisata petualangan di Kalisuci Gunung Kidul. Akan tetapi karena satu dan lain hal, akhirnya tempat wisata dipindah di Karst Tubing Sedayu. Karst Tubing Sedayu merupakan destinasi wisata air yang masuk dalam wisata petualangan. Peserta difasilitasi ban dalam untuk tubing menyusuri sungai. Kemudian dibuat per kelompok mereka menaiki ban tubing tersebut melewati sungai yang panjangnya sekitar 1 kilometer.

Selepas menikmati wisata air di Karst Tubing Sedayu, peserta melanjutkan wisata makan siang di OemahJowo resto. Resto ini adalah tempat makan yang berkonsep Auto Classic resto dengan banyak mobil antik. Sehingga wisatawan yang makan di resto ini bisa sekaligus berfoto dengan spot menarik berupa mobil antik. Menu makan siang di Oemah Jowo resto adalah menu khas Jawa yang memiliki citarasa menarik. Kebanyakan peserta yang notabene dari Jawa bisa menikmati masakan olahan khas Oemah Jowo resto. Selepas menikmati makan siang di Oemah Jowo resto peserta menuju ke Hutan Pinus Pengger yang terletak di sebelah selatan Jogjakarta. Hutan Pinus Pengger ini diakses selama 30 menit perjalanan dari pusat kota Jogja.

Gathering Dengan Outbound Team Building

Wisata gathering Jogja kali ini dimeriahkan dan dimantapkan dengan adanya outbound gathering.  Paket Wisata Jogja edisi gathering memang memiliki kekhasan tersendiri yakni adanya agenda internal perusahaan. Pilihan Outbound training menjadi alternatif kebersamaan untuk para peserta gathering kali ini. Jogjakartour bekerjasama dengan Wojo Adventure, memberikan beberapa permainan atau games untuk peserta. Team Building dan games yang ada untuk menguatkan kebersamaan dan kepemimpinan masing-masing peserta. Setelah menikmati Karst Tubing Sedayu peserta dikumpulkan dalam satu area dengan sudah disiapkan ice breaking dan fun games. Keseruan peserta tampak dari antusiasme dan dari keceriaan mereka mengikuti rangkaian outbound gathering.

Gathering Jogjakarta dengan jumlah peserta 90 orang ini sebenarnya jumlah yang tidak sedikit. Sehingga diperlukan pengelompokan dengan jumlah tertentu untuk memudahkan permainan. Ada tiga permainan yang disiapkan untuk dinamika kelompok dan masing-masing memiliki pemaknaannya. Sekitar satu setengah hingga dua jam lamanya peserta menikmati rangkaian games dan permainan yang menyenangkan. Setelah puas dengan team building, peserta melanjutkan dengan susur sungai di Karst Tubing Sedayu.

Menikmati Sore Hari di Obyek Wisata Hutan Pinus Pengger

Menikmati Jogja di sore hari, bisa dilakukan di beberapa spot menarik dan obyek wisata kekinian Jogja. Pemandangan sore Jogja yang indah akan lebih syahdu jika dilihat dari atas bukit. Wisata Jogja sore hari baik wisata keluarga di Jogja maupun wisata gathering cocok untuk mengunjungi Hutan Pinus Pengger. Hutan Pinus Pengger merupakan hutan wisata yang cocok untuk dikunjungi wisatawan ketika di Jogja. Di Hutan Pinus Pengger ini tampak Jogja dari atas bukit dan senjanya yang menguning. Hutan Pinus pengger semakin sore dan semakin malam dikunjungi justru semakin bagus.

Aktifitas di hutan Pinus Pengger ini adalah menikmati something to see, atau sesuatu yang bisa dilihat. Yakni berupa pemandangan alam, spot foto menarik di beberapa spot foto kekinian. Kurang lebih sekitar satu setengah jam peserta berada di Hutan Pinus Pengger ini. Karena selanjutnya mereka harus segera menuju venue dinner untuk melanjutkan rangkaian acara. Rangkaian agenda berikutnya yang sudah menunggu adalah Dinner Gathering di Ndalem Ngabean Jogja. Sebuah resto yang berkonsep Jawa Klasik dan berkesan elegant ketika malam hari. Resto ini berada di dalam komplek bangunan Kraton Jogjakarta sehingga sangat kuat unsur Jawanya. Di sana peserta akan mengikuti rangkaian agenda dinner dalam paket wisata Jogja. 

Gala Dinner di Ndalem Ngabean dengan Menu Santapan Khas Kraton Jogjakarta

Ndalem Ngabean merupakan bangunan milik Kraton dan berada di komplek Kraton Jogjakarta. Bangunan ini dikelola dan disediakan sebagai tempat penginapan bagi wisatawan yang datang ke Jogja.Selain homestay, terdapat juga restoran yang memiliki beberapa menu khas Kraton Jogja. Bangunan Kraton Khas Jawa dengan ukiran dan arsitektur aslinya masih dipertahankan hingga kini. Di Resto ini juga bisa direquest menu ala Kraton Jogja untuk beberapa tamu yang datang. Sehingga para tamu akan merasakan seolah sedang menikmati Royal Lunch dan Royal Dinnernya. Kapasitas maksimal untuk tamu di tempat ini adalah300 orang tamu. Sehingga ketika Group PT NATOUR INDONESIA datang untuk dinner, tempatnya berada di Pendopo.

Ada rangkaian sambutan dari pihak Managemen PT NATOUR dan juga special performance yang sudah disiapkan. Selanjutnya ada pembagian doorprize untuk karyawan yang beruntung. Jogjakartour juga menyediakan souvenir wisata berupa syal kepada para tamu. Syal bermotif batik dipilih sebagai kenang-kenangan wisata di Jogja untuk rombongan ini. Tidak ada kendala berarti dan semua acara bia berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Ndalem Ngabean resto ini terletak dekat dengan alun-alun selatan Jogjakarta. Pemilihan tempat dinner di sini sungguhlah tepat karena nuasa Jogjanya kerasa dan kental banget.

Selepas menjalani agenda gathering di tempat ini peserta kembali menuju Inna Garuda Hotel Malioboro. Mereka akan segera beristirahat setelah satu hari rangkaian acara yang penuh dan beruntun. Jika belum terlalu capek, jalan sepanjang Malioboro adalah tempat strategis untuk menikmati malam hari. Sepanjang Malioboro kita bisa melihat geliat masyarakat Jogja yang tetap bergerak bahkan tengah malam sekalipun. Karenanya, lebih banyak perusahaan memilih hotel seputaran Malioboro untuk agenda gatheringnya di JogjakartaJ. Pilih paket Outing kantor terbaikmu dan Salam wisata Jogja.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
× Chat whatsApp