Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Jogja Vacation “OPPO” Jakarta

Banner Trip OPPO I by Jogjakartour.com

“Kapan ke Jogja lagi?”. Adalah slogan yang tidak asing yang biasanya tampil di Baliho sekitar Jogja. Tagline ini melekat dengan brand Dagadu Jogja sebagai T-shirt khas Jogja yang biasa jadi oleh-oleh wisata. Jogja ini ibarat candu memang, yang bakalan menyihir wisatawan untuk datang lagi. Mungkin ada juga yang sudah menganggap Jogjakarta sebagai rumah kedua. Sehingga, ibarat jika kangen akan nuansanya, bergegaslah dia datang kembali ke Kota gudeg ini. Jogjakarta dengan segala potensi dan keunikannya, memang layak untuk dipilih sebagai tempat berlibur. Jogja juga pantas menjadi tempat mencari inspirasi dari banyaknya seniman yang ada di kota kecil ini. Jogjakarta juga bisa menjadi alternatif untuk gathering trip yang biasanya diadakan oleh kantor.

Jogjakarta, sebagai kota wisata, memang dipilih entah oleh individu maupun perusahaan untuk dituju. Individu dengan paket wisata family Jogja dan perusahaan untuk program outing kantor. Memang, daya dukung Jogjakarta mulai dari fasilitas hotel, restoran hingga destinasi wisata sangatlah lengkap. Jogja, punya puluhan destinasi wisata alam kekinian yang bisa menampung wisatawan banyak. Sebut saja Candi Prambanan dan Candi Borobudur yang terus saja dikunjungi dan dijadikan identitas Jogja. Dijadikan indikator bahwa mereka benar-benar telah wisata di Jogja.

Ada destinasi wisata air menarik yang dikunjungi rombongan dari Gathering OPPO Jakarta salah satunya adalah Sadranan. Pantai Sadranan dikenal memiliki pemandangan bawah air yang bagus. Sehingga sangat cocok untuk jenis wisata snorkeling. Alat untuk snorkeling berupa kacamata bawah air, dan juga sepatu karet untuk berenang sudah disediakan. Peserta bisa puas bermain di sekitaran pantai Sadranan dengan menikmati keindahan bawah permukaan laut. Tampak ikan-ikan kecil, rumput laut dan terumbu karang yang sangat eksotis dinikmati oleh mata kita. Pemandangan ini tentu saja tidak hanya mampu melepas penat tetapi juga menghilangkan rasa lelah. Wisata di Jogja dalam bentuk gathering seperti kembali ke alam ini, akan mengembalikan ion positif kita.

Gathering OPPO Bertepatan Dengan Liburan Akhir Tahun 2018

OPPO yang berada di bawah naungan PT World Innovative Communication, adalah sebuah perusahaan elektronik yang berpusat di China. Di Indonesia, perusahaan ini disambut positif oleh masyarakat.Terutama dalam produk HP android yang memiliki fitur berbeda dibandingkan merk sekelasnya. Karena itu, kehadiran cabang-cabang OPPO di Indonesia cukup diterima dan disambut baik. Sebagai sebuah perusahaan, tentu menjadi kewajiban untuk memberikan reward bagi para karyawan. Reward bagi karyawan ini memiliki beberapa model dan salah satunya melalui agenda wisata.

Bulan November 2018 lalu, tepatnya tanggal 10-11 November para peserta trip dari OPPO Jakarta mengikuti agenda gathering. Gathering kali ini diadakan di Jogjakarta karena banyaknya destinasi yang bisa dikunjungi. Tour dipercayakan kepada salah satu travel agent online terbaik di Jogjakarta. Selama 2 Hari 1 Malam peserta akan mengikuti rangkaian wisata yang mana, destinasinya adalah berdasar permintaan. Benar, sebagai penyedia jasa perjalanan wisata Jogjakartour.com siap memberikan paket tour sesuai request.

Periode gathering diadakan secara rutin biasanya setahun sekali. Ada yang menyelenggarakan di awal tahun, teng   ah dan akhir tahun. Periode akhir tahun jarang dipilih oleh perusahaan untuk menyelenggarakan gathering. Mengapa akhir tahun jarang dipilih untuk agenda kebersamaan, pastinya periode tersebut masuk dalam periode padat. Istilahnya adalah High Season Period, atau musim kunjungan sangat tingggi. Bulan Desember lah yang menjadi periode horor karena adanya libur natal dan tahun baru. Akan tetapi, kali ini Group OPPO memilih bulan November, yakni satu bulan sebelum periode paling puncak liburan.

Tema: Work Hard, Travel The Word, Meet beautiful People & Built Solidarity

Sebanyak 27 orang menjadi peserta dari OPPO Group yang mengadakan gathering trip 2 H 1 M di Jogja. Jogja memang punya banyak paket wisata company gathering untuk memeriahkan event perusahaan. Acara ini bertema work hard, travel the world, meet beautiful people and build solidarity. Semua peserta di gathering trip kali ini adalah anak muda seperti halnya market produk OPPO. OPPO sebagai  perusahaan elektronik menyasar golongan muda untuk beberapa produknya terutama HP android. Spirit kerja keras dan berkeliling dunia dan iklim solidaritas menjadi semangat para staff dari OPPO Jakarta.

Kedatangan tamu di Jogja sangat pagi sekali, dengan kereta Senja Utama yakni sekitar pukul 03.00 dini hari. Sehingga bagi para peserta membutuhkan tempat transit untuk mandi dan bersih diri serta sarapan pagi. Adalah Gazebo garden resto memiliki fasilitas sarapan pagi dan banyak toilet yang difungsikan untuk wisatawan. Selepas mandi dan sarapan pagi peserta bersiap untuk menjalani rangkaian rundown wisata 2 Hari 1 Malam Adventure and Instagenic Jogja Package.

Paket Wisata 2 Hari 1 Malam Instagenic Jogja

Bagi kalangan muda seperti group OPPO Jakarta ini, pilihan untuk wisata di Jogja yang tentunya menantang. Seperti halnya tema petualangan atau Adventure dengan hari pertama mengunjungi pantai Sadranan. Agenda bersnorkeling ria ini dirasa mampu melepas penat. Setelah selama semalam berada di dalam kereta untuk perjalanan ke Jogja. Setelahnya, wisata dilanjutkan mengunjungi Hutan Pinus Pengger. Destinasi ini menarik, karena termasuk wisata kekinian dan banyak spot foto. Semakin sore dan malam justru semakin menarik berada di hutan Pinus Pengger ini. Sebab, hutan pinus Pengger adalah destinasi wisata malamnya Jogja. Foto-foto instagenic bisa dilakukan di hutan Pinus Pengger yang berada di Jogja bagian selatan ini.

Hari kedua, wisata di lanjutkan mengunjungi wisata kekinian Jogja yakni The Lost World Merapi. Destinasi ini merupakan wisata baru yang ada di Jogjakarta. Dengan banyaknya ikon-ikon wisata dunia seperti halnya Menara Eiffel, Menara Pizza, dan Jam London wisata makin seru. Pengunjung bisa bebas berfoto ria agar semakin menarik dan instagenic. Kemudian selepas wisata di The Lost World Merapi, wisata dilanjutkan ke Tebing Breksi. Tebing Breksi ini juga merupakan destinasi baru di Jogjakarta. Tempat ini digilai anak muda sebagai wisata kekinian Jogja. Wisatawan bakalan puas bisa berfoto instagrammable di tempat ini. Bongkahan batu kapur yang merupakan sisa tambang mampu dimanfaatkan dengan baik untuk wisata.

Sore hari peserta dari Group Gathering OPPO di Jogja sudah harus menuju bandara untuk kembali ke Jakarta. 2 Hari 1 Malam ini menjadi momen berharga untuk rombongan dari OPPO Jakarta. Outing kantor atau gathering trip Jogja sudah terlaksana dengan baik. Kali ini rombongan dari OPPO group tidak menginap di hotel area Malioboro. Akan tetapi sebuah villa yang ada di Kaliurang menjadi pilihan untuk bermalam. Area Kaliurang memang memiliki banyak akomodasi untuk dijadikan alternatif bagi wisatawan yang ada di Jogja. Thanks OPPO Group..Welcome back to Jogjakarta

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
× Chat whatsApp