Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Gathering PT. FPS-ENP Indonesia Awesome Moment I Trip 7-10 Maret 2019

Gathering FPS

Gathering FPS РAcara kebersamaan dari kantor, selalu dinantikan bagi setiap staff atau perusahaan. Biasanya acara kantor ini diadakan secara periodik atau rutin waktunya, yakni setahun sekali. Ada banyak model acara kebersamaan yang bisa menjadi pilihan bagi sebuah perusahaan. Salah satunya adalah berwisata atau agenda liburan keluar kota. Pastinya acara wisata ini ditunggu dan dipersiapkan dengan matang. Saat ini, begitu mudah memilih partner perjalanan  wisata berupa travel agent.

Sudah banyak online travel agent yang siap memberikan beberapa paket wisata termasuk gathering trip. Hal inilah yang juga dilakukan oleh PT FPS INDONESIA (Famous Pasific Shipping) yang ada di Jakarta. Perusahaan ini berencana melakukan wisata di Jogja. Untuk persiapannya, bisa dibilang sangat singkat dan Melalui ketua rombongan yang bernama Theresia, mereka berkonsultasi dengan Jogjakartour.com untuk memilih wisata Jogja. Wisata Jogja yang dipilih kali ini cukup lama yakni 4 hari 3 malam, wow pastinya banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi dan bakalan berasa maksimal.

PT. FPS-ENP Memilih Paket Gathering 4D3N Jogja

4 hari 3 malam untuk sebuah paket wisata Jogja bisa dibilang cukup panjang dan lama. Akan tetapi, setiap perusahaan memiliki alasan tersendiri mengapa memilih 4 hari 3 malam wisata di Jogja. Biasanya kebanyakan perusahaan yang mengadakan agenda gathering kantor hanya dua atau tiga harian. Kali ini, bertepatan dengan longweekend hari raya nyepi di tangga 07 maret hingga 10 maret 2019. Wisata 4 hari 3 malam di Jogja kali ini, adalah termasuk custom atau wisata berdasarkan request wisatawan. Perpaduan antara wisata adventure dan juga wisata kekinian di Jogjakarta.

Paket wisata Jogja 4 hari 3 malam Awesome moment berarti adalah momen luar biasa yang didapatkan di Jogja. Betapa tidak luar biasa, ada destinasi terbaik di Jogja yang dikunjungi seperti halnya Lava Tour Merapi dan wisata kekinian. Mengapa kekinian yang menjadi sasaran dan tema wisata?. Karena semua peserta memang termasuk kawula muda dari 27 peserta wisata rombongan ini. 9 diantaranya adalah perempuan dan 18 sisanya adalah laki-laki.

9 Tempat Wisata Di Jogja, Menjadi Target Kunjungan Selama 4 hari

Wow, 9 tempat wisata di Jogja rencananya dikunjungi dalam 4 hari saja, apakah mungkin kiranya?. Ya, mungkin saja, jika 9 destinasi dibagi dalam 4 hari, rerata dalam sehari hanya mengunjungi 2 destinasi. Ini sangat baik, tidak terlalu padat. Jadi lebih enjoy menikmati obyek wisata di Jogja. Untungnya, kedatangan dan kepulangan rombongan ini sangat kondusif. Yakni pada tanggal 7 maret rombongan sampai di Jogja pada pukul 06.00 pagi dan mendapatkan penerbangan pertama.

Destinasi wisata pertama yang dituju pada Gathering FPS adalah Hutan Pinus pengger. Sekarang ini, hutan pinus Pengger sangat banyak peminatnya. Karena terdapat banyak spot foto kekinian dan menarik. Perjalanan dilanjutkan menuju terrace petroek, salah satu resto klasik yang ada di Gunung Kidul. Peserta sangat suka dengan menu masakan yang ada di sini. Selanjutnya, wisata dilanjutkan ke Pantai Nguluran Gunungkidul. Tujuannya adalah Teras kaca yang sedang hits. Akan tetapi karena antrian cukup panjang, peserta memutuskan untuk tidak berfoto di Teras Kaca. Emm, antriannya sangat panjang dan mengular, yakni harus menunggu selama dua jam. Baiklah, group akhirnya segera memutuskan kembali ke Jogja dan makan malam di Ladha resto.

gathering FPS Ada Aktivitas Adventure, Yaitu Jeep lava Tour Merapi

Hari kedua, adalah momen yang ditunggu-tunggu karena bakalan berpetualang di Merapi. Peserta menggunakan Jeep merapi dan berkeliling di sekitaran lereng Merapi yang dingin. Ada tiga spot foto yang dijadikan stopping area di Lava Tour Merapi untuk pilihan rute pendek. Kebetulan group PT FPS INDONESIA ini memilih rute pendek dengan kisaran waktu selama 2 jam lamanya. Tiga spot foto tersebut adalah Museum Sisa hartaku, yakni berupa rumah dengan segala barang dan perabotan yang meleleh. Rumah ini terkena lava Merapi saat erupsi tahun 2010 silam.

Selanjutnya kunjungan Jeep dilanjutkan di Batu Alien. Yakni batu yang menyerupai wajah Alien dan sering digunakan untuk berfoto. Keunikan batu Alien adalah dia meluncur dari ketinggian puncak Merapi saat erupsi lalu. Spot ketiga adalah Bunker Merapi yang digunakan untuk menyelamatkan diri ketika ada Merapi. Ada salah satu peserta, yakni mba Theresia yang merupakan ketua rombongan tidak bisa ikut naik Jeep Merapi. Hal ini dikarenakan sedang hamil muda. Memang, wisata adventure semacam Lava Tour ini dilarang bagi wanita yang sedang hamil.

Selepas Lava Tour Merapi, wisata Jogja kali ini mengunjungi Tebing Breksi sebagai destinasi wisata Jogja kekinian. Tebing Breksi memang masih diminati sampai saat ini karena keunikannya. Berupa bebatuan sisa hasil tambang yang dibentuk dengan sangat elok dan penuh dengan nilai seni.

Eh,.. Ada Kunjungan Makan Ice Cream di Tempo Del Gelato

Wisata makanan atau wisata kuliner juga merupakan bagian dari aktifitas wisata. Group FPS Jakarta kali ini juga memasukkan ice cream Tempo Gellato sebagai bagian dari aktifitas wisata. Tempo Gellato adalah pusatnya ice cream di Jogja dan ada sekitar 3 cabang. Tempo gellato ini menjadi tempat nongkrongnya anak muda pecinta ice cream. Jadi, sah-sah saja jika paket wisata Jogja yang dikirim, mencantumkan spot kuliner semacam ice cream tempo Gellato. Di spot kali ini, para peserta wisata merasa sangat kekenyangan meski hanya mencoba satu jenis ice cream. Memang, mencoba satu ice cream saja di sana, rasanya seperti makan satu porsi. Sehingga para peserta tidak keburu untuk segera makan siang karena perut masih sangat kenyang.

Wisata Rafting Kali Suci, Meski Cukup Menundang Adrenalin, Tapi Mengasyikkan

Tempat wisata Jogja di hari ketiga yakni wisata rafting gua Kalisuci yang ada di Gunung Kidul. Tempat ini merupakan salah satu spot wisata air yang terkenal dengan suasana adventurenya. Perjalanan ke sana butuh sekitar dua jam dan peserta benar-benar merasakan sensasi wisata air di Gua Kalisuci. Peserta merasa sangat senang meskipun cukup lelah katanya. Sehabis dari Kalisuci ini, peserta selanjutnya Rumah Hobbit Songgolangit dan juga Hutan Pinus Becici. Dua destinasi wisata ini merupakan wisata kekinian yang ada di Jogjakarta. Dinner dilanjutkan di Bukit indah resto yang ada di bukit bintang Gunung Kidul. Tempat ini merupakan spot yang keren dan romantis di Jogja. Cocok untuk paket wisata honeymoon Jogja buat pasangan yang baru saja menikah.

Hari keempat di keesokan harinya, ternyata para peserta sangat kecapekan efek dari wisata rafting di kalisuci sebelumnya. Karenanya, kunjungan wisata ke Candi Borobudur tidak jadi dilaksanakan dan berpindah menjadi acara bebas. Para peserta wisata lebih memilih tinggal di hotel, atau jalan-jalan area Malioboro sebelum check out time pukul 11.00 siang. Kemudian mereka makan siang di Denany resto dan dilanjutkan menuju Bandara. Peserta tour mampir di oleh-oleh Bakpia yang ada di dekat bandara sebelum kembali ke Jakarta. Itu dia, 4 hari 3 malam di Jogja yang seru yang berhasil dilewatkan oleh PT FPS INDONESIA. Paket wisata outing kantor ke Jogja siap memanjakan para tamu dan wisatawan yang datang untuk berlibur. Meskipun di periode longweekend?, siapa takut?.

Design Banner Trip PT. FPS
 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
× Chat whatsApp