Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Gathering PT. Artajasa, Javanese Thematic & Kahitna Konser I 350 Peserta I 15-17 Februari 2019

Gathering bagi sebuah perusahaan adalah keniscayaan. Artinya suatu agenda atau momen yang memang sudah pasti dijalankan. Ada yang berupa tahunan ada pula yang setiap dua tahunan. Bebas saja sih, semuanya tergantung pada kebijakan masing-masing perusahaan. Perusahaan sebagai sebuah organisasi pastinya akan mengagendakan sebuah event gathering jauh-jauh hari. Sebab agenda sejenis ini akan diikuti oleh hampir sebagian besar anggota perusahaan.

Ada pilihan tema yang berbeda yang biasanya menjadi spirit bagi masing-masing perusahaan. Meskipun kebanyakan memilih agenda wisata dalam acara gatheringnya, tetapi tetap disisipkan event internal. Ada banyak pilihan event internal perusahaan yang bisa dilakukan dalam agenda dinner gathering. Seperti halnya Awarding, Performance, Anniversary, Internal Meeting, dan lainnya. Bahkan ada sebuah perusahaan yang baru-baru ini menggelar event konser bersama KAHITNA dalam agendanya. Agenda Gathering ini dilaksanakan oleh PT Artha Jasa bersama dengan Jogjakartour dan Event Organizer. KAHITNA dipilih sebagai main course atau menu utama dalam agenda kebersamaan PT Artha Jasa ketika di Jogjakarta.

Pilihan tema yang diusung adalah berkonsep Jawa. Yakni dalam rangkaian puncak acara berupa konser, masing-masing peserta menggunakan pakaian adatnya. Mulai dari pakaian adat khas Aceh, Medan, Tapanuli, Jawa hingga yang lainnya. Keanekaragaman lokal dan budaya ini diangkat untuk menyatukan perbedaan. Masing-masing peserta tentu menggunakan pakaian adat dari daerahnya masing-masing. Konsep Gathering perusahaan semacam ini akan bisa memberikan nuansa baru bagi para peserta.

3D2N Anniversay Gathering Moment

Profil PT. Artajasa

PT ARTHAJASA Pembayaran Elektronis merupakan pelopor dalam transaksi elektronis yang ada di Indonesia. Khususnya sebagai penyedia jaringan infrastruktur kepada industri perbankan. Perusahaan yang merayakan Anniversary nya yang ke 19 tahun ini mengadakan Employee Gathering Artajasa ke Jogja. Tepatnya pada bulan februari 2019 ini PT Artha Jasa sudah berdiri selama 19 tahun. Perusahaan yang didirikan 10 Februari 2000 ini memilih Jogjakarta sebagai venue atau tempat untuk memperingati hari jadinya.


3 Hari 2 Malam Gathering, Dengan Jumlah Peserta 350 Pax

Bersamaan dengan segenap panitia, event organizer dan Jogjakartour apa yang menjadi impian dan konsep acara gathering dapat berjalan baik. Selama 3 hari 2 malam perusahaan ini mengadakan agenda Employee Gathering Jogjakarta. Dengan sejumlah peserta yang awalnya ditargetkan sekitar 370 orang, akhirnya menjadi sekitar 350 peserta. Tentu saja kami menyediakan 7 pemandu wisata Jogja yang kompeten beserta dengan 7 unit Big Bus nya. Untuk trip rombongan besar seperti ini, kami juga memfasilitasi INNOVA Reborn untuk 7 VVIP yang hadir dalam agenda PT Artha Jasa di Jogja.


Itinerary Day 01 (Transfer in, lunch, Prambanan Temple, Dinner and Checkin Hotel)

Jika dilihat dari thematicnya, Gathering Artajasa kali ini diadakan dalam rangka memperingati hari lahirnya perusahaan yang ke 19 tahun. Urutan acara atau rundown Employee Gathering Trip Jogja kali ini adalah hari pertama diawali dengan kedatangan peserta dengan beberapa kloter penerbangan. Penerbangan paling pagi yakni sekitar pukul 07.00 dan paling malam sekitar pukul 22.00. Kami sebagai penyedia paket wisata gathering Jogja, menyiapkan banyak team lapangan untuk membantu jalannya acara. Agenda hari pertama adalah mengunjungi Candi Prambanan, yakni destinasi wisata Jogja yang favorit dan memiliki space luas untuk banyak peserta wisata. Sore hari dilanjutkan dengan check in Hotel Rich Jogja Bintang 4, dan melanjutkan acara dinner di Hotel.


Itinerary Day 02  (Offroad Jeep Lava Tour, Bunker Merapi, The Lost Word Castle)

Hari kedua adalah hari yang ditunggu pastinya karena merupakan puncakny acara. Destinasi wisata bertema adventure atau petualangan yang dipilih kali ini. Tentu saja menikmati perjalanan menaiki Jeep di seputaran Merapi menjadi pengalaman yang mengasikkan bagi group ini. Sebanyak 350 peserta menikmati suasana jelajah area Merapi dengan lebih dari 80 jeep Merapi.

Pilihan rute untuk rombongan yang berjumlah besar ini memilih rute medium, yakni dengan durasi tiga jam. Pilihan rute medium ini menjangkau lebih banyak destinasi Merapi dibanding rute pendek. Jeep Merapi yang dinaiki peserta Gathering Trip Jogja kali ini mengunjungi beberapa wisata kekinian area Merapi. Yakni Bunker Merapi, The Lost World Castle, Batu Alien dan Juga Offroad Kalikuning. The Lost World Castle adalah serupa dengan kastil kuno yang banyak kita temui di Jepang atau Korea. Tempat ini menjadi destinasi wisata Jogja kekinian.

Offroad Kalikuning inilah yang menjadi moment paling mengasikkan dan mendebarkan. Peserta akan berbasah-basah ria melewati Offroad Kalikuning ini, tapi menjadi pengalaman tak terlupakan. Selanjutnya adalah makan siang di Jejamuran, yakni resto yang menyajikan aneka masakan jamur yang sangat lezat. Destinasi hari kedua hanya itu saja, karena sore hari harus bergegas kembali ke Hotel.


Diner Gathering Dengan konsep Javanese, Dimeriahkan Oleh Konser kahitna

Puncak acara Gathering Artajasa dalam Paket wisata Jogja bertema perusahaan ini. Event Gathering trip ini berjudul atau tagline “Bersama Pancen Oye” . Hal ini untuk memaknai perjalanan selama 19 tahun perusahaan untuk memberikan pelayanan  kepada pelanggan. Semangat kebersamaan sangat terasa dalam agenda Employee Gathering Artha Jasa kali ini. Di malam kedua, adalah puncak acara yang merupakan peringatan hari jadi perusahaan.

Diawali dengan Gala Dinner yang diadakan di Hotel Rich Jogja, kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara Gathering. Puncaknya adalah tampilknya Kahitna di Ballroom hotel Rich Jogja hingga pukul 22.00 malam. Peserta sangat antusias menyambut event ini dan juga ikut bernyanyi ketika Kahitna sedang perform. Arena panggung berkonsep Jawa dan mengusung tema Budaya Lokal untuk suasananya.

Paket wisata Jogja bertema Gathering interna perusahaan sudah pasti banyak pilihannya. Khusus untuk group perusahaan ini, mereka mempersiapkan sangat baik sekali. Menggandeng event organizer profesional bernama MG EO yang fokus pada penyelenggaran konser malam harinya. Desain panggung mengusung tema BUMI DWIPANTARA, yakni sebutan untuk Nusantara. Mengingat, para peserta atau karyawan PT ARTHA JASA adalah berasal dari beberapa daerah di Nusantara. Keanekaragaman dan budaya-budaya lokal bisa bersatu dalam atmosfir kebersamaan yang ada di PT Artha Jasa.


Itinerary Day 03, Free Programme and Transfer out

Acara Employee Gathering Artajasa Trip Jogja kali ini sangat padat hanya di hari kedua saja. Di hari ketiga, peserta akan kembali ke Jakarta dan kepulangan melalui jalan udara. Ada lima kloter penerbangan kembali ke Jakarta. Sehingga jika masih cukup waktu, dari 7 rombongan bus tersebut ada beberapa yang menuju oleh-oleh khas Jogja. Ada juga yang sempat untuk berwisata di Candi Ratu Boko. Candi  Ratu Boko ini letaknya memang satu arah menuju ke Bandara Adisucipto Jogjakarta. Sehingga hal ini tidak memakan banyak waktu sebelum menuju ke bandara.

Penerbangan terakhir adalah pukul 14.30 untuk menuju ke Jakarta dan mereka membawa spirit kebersamaan yang baru. Apa saja pilihan dan tema Gathering perusaahmu cukup konsultasikan kepada Jogjakartour.com sebagai partner Event. Kami juga menyediakan paket wisata outing kantor di Jogja dan sekitarnya.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja