Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Gathering PT. Bangun Asuransi Askrida 3D3N

gathering askrida

Sebuah perusahaan selalu mengadakan suatu agenda yang diikuti oleh staff dan karyawan. Dalam agenda tersebut terdapat sebuah alasan maupun tujuan bagi perusahaan. Kali ini ada salah satu perusahaan dari   Ambon yang mengadakan suatu agenda, yaitu Tour di Jogja.  Perusahaan ini bernama PT Bangun Asuransi Askrida Ambon. PT Asuransi Bangun Askrida adalah sebuah perusahaan yang menawarkan perlindungan asuransi atas semua resiko dan kehilangan, khususnya bagi gedung – gedung pemerintahan dan juga aset-aset milik pemerintah lainnya. Perusahaan PT Bangun Asransi Askrida didirikan oleh pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 2 Desember 1989. Perusahaan ini berskala nasional dibawah badan hukum Raharti Sudjardjati, SH dan dengan persetujuan dari Departmen Keuangan Republik Indonesia. Dan berikut ini kami akan review Gathering Askrida di Jogja beberapa saat lalu.

Tour di Jogja perusahaan dilaksanakan pada bulan Juli 2019. Pada tanggal 25 juli mereka tiba di Jogja pada malam hari sehingga tour dimulai pada tanggal 24 hingga 28 Juli 2019. Trip diikuti oleh staff dan karyawan yang berjumlah 14 orang. Perusahaan memilih kota Jogja sebagai tujuan trip, karena jogja mempunyai daya tarik wisata terkenal dan menarik. Jogja sangat cocok menjadi pilihan tujuan wisata kelompok khususnya bagi perusahaan.  Jadi, paket wisata Jogja sangat bisa masuk untuk dijadikan tema gathering bagi perusahaan.

Wisata Alam Jogja di hari Pertama

Pada pagi hari sebelum start tour, peserta rombongan PT Bangun Asuransi Askrida Ambon breakfast di Hotel sambil menunggu jemputan. Hari pertama tour, PT Bangun Asuransi mengawali tour dengan memilih destinasi wisata Tebing Breksi. Tebing Breksi merupakan destinasi wisata cagar budaya yang tak lepas dari kondisi geologisnya. Bangunan tebing kapur putih yang berasal dari endapan abu vulkanik memberikan kemegahan tebing yang indah. Terlihat ketinggian tebing yang menjular ke atas, rombongan  kagum  akan  keidahan dari tebing breksi. Peserta rombongan semakin dibuat  antusias dengan adanya pahatan seni lukis yang dibuat oleh para seniman Jogja. Mereka mengambil beberapa foto untuk diabadikan dengan backround dari seni lukis pada tebing serta pemandangan dari atas tebing breksi. Tebing Breksi ini adalah destinasi wisata alam dalam paket wisata Jogja.

Lancar berwisata di Tebing Breksi, peserta rombongan melanjutkan trip Cave Tubing Goa Pindul. Trip ini merupakan wisata alam minat khusus yang menyenangkan. Cave Tubing Goa pindul adalah wisata menyusuri goa dengan menggunakan pelampung. Namun sebelum menikmati destinasi, peserta rombongan makan siang di Wirawisata Gua pindul, dimana restoran tersebut satu area dengan wisata pindul. Peserta rombongan menikmati sensasi menyusuri goa secara bersama – sama dipandu dengan guide yang telah disediakan. Peserta merasa takjub melihat stalaktit yang menyatu dengan stalagmit yang tampak seperti sebuah pilar besar. Wisata goa pindul juga membuat peserta perusahaan semakin menyatu dengan keseruan yang dirasakan selama menyusuri goa pindul. Suasana alam yang tenang melengkapi keistimewaan trip di goa pindul.

Trip hari pertama belum berakhir, Candi Ratu Boko menjadi destinasi pilihan rombongan untuk dikunjungi. Candi Ratu Boko memiliki bangunan situs purbakala yang juga disebut sebagai keraton baka. Ratu boko memiliki area taman yang luas dengan rumputnya yang hijau. Rombongan merasa senang bisa mengunjungi destinasi wisata sejarah ini. Mereka juga terpukau dengan bangunan ratu boko yang dikelilingi oleh pemandangan yang indah. Suasana yang sejuk juga semakin menambah betah peserta rombongan. Tak lupa mereka mengabadikan foto mereka dengan dukungan trip waktu sore hari dimana peserta bisa melihat panorama sunset di Ratu Boko. Waktu menunjukan makan malam, peserta rombongan menyantap makan malam mereka di Oemah Djowo. Selesai makan malam peserta rombongan perusahaan kembali menuju hotel untuk istirahat dan free progamme.

Kemegahan Candi Borobudur Dan Wisata Belanja Terkenal Jogja Malioboro

Trip Jogja pada hari kedua adalah Candi Borobudur dan Malioboro. Candi Borobuder menjadi pilihan destinasi favorit perusahan. Candi Borobudur menjadi salah satu keajaiban dunia yang menjadikan daya tarik spesial pada destinasi wisata sejarah ini. Candi ini juga merupakan candi budha terbesar di dunia. Rombongan peserta melakukan trip bororbudur  dipagi hari, membuat suasana trip dari PT Bangun Asuransi Askrida semakin bersemangat. Mereka terpukau melihat kemegahan bangunan Candi Borobudur. Artistik pada Candi Borobudur juga membuat mereka   terpesona karena keindahannya. Tak lupa mengabadikan foto dilakukan oleh peserta rombongan dipenuhi dengan wajah senang mereka.

Kurang lengkap melakukan trip dijogja tanpa berbelanja, Malioboro menjadi pilihan terbaik perusahaan untuk wisata belanja. Malioboro merupakan tempat wisata belanja yang sudah terkenal serta mempunyai daya tarik wisata belanja yang lengkap khas jogja. Peserta rombongan sangat antusias dan bersemangat menghabiskan waktu mereka dimalioboro. Suasana ramai malioboro membuat peserta tertarik karena malioboro menjadi pilihan banyak orang untuk dikunjungi. Puas berbelanja, tak lupa peserta rombongan tiba pada dinner time. Mereka melakukan dinner di Ladha resto. Kemudian peserta rombongan kembali menuju hotel untuk mengumpulkan kembali energi mereka untuk trip dipagi harinya.

Menikmati Wisata Hutan Pinus Pengger Dan  Wisata Candi Prambanan

Trip pada hari terakhir perusahaan memiih Hutan Pinus Pengger dan Wisata Candi Prambanan. Hutan Pinus Pengger memberikan daya tarik wisata pinus yang mempesona. Teradapat spot – spot foto buatan yang dipadukan dengan pohon pinus. Peserta rombongan sangat menikmati suasana pinus pengger yang sejuk dan asri. Mereka memanfaat daya tarik pengger dengan mengabadikan foto di spot – spot yang telah disediakan. Waktu sudah menunjukan makan siang, peserta rombongan makan siang di kembang swah resto. Suasana yang sejuk membuat makan siang semakin nikmat.

Pada destinasi selanjutnya yaitu Candi Prambanan. Candi Prambanan menjadi pilihan favorit juga selain Borobudur. Candir Prambanan merupakan candi hindu sebagai warisan budaya. Peserta ditakjubkan dengan bangunan candi yang menawan. Relief – relief dengan ceritanya yang menarik membuat peserta juga tertarik dan menikmatinya. Suasana langit yang cerah semakin membuat trip kali ini terasa menyenangkan.

Melakukan trip apalagi dikota jogja, sangat kurang jika tidak membeli oleh – oleh khas jogja. Rombongan peserta bersemangat membeli berbagai oleh – oleh khas jogja seperti batik yang menjadi ciri khas jogja serta bakpia dengan berbagai varian rasa. Rombongan sangat antusias menghabiskan waktu belanja mereka untuk oleh – oleh dibawa pulang. Sebelum melanjutkan perjalan pulang, peserta rombongan perusahaan melakukan makan malam di  Cupuwatu Resto.

Trip yang berlangsung selama tiga hari dijogja membuat rombongan dari PT. Bangun Asuransi Askrida Ambon merasa senang. Menikmati suasana jogja serta mengunjungi berbagai jenis wisata jogja membuat mereka merasa puas untuk trip kali ini. Apalagi mereka bisa menambah kehangatan dan keakraban semua staff dan karywan perusahaan.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
× Chat whatsApp