Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Gathering PT Tasblock, Tema: Away to Jogja”

gathering tasblock

Gathering annual atau event kebersamaan tahunan biasa diadakan oleh sebuah perusahaan. Termasuk juga PT TASBLOCK INDUSTRY yang sudah melebarkan sayapnya di Indonesia ini. Perusahaan ini beranggotakan 133 orang peserta mengadakan acara gathering tahunan di Jogjakarta. Dengan lama wisata sekitar 3 hari 2 malam mereka mengadakan rangkaian acara yang keren. Kami sebagai salah satu travel agent online di Jogja yang mengelola agenda tersebut selama di Jogja. PT TASBLOCK ini, juga mengadakan Gala Dinner dan Performance yang diadakan di Ballroom hotel di tanggal 28 maret 2019.

Event Gala Dinner sekaligus berbagai pertunjukan diadakan dalam rangka memeriahkan aara tahunan ini. Dipilihlah hotel Pesonna Malioboro bintang 3 yang berlokasi di dekat Malioboro. Pesonna Hotel Malioboro terletak sangat strategis karena berada di barat Malioboro. Hotel ini adalah Halal Hotel dimana memiliki sertikasi halal dan islami. Sehingga bagi yang menginginkan suasana kondusif ketika di Jogja bisa memilih hotel ini. Wisatawan tidak perlu khawatir untuk mencicipi food and beverage yang ada di hotel tersebut.

PT TASBLOCK adalah sebuah perusahaan Multinasional yang sudah ada di Indonesia selama tiga tahun terakhir. Perusahaan yang ahli dalam produksi dan konstruksi Composit Material. Prinsip utama perusahaan ini adalah menyediakan dan mengembangkan teknologi green building yang berwawasan lingkungan. Sebagai perusahaan yang sudah sangat besar, tentunya ada apreasiasi yang menarik untuk para staff dan karyawan. Kali ini diadakanlah wisata ke Jogja yang berlaku untuk semua jajaran staff dan karyawan. Jogja selalu menarik dan pas untuk dipilih sebagai destinasi wisata bagi rombongan perusahaan.

Gala Dinner dan Perform Sebagai Moment Penting

Sebuah perusahaan yang merencanakan kegiatan gathering pasti ada agenda kebersamaan yang disiapkan. Wisata Jogja untuk Perusahaan kali ini dilaksanakan 3 hari 2 malam dan hari pertama di sore hari adalah kedatangan peserta. Peserta tiba di Jogja sore hari dan dijemput di stasiun Tugu oleh team guide dari Jogjakartour.com. Setelah itu group menuju ke hotel Pesonna Malioboro untuk check in hotel dan persiapan acara gathering di hotel. Malam hari pukul 19.00 peserta sudah menuju ke Ballroom hotel untuk Gala Dinner dan persiapan acara perusahaan. Kami menyediakan performance Akustik Band untuk memeriahkan event perusahaan ini. Selain itu dari perusahaan juga membuat rangkaian acara yang menarik.

Paket wisata Gathering Jogja kali ini dimeriahkan dengan lomba pantun yang meriah dan menghidupkan suasana. Ada juga Magic Show yang diisi oleh pihak client kami yakni staff PT Tasblock Industry. Yang cukup menarik di sini, panitia dari pihak client menyiapkan doorprize untuk semua peserta. Sehingga jumlah doorprize yang ada adalah sekitar 130 lebih dan semua kebagian akhirnya. Peserta cukup antusias dan senang dengan rangkaian acara gathering di Ballroom hotel tersebut. Setelahnya, peserta bersiap untuk istirahat karena esok hari berikutnya akan mengikuti rangkaian wisata di Jogja.

Destinasi: Karst Tubing Sedayu dan Candi Borobudur

Hari kedua wisata di Jogja diisi dengan destinasi ke Candi Borobudur. Candi ini meskipun terletak di Magelang Jawa Tengah tetapi sering disebut sebagai obyek wisat Jogja. Menuju ke Borobudur dibutuhkan waktu dua jam perjalanan. Ada 2 peserta VIP dari Group ini yang berasal dari Turky sehingga sangat suka mengunjungi wisata budaya sejarah. Candi menjadi destinasi wisata yang membuat mereka antusias dan penasaran untuk dikunjungi. Setelah menikmati wisata Candi Borobudur peserta menjalankan shalat Jumat di masjd terdekat. Karena hari itu bertepatan dengan hari Jumat dan dari semua peserta mayoritas laki-laki. Semua peserta juga muslim sehingga tidak menginggalkan kewajiban selama wisata di Jogja.

Setelahnya adalah jam makan siang, kamii memilih Progo Sari resto untuk makan siang rombongan. Kemudian wisata dilanjutkan ke daerah Sedayu untuk menikmati wisata air yakni Karts Tubing Sedayu. Tempat wisata ini memaksimalkan potensi wisata air dari sungai yang ada di perkampungan penduduk. Konsepnya sama dengan Gua Pindul yakni menggunakan Ban Tubing sebagai alat untuk wisata air. Pengalaman menikmati Karst Tubing Sedayu terasa seru karena peserta jadi teringat masa kecil ketika suka main air di sungai.

Sore harinya, setelah puas menikmati wisata air di sana, saatnya makan malam karenanya rombongan menuju ke resto. Tempat makan malam ada di Oemah Jowo resto yang memiliki konsep auto classic resto dengan berbagai koleksi mobil kuno. Makanan khas Jawa yang cocok di lidah wisatawan bisa dinikmati di resto lokal ini. Selanjutnya peserta menuju ke oleh-oleh di sekitaran bakpia Pathuk yang terkenal di Jogja. Rombongan harus segera menuju ke hotel karena akan menikmati Malioboro di malam harinya. Malioboro sebagai ikon wisata Jogja memang tidak bisa dilewatkan untuk dikunjungi terutama malam hari. Sehingga peserta sangat beruntung mendapatkan hotel yang lokasinya di dekat Malioboro ini.

Adventure Jeep Lava Tour Merapi

Tema wisata gathering kali ini adalah “AWAY TO JOGJA” yang berarti adalah pergi ke Jogja. Pergi yang dimaksud di sini adalah menikmati perjalanan wisata sekaligus mengunjungi tempat wisata. Dua destinasi wisata Jogja yang sudah dikunjungi sebelumnya adalah Candi Borobudur dan Karst Tubing Sedayu. Hari ketiganya ini masih tersisa wisata adventure Jogja yang dilakukan di Lava Tour Merapi. Tempat wisata ini memiliki sensasi wisata dengan menaiki Jeep wisata yang seru dan menarik. Peserta masing-masing dibagi empat orang dan dan mendapatkan satu jeep wisata. Dibantu dengan driver Jeep mereka akan berkeliling ke beberapa spot wisata di area Merapi. Antara lain seperti Museum Mini Merapi, Batu Alien dan Bunker Merapi serta juga Offroad Kalikuning.

Offroad Kalikuning adalah wisata dengan melewati Kali Kuning yang masih terdapat banyak airnya. Sehingga akan ada cipratan air yang seru seiring Jeep Merapi lewati Kali Kuning tersebut. Peserta akan sedikit basah jadi diharapkan membawa baju ganti. Biasanya kami memfasilitasi dengan memberikan mantel satu kali pakai di offroad Kali Kuning ini. Seru banget pastinya dan paket wisata Jogja untuk gathering akan terasa kurang tanpa Lava Tour.

Setelah waktu menginjak sore hari, peserta bersiap menuju ke stasiun Jogjakarta untuk kembali ke Jakarta. Kereta dijadwalkan berangkat pukul 20.00 malam hari dan di sore harinya peserta sudah bersiap untuk menuju ke stasiun. Wisata di Jogja yang diikuti sebenarnya terhitung 2hari2malam karena hari pertama kedatangan sudah sore hari. Perusahaan ini mengambil moment weekend untuk agenda trip di Jogja bagi seluruh karyawan. Acara tahunan yang menarik dan memuaskan karena kebersamaan bisa tercover dari adanya agenda ini. Konsultasikan segala kebutuhan gathering annual perusahaan anda dengan Jogjakartour.com. Kami akan berikan beberapa pilihan paket wisata Jogja yang menarik dan menyenangkan.

gathering Tasblock
 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
× Chat whatsApp