Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Gathering Telkom Akses

gathering telkom

PT. Telkom Akses atau disingkat dengan PTTA merupakan anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan. Perusahan Telkom Akses ini didirikan pada tanggal 12 Desember 2012. Pendirian Telkom Akses adalah bagian dari komitmen Telkom untuk terus melakukan kan pengembangan jaringan broadband. Tujuannya untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pada kesempatan kali ini, kami akan mereview Gathering telkom yang baru saja di adakan di Jogjakarta bersama jogjakartour.com. Mau lihat seperti apa keseruannya? yuk baca lebih lanjut.

Pada bulan Juli 2019, tepatnya tanggal 13 hingga 14 PT. Telkom Akses mengadakan Gathering di kota Jogja. Gathering Jogja kali ini diikuti oleh seluruh staff dan karyawan dari Telkom Akses yang berjumlah 40. Dalam trip Jogja ini, perusahaan mengambil tema cultural & adventure demi mempererat hubungan seluruh karyawan dan staff. Event gathering Telkom Akses dengan memilih Jogjakarta sebagai kota tujuan wisata rombongan . Apalagi  untuk para staff dan karyawan perusahaan yang ikut menikmati paket wisata Jogja .

Gathering Telkom Akses Dengan Tema “Culture & Adventure

PT. Telkom Akses tiba di kota Jogja pada pagi hari. Sebelum memulai tour peserta rombongan melakakukan breakfast di Ambarketawang resto. Pada hari pertama, Telkom Akses memilih Jeep Lava Tour Merapi serta Wisata Budaya Rumah Kecebong sebagai pilihan tujuan destinasi wisata.

Adventure Jeep Lava Tour Merapi

Jeep Lava Tour Merapi menjadi pembuka dimulai nya paket wisata gathring Jogja. Destinasi wisata petualangan ini adalah tujuan wisata Jogja  yang sangat cocok sekali bagi sebuah perusahaan yang mengadakan gathering. Jeep Lava Tour merupakan wisata yang mengacu adrenalin serta petualangan  yang menyenangkan. Apalagi rombongan dari PT. Telkom Akses mengambil rute Medium Jeep Merapi. Tentunya membuat mereka semakin puas karena rute ini melewati  offroad Kalikuning. Selain itu juga melewati Batu Alien, Bunker, The Lost World Castle dan Museum Sisa Hartaku yang menjadi bertambahnya keseruan dari Jeep Lava Tour ini.

Cultural Trip Omah Kecebong

Wisata petualangan berjalan dengan keseruan yang luar biasa dari peserta rombongan trip. Kali ini peserta rombongan menikmati wisata budaya Rumah Kecebong  yang menjadi pilihan kedua selain wisata petualangan. Wisata Budaya Rumah kecebong dikemas sedemikian rupa, dengan suasana perkampungan adat jawa yang tradisional. Kedatangan peserta rombongan, disambut dengan sajian welcome drink yang menjadi ciri khas Rumah Kecebong. Welcome drink ini berupa minuman selamat datang yang dikemas khusus di dalam buah nanas dengan sajian berupa minuman beras kencur atau aneka jus buah segar. Tak lupa menikmati hidangan makanan siang dengan Menu Ndeso yaitu family style atau semi buffet. Kemudian peserta rombongan , berganti dengan ber-busana jawa yang merupkan pakaian tradisional Jogja. Mereka sangat menikmati suasana kental penuh tradisional itu dengan berfoto personal maupun group. Apalagi ditemani dengan es dawet hitam yang membuat aura Jawa sangat terasa. Wah, benar-benar paket wisata Jogja yang beda dan kembali ke alam.

Fun Games dan Outbound

Kembali dengan busana yang sebelumnya, peserta rombongan melakukan fun games dan outbond dengan keseruan yang terpancar dari wajah mereka. Fun Games dan outbond ini sebagai permainan kekompakan, kerjasama dan kebersamaan. Waktu tidak terasa menunjukkan dinner time. Peserta rombongan menyantap makan malam menu khas Jogja, yaitu Sate Klathak Pak Pong sebagai pilihan mereka sendiri. Setelah seharian berwisata, pastinya rasa penat dan lelah dirasakan oleh peserta. Selanjutnya rombongan segera menuju ke Horison Ultima yang merupakan bintang 4 dengan fasilitas mewah yang diberikan.

Sensasi Adventure Rafting di Sungai Elo

Wisata Petualangan hari terakhir di Jogja adalah Rafting Sungai Elo. Rafting di Sungai Elo merupakan pilihan wisata yang tepat untuk peserta rombongan trip Jogja. Karena dengan wisata rafting ini dapat membentuk kekompakan antar team. Apalagi peserta rombongan perusahaan antusias dalam mengacu adrenalin mereka serta bersemangat untuk  melatih  mental yang kuat. Sambil mengarungi derasnya air sungai elo, rombongan menikmati panorama alam dengan suasana sejuk dan segar oleh dedaunan. Dengan keseruan rafting  yang mereka ciptakan selama 3 jam, peserta rombongan merasa sangat puas dengan adventure yang diberikan.

Kurang lengkap rasanya menikmati paket wisata Jogja tanpa melakukan wisata belanja. Peserta rombongan membeli berbagai makanan dan accessoris khas jogja yang dijadikan sebagai buah tangan untuk keluarga maupun rekan mereka dirumah. Banyak sekali pilihan oleh – oleh khas Jogja yang membuat para rombongan sangat bersemangat berbelanja.  Mulai dari bakpia yang merupakan makanan manis khas jogja yang tidak boleh ditinggalkan. Bakpia dengan memiliki berbagai macam rasa yang bisa menjadi  pilihan selera masing – masing peserta. Termasuk Batik sebagai pakaian khas Jogja dengan corak jawanya yang kental.

Kuliner Unik Bakmi Jowo Mbah Githo

Sebagai menu makan malam terakhir di Jogja, Bakmi Djawa Mbah Gito dijadikan sebagai menu pilihan peserta rombongan. Bakmi Djawa Mbah Gito sangat terkenal di kota Jogja. Memiliki cita rasa yang enak dan gurih serta daging ayam kampung nya yang sangat empuk menjadi alasan peserta untuk makan malam disini. Pesrta rombongn sangat menimmati makan malam dengan suasana damai kota Jogja. Bakmi Mbah Gito ini tidak jarang diminta untuk dijadikan menu kuliner dalam paket wisata Jogja.

Meskipun hanya dua hari satu malam di Jogja. Gathering Telkom Akses kali ini berjalan dengan baik, dan seluruh rombongan dari PT. Telkom Akses merasa puas dan senang . Dengan waktu trip yang sebentar mereka bisa menikmati dan merasakan berwisata jogja yang menciptakan sebuah kesan tidak terlupakan. Paket wisata Jogja bertema budaya dan petualangan ini setidaknya bisa memberikan kesegaran untuk peserta. Karena menikmati keunikan dan keasrian yang ada di Omah Kecebong yang khas desa. Tidak hanya kesenangan yang dibisa dinikmati, tetapi kecintaan terhadap budaya lokal juga semakin meningkat.

Berbagai Pilihan Paket Gathering Jogja

Paket wisata Jogja edisi rombongan atau gathering memang banyak macamnya. Kesemuanya ditentukan dan bisa dibuat oleh perusahaan disesuaikan dengan rencana acara yang akan dituju. Seperti halnya gathering sekaligus program CSR atau sosial perusahaan. Murni gathering dan kebersamaan saja bersama staff dan rombongan perusahaan. Sehingga tidak jarang, mereka akan mengkomunikasikan kebutuhan group kepada travel agent. Jangan lupa memilih travel agent terbaik untuk bisa mencapai kebutuhan dan target gathering perusahaan.

Outbound adventure, atau permaian petualangan dan outbound bersama seluruh jajaran staff dan karyawan. Adalah salah satu jenis variasi dalam paket wisata gathering Jogja. Sehingga di destinasi wisata ada aktifitas yang bisa dilakukan selain hanya menikmati pemandangan dan berfoto. Tema lainnya yang tak kalah unik dan beda adalah dengan living atau stay di desa wisata. Paket wisata Live In Desa Wisata di Jogja adalah alternatif paket wisata gathering Jogja yang murah dan unik. Tertarik mencobanya?. Hubungi Jogjakartour.com

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
× Chat whatsApp