Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Gathering Tridjaya Motor 12-14 Juli 219

wisata gathering jogjaMemasuki pertengahan bulan Juli 2019, PT. Tridjaya Motor mengadakan agenda gathering perusahaan sekaligus trip Jogja selama 3 hari 2 malam. PT Tridjaya Motor merupakan sebuah perusahaan dealer resmi motor honda yang memiliki fasilitas Penjualan, Service dan Sparepart. Perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif ini sudah memiliki beberapa outlet. Salah satunya PT.Tridjaya Motor Indramayu sebagai tempat pertama berdirinya perusahaan ini. PT.Tridjaya Motor resmi berdiri tepatnya pada tanggal 16 April 2004 di Wilayah Anjatan Kabupaten Indramayu, dan berkembang hingga saat ini.

PT.Tridjaya Motor Indramayu mengadakan perjalanan  ke Jogjakarta pada tanggal 12 Juli hingga 14 Juli 2019. Agenda Gathering sekaligus Trip Jogja ini diikuti oleh semua staff dan karyawan yang berjumlah 38 peserta. Dalam agenda ini PT. Tridjaya Motor Indramayu memberikan kepercayaan kepada Jogjakartour untuk berkoordinasi atas agenda gathering. Sekaligus mengunjungi ke beberapa destinasi Jogja. Mba Rika selaku ketua rombongan memberikan gambaran terkait event gathering Jogja yang akan dilaksanakan. Kemudian pihak kami akan mengelola sebaik mungkin untuk event gathering. Lebih tepatnya pada Paket Wisata  Jogja  yang sudah dipilih oleh group ini.

Jogjakarta sebagai tujuan wisata ke dua setelah Bali yang menjadi rekomendasi atau pilihan. Khususnya bagi individu maupun sekelompok orang yang melaksanakan trip. Mulai dari berbagai jenis jenis trip dari company ,family, dan friendship trip. Mereka datang dengan tujuan masing-masing di setiap jenis trip yang ada. Company atau perusahaan melaksanakan trip outing kantor yang identik dengan gathering. Dari gathering tidak akan meninggalkan untuk bereksplorasi ke destinasi-destinasi kota tujuan. Khususnya bagi PT.Tridjaya Motor Indramayu memilih Jogjakarta sebagai tujuan pilihan untuk Gathering  Trip Jogja selama 3 hari 2 malam.

 

 

 

Kompetisi Seru Selama Trip Menambah Antusiasme Peserta

Setiap perusahaan memiliki berbagai ide acara untuk memeriahkan agenda gathering. Kali ini perusahaan PT.Tridjaya Motor Indramayu mengadakan sebuah kompetisi mengabadikan foto terbaik di setiap destinasi wisata yang di kunjungi. Karyawan dibagi dengan beberapa kelompok untuk mengikuti kompetisi foto ini. Peserta turut antusias karena kompetisi ini memberikan reward. Hadiahnya berupa uang tunai hingga jutaan rupiah yang akan diumumkan pada malam ke dua yaitu pada puncak event gathering Jogja. Dalam kompetisi ini peserta menunjukkan kreatifitas di setiap kelompoknya dengan membawa properti sebagai pendukung. Terutama saat pengambilan foto agar mendapakan hasil yang sempurna.

gathering tridjaya motor

 

Candi Prambanan dan Malioboro

Wisata hari pertama adalah mengunjungi destinasi wisata Candi Prambanan. Destinasi wisata ini memiliki jarak yang tidak jauh dengan bandara. Candi Prambanan merupakan destinasi wisata yang menjadi ikon nya Jogja selain Borobudur. Candi ini memiiliki daya tarik yang luar biasa dan telah menjadi warisan dunia. Prambanan memiliki daya tarik arsitektur dan kemegahan yang mengagumkan. Sehingga destinasi wisata ini sangat cocok sekali untuk wisata rombongan seperti gathering trip Jogja seperti perusahaan ini.

Tak lupa para peserta turut antusias mengabadikan foto – foto mereka sebagai kompetisi foto telah dimulai. Meskipun begitu mereka tetap merasa takjub dan kagum akan keindahan Candi Prambanan. Selepas mengunjungi Candi Prambanan ,selanjutnya waktunya makan malam di Bale Bengong Resto. Wisata belum berakhir di hari pertama, masih ada kunjungan wisata belanja ke Malioboro. Malioboro menjadi tujuan yang tidak terlewatkan untuk di kunjungi saat di Jogjakarta .Dengan keramaian suasana malam hari Jogja, Malioboro selalu memberikan kesan bagi setiap orang yang datang. Apalagi terdengar suara alat musik tradisional yang kental di sepanjang jalan wisata belanja favorit ini.

Rombongan merasa sangat antusias setelah sampai di Malioboro. Mereka berbondong- bondong membeli berbagai accessories maupun pakaian yang identik dengan Jogja. Selain berwisata belanja,peserta tidak melewatkan untuk menikmati  suasana malam Malioboro dengan ciri khas Jogja yang sebenarnya. Selepas menikmati berwisata Jogja,rasa lelah dan gerah pasti dirasakan oleh rombongan. Selanjutnya rombongan peserta wisata kembali menuju ke Lyyn Hotel yang dipilih untuk tempat menginap. Lyyn Hotel merupakan bintang tiga yang ada di Jogjakarta. Lokasi hotel ini berada di daerah Jogokaryan dimana lokasi tersebut dikenal dengan perkampungan islam yang cukup terkenal. Hotel ini rekomended digunakan dalam paket wisata Gathering Jogja, karena tidak begitu jauh dari Malioboro.

 

Adventure Jeep Lava Tour Merapi

Lava Tour Merapi merupakan jenis wisata petualangan atau adventure yang menjadi primadona untuk paket gathering trip jogja. Sebab destinasi ini memang sangat support untuk jumlah peserta yang banyak seperti rombongan perusahaan. Di destinasi wisata Lava Tour Merapi, para peserta rombongan menaiki jeep dengan memilih rute pendek. Dalam rute pendek ini tetap menciptakan sensasi menaiki jeep yang seru dan menyenangkan. Dengan adanya Museum Sisa Hartaku,Batu Alien dan Bunker kaliadem yang tentunya ditemani dengan suasana yang sejuk. Destinasi wisata ini sangat cocok sekali bagi rombongan gathering trip Jogja untuk perusahaan.

 

Tubing Goa Pindul

Wisata adventure di hari kedua ini bukan hanya sekali, melainkan terdapat destinasi wisata Goa Pindul sebagai pilihan kedua. Sebelum merasakan sensasi adventure yang kedua, peserta rombongan menyantap makan siang di Wirawisata resto. Tempat makan ini berada satu tempat dengan destinasi wisata Goa Pindul. Goa Pindul merupakan destinasi wisata yang berada di Gunung Kidul. Wisata adventure yang ada di Goa Pindul kali ini adalah mengarungi sungai di dalam goa. Peserta rombongan mengarungi sungai menggunakan peralatan ban pelampung, life vest, serta sepatu karet. Mereka sangat kagum melihat keindahaan stalagtit di langit-langit goa. Peserta juga menikmati suasana alam yang menyegarkan dan damai. Goa pindul cocok juga untuk dinikmati dalam paket wisata Jogja edisi keluarga.

Sangat puas bisa merasakan dua sekaligus wisata adventure Jogja. Para rombongan kembali menuju hotel untuk bersih diri dan persiapan gathering dinner perusahaan. Tidak butuh waktu lama, peserta terlihat kembali segar dan bersiap untuk gathering dinner. Event ini dilaksanakan di hotel dengan suasana malam yang romantis. Gathering dilaksanakan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan para staff dan karyawan. Tidak terlepas dari kekompakan para karyawan yang menampilkan pentas seni atu pertunjukan terbaik. Sembari menunggu diumumkannya pemenang kompetisi yang diberikan oleh perusahaan. Sungguh malam terakhir di jogja yang sangat menyenangkan.

Toko Oleh-oleh Khas Jogja dan Sayonara

Hari terakhir di Jogja tak lupa singgah ke beberapa Toko Oleh-Oleh Khas Jogjakarta. Bakpia merupakan tujuan toko oleh – oleh pertama peserta rombongan. Mereka sangat bersemangat telah tiba di area pusat oleh-oleh Jogja ini. erdapat berbagai varian rasa Bakpia yang membuat peserta semakin antusias untuk membelinya. Belum cukup makanan khas Jogja, peserta rombongan mendatangi toko accessoris dan pakaian. Dimana toko tersebut dikenal sebagai pusat oleh-oleh yang banyak dikunjungi wisatawan yaitu Pusat Oleh-Oleh Mbejo. Oleh-oleh ini sering dikunjungi oleh rombongan yang berwisata di Jogja.

Kemudian terdapat juga Toko Batik yang menjadi tujuan mencari oleh-oleh khas Jogja.Batik merupakan bentuk fashion yang paling banyak dibeli oleh peserta.Mereka sangat kagum dengan berbagai jenis batik yang dijual serta oleh oleh khasJjogja lainnya. Rasa puas dirasakan di hari terakhir di Jogja di tutup dengan berbelanja berbagai macam oleh-oleh khas Jogjakarata. Pada tengah hari peserta rombongan mempunya jadwal untuk pulang kembali ke daerah mereka yaitu Indramayu. Gathering trip Jogja PT.Tridjaya Motor Indramayu  sudah terlaksana dengan baik. Selama tiga hari dua malam di Jogja, perusahaan menciptakan suatu moment yang tidak pernah terlupakan dan pastinya terkesan. Welcome back to Jogjakarta Group…

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
× Chat whatsApp