PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0853-2919-6777

Wisata Outbound Jogja, Berikut Tempat yang Rekomended

Jogja merupakan tempat yang banyak orang menyebutnya dengan kota wisata. Karena Jogja merupakan wisata terbesar kedua setelah Bali, kota ini memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat beragam. Jogja sekarang sudah menjadi tempat wisata yang diminati dan favorit oleh wisatawan. Banyak tempat wisata Jogja yang dapat dikunjungi sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, teman, sahabat maupun pasangan. Kamu dapat menikmati kebersamaan bersama ditemani dengan pemandangan wisata yang indah dan unik. Selain itu ada beberapa obyek wisata di jogja yang dapat dijadikan sebagai tempat outbound. Lalu mana saja wisata outbound Jogja yang rekomended? Yuk simak lebih lanjut.

Jogja punya banyak destinasi wisata ramah anaknya, sehingga wisata keluarga cocok diadakan di Jogja. Selain untuk wisata individu, wisata dalam jumlah rombongan pun akan sangat bisa diadakan di Jogja. Terutama untuk jenis wisata Company Gathering yang biasanya terdiri dari puluhan hingga ratusan orang. Paket wisata Company Gathering Jogja ini biasanya menyertakan permainan selama di obyek wisata. Outbound atau games yang diadakan, bertujuan untuk menyegarkan pikiran dan melatih kebersamaan.

Outbound di Tempat Wisata Lebih Seru

Selain untuk menikmati keindahan wisatanya, bermain atau mengadakan permainan kelompok juga bisa dilakukan. Terutama untuk destinasi wisata di Jogja yang memiliki halaman yang luas dan lebar. Beberapa rombongan wisata memang menyertakan games dan outbound dalam rangkaian wisatanya. Biasanya untuk perusahaan yang sedang mengadakan program outing kantor di Jogja. Sehingga acara lebih seru dan tidak hanya sekedar berwisata.

Menikmati permainan dan outbound di destinasi wisata rasanya lebih seru. Khususnya untuk jenis wisata alam yang ada di Jogja. Wisata alam yang ada di Jogja seringkali memiliki halaman yang cukup untuk menampung banyak orang. Kita bisa memaksimalkannya untuk mengadakan permainan team building yang bermanfaat untuk perusahaan. Hal yang paling penting adalah kita sudah berkoordinasi dan meminta izin ke pengelola kawasan wisata untuk menggunakannya. Yuk, check mana saja destinasi wisata di Jogja yang cocok untuk diadakan permainan di dalamnya.

7 Tempat Wisata Outbound Jogja yang Bisa

1. Hutan Pinus Becici

Hutan Pinus Becici merupakan wisata alam yang banyak digemari oleh wisatawan jika datang ke Jogja. Khususnya untuk menikmati waktu berkumpul bersama ditemani dengan pemandangan yang asri dan sejuk. Hutan Pinus Mangunan menjadi salah satu tempat yang cocok untuk berbagi kebersamaan selama di Jogja. Adanya spot yang unik dan instagramable menjadi pelengkap untuk merasakan keindahan alam yang masih terjaga. Lokasi Hutan Pinus Mangunan beada di Sukorame, Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Hutan pinus Becici ini sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi, pendopo, dan halaman yang lapang yang bisa dimanfaatkan. Jika ada peserta wisata gathering trip perusahaan berjumlah 300 orang pun bisa ditampung di sini.

2. Candi Prambanan

Candi Prambanan menjadi wisata keluarga sekaligus wisata sejarah yang unik. Bangunan Candi Prambanan merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia. Banyak wisatawan yang mengisi waktunya untuk menghabiskan waktu dengan berkumpul yang menyenangkan dan seru. Dengan adanya pemandangan Candi Prambanan yang eksotik karena desain arsitektur bangunan candi yang mencuri perhatian wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Letak Candi Prambanan ada di Kranggan, Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman. Prambanan ini juga memiliki halaman yang luas dan sangat besar. Sehingga bisa menampung hingga ribuan orang sebenarnya untuk beraktifitas dan mengadakan permainan.

3. Hutan Pinus Rumah Hobbit Songgo Langit

Hutan pinus rumah hobbit Songgo Langit ini terletak satu deret dengan hutan pinus Becici. Obyek wisata Hutan Pinus Rumah Hobbit ini terletak di paling bawah dan paling selatan dari jejerann hutan pinus Dlingo. Keunikan Rumah Hobbit sebagai tempat outbond dan games dalam paket wisata company gathering Jogja karena daya dukungnya. Di destinasi ini sudah terdapat flying Fox yang merupakan wahana permainan untuk umum. Sangat bisa dipakai terutama mereka yang mengadakan agenda tema building dan games di Hutan Pinus Rumah Hobbit.

4. Lava Tour Merapi

Lava Tour Merapi yang terletak di kaki Bukit Merapi juga merupakan wahana yang memacu adrenalian. Adventure Lava Tour Merapi ini memiliki permainan yang seru yakni sensasi menaiki Jeep Adventure yang mengelilingi Kaki bukit Merapi. Bagi rombongan Family Gathering Trip perusahaan sangat cocok untuk menikmati destinasi ini. Sembari menjalani dan menaiki Jeep Merapi, bisa dilakukan beberapa permainan dari satu pos ke pos lainnya. Lava Tour Merapi membuat agenda wisata rombongan lebih seru dan memacu adrenalin.

5. Goa Pindul

Goa Pindul salah satu tepat yang cocok untuk menghabiskan waktu  bersama. Di Goa Pindul terdapat aktivitas yang dapat dilakukan bersama sama yaitu cave tubing. Cave tubing sangat menyenangkan yang biasa dilakukan untuk menyusuri Goa Pindul di aliran sungai dengan ban karet. Goa Pindul menjadi tempat yang pas untuk dinikmati bersama dengan rombongan wisata. Destinasiny seru dan memacu adrenalin serta termasuk wisata air di Jogja. Goa Pindul ini juga memiliki halaman yang cukup luas sehingga bisa menampung banyak peserta wisata.

6. Pantai Nglambor

wisata outbound jogja

Pantai Nglambor merupakan pantai yang ada di Kabupaten Gunung Kidul yang sekarang sedang hits. Aktivitas yang dapat dilakukan bersama ada snorkeling karena air lautnya masih jernih sehingga dapat untuk melihat indahnya alam di bawah laut. Pantai Nglambor ini bisa menjadi alternatif wisata pantai di Gunung Kidul sembari beraktifitas, Pantai Nglambor menjadi destinasi yang rekomended untuk meraka yang ingin suasana beda. Pantai Nglambor menawarkan sensasi snorkeling sehingga ini juga cocok untuk wisata family gathering perusahaan. Wisata family gathering biasanya membawa serta anak-anak di dalamnyaa. Pantai nglambor ini cocok sekali untuk tempat wisata anak karena bisa melihat ikan-ikan. Anak-anak kecil pasti menyukainya dan betah menikmati wisata Nglambor.

7. Pantai Indrayanti

Destinasi wisata pantai di Gunung Kidul yang juga cocok untuk wisata rombongan adalah pantai Indrayanti. Pantai ini memiliki karakter pantai pasir putih yang sangat indah. Ada tebing yang agak tinggi di sisi timur yang membuat suasana lebih sejuk. Pantai Indrayanti menjadi destinasi yang pas untuk wisata sekaligus outbound dan games bersama. Pantai Indrayanti ini sampai sekarang masih menjadi primadona untuk pantai di jajaran Gunung Kidul.

Itulah beberapa destinasi wisata outbound Jogja yang bisa dijadikan tempat untuk outbound dan games. Keseruan wisata bersama outbound dan games ini menjadi alternatif untuk jenis aktifitas wisata gathering. 7 tempat wisata favorite di Jogja yang cocok untuk outbound dan games. Nah apakah menjadi pilihan kalian yang ingin menimmati agenda gathering perusahaan di Jogja?. Sekaligus juga adanya kebersamaan untuk saling menguatkan team dan karyawan. Datang ke Jogja untuk menikmati dan merasakan kumpul bersama dengan menyenangkan dan asik. Kesemuanya bisa dinikmati di 7 destinasi wisata yang sekaligus kita bisa melakukan permainan seru di dalamnya. Selamat menikmati paket wisata Jogja bersama rombongan dari kantor dan instansi anda.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja