Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Outing Kantor PT. Arjuna Sinatria Amarta ke Jogjakarta

Outing kantor adalah  sebuah kebutuhan dalam internal perusahaan dan harus dipenuhi oleh jajaran managemen. Karyawan dan staff perusahaan pastinya membutuhkan sebuah momen kesegaran dan penyegaran yang berkala. Selain adanya kebersamaan yang biasanya diadakan secara rutin di dalam kantor, ada juga semacam program keluar. Program inilah yang dinamakan dengan sebuah acara outing kantor dan biasanya dalam bentuk program wisata.

Paket wisata outing kantor akan dipilih oleh jajaran perusahaan yang dikhususkan untuk segenap staff dan karyawan. Mereka setidaknya mengadakan program wisata gathering perusahaan ini satu atau dua tahun sekali. Jogjakarta sebagai kota wisata memiliki banyak paket wisata gathering kantor yang murah dan terjangkau. Sehingga akhirnya tidak sedikit perusahaan, lembarga, BUMN dan instansi yang memilih kota Jogja sebagai tujuan. Termasuk PT. ASA yang memilih Jogja sebagai kota destinasi outingnya. Berikut ulasannya.

3H2M Paket Outing Jogja PT ASA

Outing kantor atau liburan yang dilaksanakan oleh PT Arjuna Sinatria Amarta ini dilaksanakan selama 3 hari 2 malam di Jogja. Grup dari PT Arjuna Sinatria Amarta mennikmati paket wisata Jogja  dari Jogjakartour. Peserta tiba di Jogja pada pagi hari dan dijemput di Stasiun Lempuyangan. Karena kedatanagn sangat pagi, maka peserta tentunya membutuhkan bersih diri dan sarapan terlebih dahulu. Sarapan pagi dan bersih diri dilaksanankan di Resto Ambarketawang. Resto Ambarketawang ini adalah resto yang cocok digunakan sebagai tempat transit sementara. Karena resto ini memiliki fasilitas kamar mandi yang cukup banyak untuk peserta wisata. Serta memiliki jam buka 24 jam.

Hari Pertama, Jumat 26 April 2019

Di hari pertama ini setelah peserta selesai melakukan sarapan pagi dan bersih diri di Resto Ambarketawang peserta melanjutkan perjalanan untuk menuju destinasi yang pertama;

Lava Tour Merapi

Di tempat wisata ini peserta akan melakukan kegiatan adventure dengan menaiki Jeep dengan medium rute atau rute sedang. Dalam setiap Jeep sudah ada satu drivernya yang akan memandu selama diperjalanan. Rute yang dilewati oleh peserta yaitu pertama start dari basecamp di kaliurang- Museum Sisa Hartaku- Batu Alien- Bunker Kaliadem- Offroad Air Kali Kuning/ Petilasan Mbah Marijan.

Peserta sangat antusias menikmati perjalanan di Jeep Lava Tour Merapi dalam paket wisata Jogja kali ini. Setelah puas dengan paket wisata Lava Tour Merapi, selanjutnya peserta melanjutkan perjalanan untuk istirahat sholat Jumat. Setelah shalat Jumat selesai peserta melanjutkan perjalanan untuk makan siang. Makan siang untuk rombongan wisata ini dilaksanakan di Griya Sekar Aji. Warung makan Griya Sekar Aji ini berlokasi di Sembungan Wukirsari Cangkringan.

Warung makan ini merupakan tempat makan tujuan utama wisata kuliner di wilayah Yogyakarta bagian Utara. Tempat makan ini menyajikan masakan tradisional khas yaitu ayam ingkung, gudeg manggar, wader Lombok ijo dan masih banyak masakan khas yang disajikan. Semua disajikan dengan citra rasa dan bisa dinikmati dalam suasana rumah makan tradisonal yang asri dan nyaman.

Candi Borobudur

Setelah makan siang selesai peserta melanjutkan perjalanan untuk menuju wisata Candi Borobudur. Wisata Candi Borobudur merupakan wisata candi yang dengan relief Budha terlengkap dan terbanyak di dunia. Candi Borobudur merupakan salah satu keajaiban dunia lho karena memiliki banyak keindahan. Sehingga tempat wisata ini cocok untuk mengabadikan moment. Banyak fotografi dunia maupun mancanegara yang datang kesini. Keindahan yang dimiliki candi Borobudur dapat dilihat dari reliefnya dengan jumlah 1,460 dengan Panjang 2 meter. Tidak hanyak memiliki keindahan saja tetapi disetiap reliefnya menyimpan makna tersendiri yang sangat mendalam. Setelah peserta puas dengan wisata Candi Borobudur peserta melanjutkan perjalanan untuk menuju wisata sunset

Tebing Breksi

Wisata Tebing Breksi menawarkan panorama pahatan batu karya seniman Jogja. Di tempat wisata ini para peserta dapat berfoto-foto dengan spot yang indah dan menarik, ada spot foto yang disukai banyak pengunjung yaitu spot foto pahatan wayang. Para peserta juga dapat menikmati keindahan sunset lho, menikmati senja dari ketinggian sambal duduk di bawah pohon yang rindang tentunya akan sangat menyenangkan bukan.

Setelah puas menikmati keindahan sunset di wisata Tebing Breksi peserta melanjutkan perjalanan untuk makan malam. Makan malam dilaksanakan di Omah Jowo Resto. Omah Jowo Resto merupakan tempat makan dimana pengunjung tidak hanya menikmati menu makanannya saja. Tetapi pengunjung juga bisa sambil menikmati dekorasi khas Jawa kuno yang dilengkapi dengan koleksi mobil serta motor kuno yang telah berusia puluhan tahun. Setelah makan malam selesai peserta melanjutkan perjalanan menuju hotel Neo +Awana untuk melakukan check in.

Hari Kedua, Sabtu 27 April 2019

Di hari kedua ini peserta akan mengunjungi beberapa tempat wisataBerikut program kkunjungan wisata PT ASA di hari kedua.

Kraton Jogjakarta

Di wisata kali ini peserta melakukan kegiatan mengeksplorasi istana Raja Ngayogyakarta Hadiningrat. Peserta juga dapat melihat bangunan Kraton dengan arsitektur Jawa yang agung dan elegan yang terletak di pusat kota Jogja. Di dalam kraton terdapat bangunan-bangunan, halaman, dan lapangan yang memiliki fungsi, serta mengandung nilai filosofi khas Jawa. Setelah puas dengan Wisata Kraton Ngayogyakarta peserta melanjutkan perjalanan untuk makan siang di Ladha Resto. Ladha resto ini berlokasi di Jl. Kolonel Sugiyono No.120, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Derah Istimewa Yogyakarta 55153. Ladha resto merupakan tempat makan yang mengusung konsep warung budaya dan tempat makan ini menyajikan kuliner khas nusantara.

Hutan Pinus Pengger

Setelah makan siang selesai peserta melanjutkan perjalanan untuk menuju Wisata Hutan Pinus Pengger. Hutan Pinus Pengger merupakan sebuah tempat wisata instagrammable yang bertemakan alam. Wisata ini berlokasi di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Ditempat wisata ini peserta dapat menikmati suasana hutan pinus yang masih sangat asri sehingga para peserta bisa bersantai di tempat wisata ini.

Pusat Oleh-oleh

Setelah peserta puas dengan wisata Hutan Pinus Pengger peserta diantar menuju tempat wisata oleh-oleh khas Jogja. Di tempat wisata oleh-oleh ini peserta dapat membeli berbagai jenis oleh-oleh khas Jogja seperti batik, bakpia dan lain-lain. Setelah puas dengan wisata oleh-oleh khas Jogja peserta melanjutkan perjalanannya untuk makan malam. Makan malam dilaksanakan di Wedang Kopi Prambanan. Setelah makan malam selesai peserta melanjutkan perjalanannya untuk menuju hotel.

Hari Ketiga, Minggu 28 April 2019

Hari ketiga ini adalah hari terakhir Grup dari PT Arjuna Sinatria Amarta berada di Jogja. Pukul 05.30 peserta melakukan breakfast di Hotel Neo +Awana dan peserta melakukan check out dari hotel. Peserta dijemput di hotel lalu peserta di antar menuju Stasiun Yogyakarta untuk melakukan transfer out atau pengantaran.

Wisata yang dilaksanakan oleh Grup PT Arjuna Sinatria Amarta telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Peserta sangat puas dan dan merasa senang dengan paket wisata yang telah dilaksanakan. Semoga suatu saat nanti mereka bisa datang kembali untuk mencoba paket wisata yang lainnya dari Jogjakartour.

outing kantor

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja