PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

10 Tempat Makan dan Resto Romantis di Jogja

resto romantis di jogjaWelcome to Jogjakarta dan kali ini kita akan mendata dimana saja resto romantis di Jogja yang bisa dijadikan tempat makan bersama pasanganmu. Apalagi untuk wisata Honeymoon Jogja, resto ini bakalan masuk banget untuk dijadikan pilihan. Wisata Honeymoon biasanya memilih spot Dinner yang tidak hanya romantis tetapi memiliki space lokasi yang syahdu. Beberapa tempat makan romantis di Jogja yang rekomended pake banget ya ini diaa..simak ya satu-satu guys..

Tempat Makan / Resto Romantis di Jogja

 

1. Indrayanti Resto

resto romantis pinggir pantaiResto romantis di jogja pinggir pantai ini berada di tepi Pantai Indrayanti lho guys, sekitar 2 jam perjalanan dari kota Jogjakarta. Berasa kita makan malam di salah satu pantai di Bali tentunya karena Pantai ini memiki pasir putih yang indah. Banyak yang menyebut Pantai Indrayanti sebagai Pantai Kuta nya Jogjakarta. Karena keindahan tebing yang ada di sisi kirinya, membuat pantai ini memang seolah ada di Bali. Hal ini dilengkapi dengan Restauran Indrayanti yang ada di bibir pantainya. Resto ini buka hingga malam hari dan kita bisa menikmati masakan dari ikan sambil menikmati pemandangan senja di pantainya. Di Sebelahnya terdapat Homestay atau Guesthouse bernama Wallet Gusethouse untuk bisa bermalam. Cocok banget dah ya untuk Dinner Romantis di Jogja.

 

2. Bukit Indah Resto Bukit Bintang

resto romantis di puncak jogjaResto romantis di jogja yang berada di bukit adalah “Bukit Indah resto” ini berada di area Bukit Bintang pathuk Gunungkidul. Resto ini bia dibilang cukup sederhana, tetapi menyajikan nuansa yang mahal. Karena jutaan bintang yang sebenarnya adalah lampu-lampu dari kota Jogja akan menemani santap malam kita yang berkesan. Karena kita seperti berada di kayangan dan sedang Dinner berdua dengan sang kekasih. Wow, Bukit Indah resto ini memang layak menjadi pilihan dan alternatif destinasi malam hari sambil Dinner Romantis.

 



3. Abhayagiri resto

resto romantis di jogjaAbhayagiri restuaran adalah sebuah konsep resto yang berada di ketinggian. Terletak sekitar sebelah selatan Candi Ratu Boko atau sekitar 30 menit perjalanan dari kota Jogja. Pemandangan alam yang menarik dari atas resto ini bisa kita nikmati karena konsep nya memang dibuat eksklusif. Bentangan alam Jogja yang syahdu di malam hari, Candi Prambanan yang terlihat dari atas bukit serta Gunung Merapi juga menjadi hal yang mewah dan tak ada duanya. Kadangkala kita bisa menyaksikan seni dan tarian tradisional yang juga disuguhkan untuk para tamu dan seni Coke’an Khas Jawa. Wow, tak heran Abhayagiri resto menjadi tempat makan paling romantis di Jogja.

 

4. The Manglung Resto

tempat makan romantis di jogjakartaThe Manglung resto ini adalah sebuah restauran baru yang berada di kawasan Bukit Bintang Gunung Kidul. Sekitar satu jam perjalanan ke arah timur dan menaik dari kota Jogjakarta. The Manglung resto buka dari jam 10 pagi hingga malam harinya. Sangat cocok untuk dikunjungi di senja dan malam harinya karena nuansa nya memang benatr-benar keren. Menu tradisional maupun modern disajikan di The Manglung Resto ini guys. Harga nya juga relatif terjangkau sehingga resto ini bisa menjadi alternatif dinner romantis jogja yang tidak terlalu menguras kantong kita..Buruan cuz kesana yaa

 

5. Candi Ratu Boko Resto

dinner roamntis di jogjaCandi Ratu Boko Resto memang berada di kawasan Komplek Candi Ratu Boko yang berada di sebelah selatan Candi Prambanan. Sekitar 30 menit waktu tempuh yang dibutuhkan untuk kita bisa menuju ke resto ini. Pemandangan Jogja yang indah di malam harinya, Candi Prambanan dan Gunung Merapi dapt kita lihat sembari Dinner romantis di Jogjakarta bersama pasangan. Tak hanya itu, jangan lewatkan senja dan Sunset nya di Resto ini atau dari Komplek Candi Ratu Boko sekalian. Bakalan Bikin liburan romantismu berkesan pastinya.

 



6. Gazebo Garden Resto

resto romantis jogja untuk nikahanResto romantis ini berada di pusat kota Jogjakarta dan berkonsep garden atau terbuka dengan kebun yang berupa outdoor space. Sangat memungkinkan untuk kita bisa nikmati dinner eksklusif yang hanya berdua dengan pasangan honeymoon anda. Selain itu, kita juga bisa melihat pertunjukan romantis Ramayana Ballet yang memukau yang berada di Indoor theater, satu area dengan Gazebo Garden Resto ini guys. Dicoba ya dan rasakan Dinner yang ta terlupakan dengan personal chef bisa direquest untuk Honeymoon Dinner anda.Checkidot..

 


 

7. Secret Garden Coffee and Chocolate

tempat nokrong romantis di jogjaTempat nongkrong romantis di Jogja yang terkenal untuk para mahasiswa Jogja ini terletak di sebelah Barat Malioboro Jl Prof. Dr. Ki Amri Yahya, Wirobrajan. Dinamakan secret atau rahasia karena tempatnya memang cenderung masuk ke Gang dan terkesan rahasia. Kita mesti masuk ke gang dan tidak terlihat dari jalan utama lho guys, tetapi jangan ditanya menu dan nuansanya. Harga yang ada juga relatif bersahabat dengan kita dan semakin malam, nuansa nya semakin asik dan romantis untuk anda. Nasi Goreng Keju dan Chocolatenya begitu terkenal dan menjadi menu favorit yang bersahabat.

 

8. Nanamia Resto

kuliner roamntisme jogjaKonsep garden resto dan indoor menyatu di Nanamia resto kali ini. Terdapat kebun atau Garden yang bisa kita booking untuk menikmati lezatnya menu Pizza yang bikin nagih. Ya, Nanamia resto ini menyediakan berbagai varian Pizza dan Pasta yang rasanya jangan ditanya, pasti lezat dan membuat kita ingin nagih lagi. Terdapat di kota Jogjakarta, tepatnya di Jl. Tirtodipuran dekat dengan kampung Bule Prawirotaman Jogjakarta. Menu ala Italia ini disajikan dengan sangat apik dan mengusung tema “Tradisional Pizza For Modern People “ . Yuks datangi resto romantis jogja “nanamia resto” ini dan ajak pasangan tercintamu.




9. Queen of the South Resto

resort romantis jogjaResto romantis di Jogja yang berada di bagian paling selatan kota Jogjakarta ini sebenarnya menyatu dengan Resort. Menyatu dengan Hotel Queen Of The South yang berbintang tiga yang menghadap ke Pantai Parangtritis. Resto ini memang menyajikan nuansa yang apik, menarik dan romantik. Sedikit mistis mungkin bagi beberapa orang, tetapi layak dicoba dan nikmati nuansanya. Kita bisa merasai nuansa seperti di Bali dengan hanya berada dan Dinner romantik di resto ini. Jogja rasa Bali adalah sebutan yang pas untuk Queen Of The South Resort dan Resto ini. Asik yaaa guys..

 

10. Omah Dhuwur Resto

omah dhuwur jogjaResto unik di jogja yang juga romantis ini berada di pusat kota Jogjakarta dan di sentra Perak Kotagede ini adalah salah satu resto romantis di Jogja yang rekomended untuk anda para traveller. Wisatawan asing atau Bule banyak yang menjadikan tempat ini sebagai referensi lunch dan Diner nya. Apalagi anda bersama pasangan, apabila tidak mempunyai cukup waktu untuk berkeliling Jogja dan cenderung waktu nya sempit untuk trip di Jogja, kita bisa makan di sini. Sebab, resto ini cukup terakses hanya sekitar 10 menit saja dari pusat kota Jogja dan Malioboro. Didesain dengan arsitektur Jawa dan Belanda membuat resto ini memang sangat megah dan eksklusif. Pastikan anda mengunjunginya di Honeymoon trip anda ya

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja