PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

14 Lokasi Syuting AADC2 di Jogja, Kini Eksis Menjadi Destinasi Wisata

lokasi syuting aadc2Hay Guys..para pecinta travelling, khususnya Paket Wisata Jogja. Kita tentu masih ingat banget betapa fenomenal nya film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang sebagain besar lattar atau setting tempat nya mengambil Jogjakarta. Hal ini pastinya karena Jogja mempunyai spot-spot menarik dan berbeda dari kota-kota lainnya. Pantas saja Riri Reza, sang Sutradara AADC2 ini mengambil Jogja sebagai pilihan tempat karena sesuai dengan alur dan karakter cerita yang akan disampaikan. Wow, saat ini pun, masih banyak wisatawan terutama dari Malaysia yang menyenangi dan berminat mengunjungi lokasi-lokasi syuting AADC2 ini. Istilahnya adalah napak tilas perjalanan Rangga dan Cinta yang dikemas dalam Paket Wisata Jogja AADC2. Nih check terus ya guys beberapa tempat yang kece dan romantik pastinya. Lalu, dimana saja lokasi syuting AADC 2 di Jogja? Cekidot guys:

Daftar Tempat dan Lokasi Syuting AADC2 di Jogja

1. Punthuk Stumbu

Punthuk Stumbu ini adalah Puncak atau Bukit yang berada di gugusan pegunungan Menoreh. Terletak di Kabupaten Magelang sekitar 2 jam perjalanan ke arah utara dari Jogjakarta. Berdekatan dengan Candi Borobudur yang melegenda, Punthuk Stumbu dijadikan tempat Rangga dan Cinta untuk bertemu dalam session AADC2 di filmnya. Kalian juga bisa menjajal wisata Sunrise atau matahari terbit dengan berangkat pagi-pagi sekali dari Jogjakarta. Menarik bukan ? untuk dimasukkan dalam Paket tour Jogja edisi Paket Wisata Honeymoon Jogjakarta.

 

2. Gereja Ayam Rumah Doa Bukit Rhema

Bangunan yang berada di ketinggian ini dan membutuhkan waktu untuk mendakinya sekitar 15 menit, dahulu berfungsi sebagai rumah doa. Masih di area Magelang yang dekat dengan Candi Borobudur dan Punthuk Stumbu. Sehingga, dalam pembuatan Paket Wisata Jogja murah, 3 destinasi ini bisa digabungkan karena berdekatan dan satu alur perjalanan. Dari atasnya, kita bisa melihat hamparan pegunungan dan bukit yang menghijau yang semakin menamnah romantisme suasana. Cocok untuk dikujungi dalam rencana Paket Wisata Family Jogjakarta.

 

3. Pantai Parangtritis

Destinasi berikutnya yang menjadi tujuan Rangga dan Cinta adalah Pantai Parangtritis yang terkenal akan Sunset nya yang indah. Destinasi ini juga terdapat Gumuk Pasir yang sangat pas untuk pre wedding photo anda maupun wisata bulan madu Jogja yang bisa dipilih. Gumuk Pasir ini juga menyediakan Sandboarding bagi mereka yang menyukai hoby satu ini. Pastikan Paket Wisata AADC2 Anda memiliki program kunjungan kesana.

 

4. Klinik Kopi

Kedai Kopi atau lebih dikenal dengan klinik kopi AADC2 ini  berada di Jl.Kaliurang km 7,8 ini semakin terkenal dan diminati untuk dikunjungi setelah serial AADC2. Betapa tidak, konsep Klinik Kopi memang unik, dan semakin menyempurnakan adegan Rangga dan Cinta yang mengobrol sambil menikmati kopi. Anda ingin mencoba nya bersama pasangan? Pilihlah dalam Paket Honeymoon Jogja untuk mampir dalam rangkaian tripnya. Apalagi ketika salah satu Barista sempat mengobrol dengan Rangga dan Cinta dalam satu adegan Film AADC2 nya. Namanya Pepeng, dan temui dia ketika anda berada di Klinik Kopi bersama sweetheart ya guys..

 

5. Sellie Coffee

Sellie Coffee ini semakin terkenal dengan adegan yang sempat dilontarkan Cinta ke Rangga. “Apa yang kamu lakukan ke aku itu, Jahat ‘’, yang ini sempat menjadi Meme dan begitu fenomenal. Sellie Coffee berada di Jl. Prawirotaman yang terkenal dengan kampung Bule atau Tourist Asing nya. Pastikan Paket tour Jogja yang anda pesan memiliki daftar kunjungan ke sellie coffe ini guys.

 

6. Papermoon Puppet Theatre

Nah, salah satu destinasi Paket Liburan Jogja yang cukup terkenal semenjak AADC2 adalah Papermoon Puppet Theatre ini. Tempat pertunjukkan Wayang yang berada di Jl. LangenSuryo Jogjakarta, dimana Rangga dan Cinta sempat menikmati romantisme berdua. Ingin paket Wisata Romantis anda di sini? Segera Booking via Travel agent resmi Jogja di Jogjakartour.com ya guys. We give best for you…

 

7. Candi Ratu Boko

Candi Ratu Boko atau biasa disebut Istana Ratu Boko ini berada di ketinggian dan sekitar 30 menit perjalanan dari kota Jogja ke arah timur. Menikmati Sunset yang indah bisa kalian dapatkan di senja hari di Candi Ratu Boko ini. Selain sebagai destinasi berburu sunset jogja, Candi Ratu Boko ini bisa juga untuk tempat gathering di jogja lho. Kita bisa menikmati dinner romantik juga di Resto Ratu Boko yang tersedia di dekat komplek Candi ini. Nikmati dan cobain ya guys..

 

8. Oxen Free

Oxen Free ini berada di Jl. Sosrowijayan Jogjakarta, tempat dimana Rangga dan Cinta bertemu dalam adegan Film AADC2. Kalian bisa memasukkan resto ini menjadi alternatif untuk mampir dan ngopi atau menikmati refreshment. Sosrowijayan ini juga Kawasan Foreigner dimana banyak turis asing yang stay di Jogjakarta. Lokasi ini juga cukup dekat dengan Malioboro sehingga kita bisa melanjutkan untuk menghabiskan malam di sana.

 

9. Resto Bu Ageng

Resto yang dikonsep tradisional ini berada di Jl. Tirtodipuran dan juga merupakan tempat makan yang rekomended. Apalagi jika kita bisan dengan menu- menu ala kontinental, saatnya kita menikmati menu oriental dan khas Jawa yang bisa kita pesan di Resto Bu Ageng. Resto ini tidak terlalu besar tetapi lumayan untuk menampung sekitar 40 orang di dalamnya. Harganya yang tidak begitu mahal menjadikan resto ini patut masuk dalam paket wisata murah jogja.

 

10. Makam Panembahan Senopati Kotagede

Menikmati sisa-sisa kerajaan Masa lalu dan Keagungan Panembahan Senopati juga didalami oleh Rangga dan Cinta. Kotagede merupakan kota tuanya Jogja sebagai kerajaan Mataram lama yang sekarang masih bisa kita lihat keindahan nya. Cocok memang untuk dimasukkan dalam program paket liburan ke jogja.

 

11. Lokal Resto

Lokasi syuting aadc2 di Jogja memiliki beberapa latar sebuah rumah makan atau resto. Resto yang berada di dekat Jembatan Merah di sebelah kiri Kampus Universitas Yogyakarta yang sangat terkenal. Kita bisa menikmati konsep resto yang unik dan menjadikan liburan Jogja lebih berwarna.

 

12. Via-Via Resto n Bakery

Via- Via resto ini menjadi bagian dari lokasi Syuting AADC2 dimana Cinta dan teman-teman nya sedang menikmati bakery buatan Via-Via ini. Resto dan Bakery yang berada di Jl. Menukan Mergangsan ini juga pantas dikunjungi di sela sela wisatamu. Via-via ini juga merupakan oleh-oleh khas kota jogja lho guys. Jadi saat kalian ke Jogja, rasanya perlu deh ngerasaian via via yang legit dan nikmat ini.

 

13. Padepokan Bagong Kussudiarjo

Padepokan yang berada di Gunung Sempu, Bantul ini memang aktif menggelar berbagai kegiatan kesenian. Berfungsi sebagai rumah budaya yang menyediakan fasilitas bermalam untuk para tamu yang datang. Asik ya, jangan lupa agendakan kunjungannya di sana guys.

 

14. Villa Sunset

Syuting aadc2 di Yogyakarta juga singgah di Villa daerah bantul. Villa dengan Konsep Eksotis yang berada di Bangunjiwo, Kasongan Bantul ini menyajikan pemandangan yang berkesan. Villa sunset jogja ini juga menjadi lokasi syuting aadc2 lho guys. Jadi, saat akalian reservasi paket wisata jogja, pilihlah tempat menginap di villa sunset jogja ya.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja