Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Daftar 10 Destinasi Tempat Family Gathering Jogja Terbaik

tempat family gathering jogjaWisata jogja memang tiada habisnya. Terlebih lagi Paket Corporate Gathering Jogja biasanya dilakukan secara annual atau tahunan, sehingga ini akan jauh lebih mudah untuk direncanakan. Well, banyak sekali destinasi di Jogjakarta yang bisa dijadikan rekomendasi tempat family Gathering jogja. Tentunya, syarat destinasi tersebut haruslah punya daya tampung atau kapasitas yang memadai untuk mass tourism. Mass tourism adalah istilah untuk wisata yang massif atau banyak peserta, biasanya juga disebut dengan Group Tour. Syarat kedua adalah destinasi tersebut haruslah mudah dijangkau dan accessable. Hal ini karena Employee Gathering biasanya menggunakan beberapa unit bus yang membutuhkan akses dan jangkauan yang mudah. Yuks kita intip beberapa rekomendasi tempat company gathering di jogja yang cocok:




Daftar 10 Destinasi Tempat Family Gathering Jogja yang Bagus

1. Lava Tour Merapi

tempat family gathering di jogjaWisata di jogja Lava Tour Merapi ini masihlah disebut wisata andalan dan Primadona untuk Group Trip Jogja. Selain rombongan keluarga, trip Family Gathering sangatlah cocok untuk mengambil destinasi ini sebagai tujuan wisata. Pastinya karena daya tampung dan daya dukung wisata nya sangat lah sesuai dan luas sehingga cocok untuk trip Gathering. Selain itu, pengalaman dan nuansa Adventure nya menjadikan kegiatan wisata Perusahaan terasa maksimal. Apalagi jika didukung dengan adanya Amazing Race, Capacity Building dan Outbound Training yang berbasis Outdoor. Experience Trip dengan menaiki Jeep Hartop yang berkapasitas 4 orang per jeep nya tidak bisa dilewatkan. Harus dicoba dan pastikan Lava Tour Merapi masuk dalam paket Company Gathering Jogja anda.

Lava tour merapi baca lebih detail …



2. Candi Borobudur

tempat family gathering di jogjaTempat family gathering jogja dengan area cukup luas untuk berfoto bersama, yaitu Candi Borobudur. Candi Budha terbesar dan pernah dinobatkan sebagai salah satu keajaiban dunia ini, juga mempunyai daya tampung dan daya dukung wisata. Candi Borobudur ini sangat memungkinkan sekali untuk menjadi destinasi wisata Mass Tourism. Selain karena Heritage sebagai bangunan purbakala yang bersejarah sehingga tidak ada duanya, Borobudur dapat dinikmati secara utuh. Tersedia kereta yang bisa memanjakan anda berkeliling Candi dengan nyaman nya. Dapat juga memanfaatkan fasilitas yang ada berupa halaman yang luas untuk aktifitas Ice Breaking, Games maupun Soft Outbound Training. Masukkan Candi Borobudur yang Melegenda ini dalam paket family gathering jogja Anda.

candi borobudur baca lebih detail …



3. Candi Prambanan

tempat family gathering di jogjaSelain Borobudur, terdapat juga Candi Hindhu terbesar yang juga masih terus menjadi pilihan wisata yang harus dikunjungi. Apalagi jika perusahaan anda berasal dari luar Jawa, agaknya destinasi ini akan membuat penasaran jika tidak dimasukkan dalam daftar kunjungan. Candi Prambanan menawarkan konsep yang berbeda yang berbasis kerajaan Hindhu dan kompleknya yang terkenal dengan legenda Roro Jonggrang. Secara berkala, dapat juga disaksikan pertunjukan Ramayana Ballet atau Sendratari Ramayana. Kita bisa menyesuaikan dengan jadwal yang sudah tersedia untuk menikmati pertunjukan kisah cinta Rama dan Shinta ini. Jika menginginkan, bisa diselenggarakan Gala Dinner dengan nuansa Open Garden dan Candi Prambanan sebagai Backound nya. So, tunggu apa lagi..pilih Candi Prambanan ini sebagai alternatif kunjungan.

Candi prambanan baca lebih detail …



4. Malioboro

rekomendasi tempat family gathering jogjaNever Sleep City atau Never Sleep Street disandang oleh Malioboro dan begitu melekat dengan nya. Karena disepanjang jalan ini, kita bisa menikmati suasananya dari pagi hingga malam dan hingga dini hari. Malioboro selalu sibuk setiap waktunya karena rasanya sangat kurang jika malam harinya kita tidak menyempatkan waktu untuk kesana. Apalagi jika hotel tempat Group Gathering menginap juga berada di area Malioboro ini. Maka Malioboro terus menjadi tujuan sebagai Ikon Wisata Jogjakarta untuk membeli Batik , Souvenir dan Oleh-olehnya. Atau, hanya sekedar jalan-jalan dan nostalgia melepas penat di sepanjang trotoarnya. Saat ini, Malioboro sudah ramah untuk para pedestrian atau pejalan kaki. Karena sudah ditata dan dirapikan kembali trotoar yang ada. Welcome to Malioboro

Malioboro baca lebih detail …



5. Pantai Parangtritis

tempat family gathering di jogjaTempat family gatering jogja mana lagi ya guys? Ahaaai, Wisata Pantai Parangtris pastilah sudah sangat dikenal oleh banyak wisatawan. Apalagi akses yang sangat mudah dijangkau hanya sekitar 30 menit ke arah selatan kota Jogjakarta. Destinasi ini cukup apik dan sangatlah rekomended untuk bisa menyaksikan sunset yang indah. Group Gathering Trip anda bisa mengunjunginya apalagi jika waktu wisata yang ada relatif sempit. Sehingga Sunset Pantai Parangtritis dapat diagendakan di sore hari. Anda bisa memasukkan kunjungan ke pantai parangtritis dalam paket wisata jogja Anda.

Pantai parangtritis baca lebih detail …



6. De Mata dan De Arca Museum

paket wisata untuk sosialitaDe Mata dan De Arca Museum ini, meskipun termasuk destinasi wisata baru di Jogjakarta, tetapi cukup rekomended. Karena pilihan dan jenis wisata nya cukup bisa me refresh para wisatawan yang datang ke Jogjakarta. Dengan konsep 3 Dimensi dan Patung Lilin nya membuat kita bisa mengeksplorasi dan berfoto di sana. Hanya terletak 10 menit dari pusat kota Jogjakarta dan cukup terjangkau untuk bisa diakses. Buka hingga pukul 22.00 WIB di malam harinya, destinasi ini menjadi alternatif untuk wisata sore atau malam harinya.

De’mata baca lebih detail …





7. Cave Tubing Gua Pindul

tempat family gathering di jogjaMau tau tempat family gathering jogja tipe adventure? Wisata Adventure yang berbasis alam dan kearifan lokalnya bisa kita dapatkan di Gua Pindul. Destinasi Wisata Gua Pindul ini cukup luas dan mempunyai daya tampung yang besar. Kita bisa mencoba Cave Tubing dan Rafting Gua Pindul sekitar 2 jam hingga 3 jam lamanya. Di sana, selepas beradventure ria, kita bisa menikmati wedang jahe khas yang hangat dan makanan tradisionalnya. Menu tradisional yang bisa diicip untuk Gathering Trip anda berupa nasi merah, oseng ombok ijo, tahu tempe dan ayam bacem, empal dan trancam sebagai menu andalannya. Lengkap sudah ya, setelah berwisata air dengan asiknya pasti kita berasa lapar dan selamat dech menikmati menu yang enak dan alami khas desa Gunungkidul.

Goa pindul baca lebih detail …



8. Cave Tubing Kalisuci

tempat gathering di jogjaCave Tubing Kalisuci ini mirip dengan Gua Pindul, hanya saja medan yang dilalui lebih tajam dan terjal. Nuansa Cave Tubing nya juga lebih menantang dan membuat adrenalin kita tertantang. Secara jarak, Kalisuci juga lebih jauh dibandingkan dengan Gua Pindul apabila diakses dari Kota Jogjakarta. Terdapat menu tradisional juga yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang penasaran dengan rasa alami dan menu tradisionalnya.

Pantai parangtritis baca lebih detail …





9. Pantai Indrayanti

tempat family gathering di jogjaNuansa pantai pasir putih seperti di Bali dan pengalaman makan di pinggir pantai dapat kita nikmati di sepanjang Pantai Indrayanti. Karena terdapat tebing yang tinggi di sebelahnya, menjadikan tempat ini makin elok serasa liburan di Pulau Dewata. Kita bisa berfoto dan membuat semacam soft games atau ice breaking untuk Company Gathering anda di area pinggir pantai Indrayanti ini.

Pantai indrayanti baca lebih detail …






 

10. Hutan Pinus Pengger

tempat family gathering di jogjaAda satu lagi tempat family gathering jogja yang baru nih. Hutan Pinus Pengger ini adalah destinasi wisata baru yang bisa dijadikan alternatif jika ingin merasai nuansa wisata alam. Sangat cocok untuk wisata sore hingga malam hari karena destinasi ini memang sengaja dikelola untuk wisata jogja malam hari. Terdapat beberapa spot foto yang bisa kita coba untuk berfoto ria mengabadikan trip Group anda. Kita bisa menikmati nuansa Jogjakarta dari atas bukit di malam hari.

Hutan pinus baca lebih detail …





Itu tadi rekomendasi tempat family gathering jogja yang dapat Anda jadikan referensi menyusun paket family gathering jogja untuk perusahaan Anda. Segera cari agen tour jogja terbaik untuk perusahaan Anda yang siap menghandle event dengan baik. Diskusikan dengan matang dengan agen tour and travel jogja untuk merancang paket wisata jogja yang spesial dan berbeda dari paket tour biasanya. Tak ada salahnya untuk menyisipkan program kegiatan seperti outbound atau jelajah desa. Dengan begitu peserta gathering akan mendapatkan pengalaman yang seru dan bikin semangat kerja mereka meningkat. Cuss guys ?
Sudah membaca rekomendasi tempat company gathering di jogja? Kini saatnya melihat paket wisatanya sini: Paket Wisata Family Gathering Jogja


 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
Chat whatsApp