PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Jasa Sewa Sepeda Jogja, Negtrip Gowes (Bicycle Tour)

sewa sepeda jogja

Jogja menjadi tujuan wisata yang banyak dipilih oleh para wisatawan. Banyak yang menjadiIkan alasan mereka untuk berkunjung ke Kota Jogja. Salah satunya adalah Jogja memiliki destinasi – destinasi wisata terkenal. Kota satu ini memang mempunyai daya tarik yang berbeda dengan kota wisata lainnya. Selain terdapat destinasi – destinasi wisata terkenal, Jogja juga dikenal dengan kebudayaanya yang kental serta orang – orangnya yang ramah. Kebudayaan jogja  tentunya juga menjadi daya tarik mereka untuk mengunjungi Kota Jogja. Kebudayaan tersebut meliputi masih bertahannya acara – acara tahunan Jogja peninggalan nenek moyang, bahasa yang digunakan, bangunan bersejarah dsb. Apalagi dengan suasana Jogja yang asri dan damai.

Banyak cara yang dapat dilakuakan untuk menikmati itu semua, salah satunya adalah dengan berkeliling Jogja dengan bersepeda. Lalu bagaimana cara  wisatawan agar bisa bersepeda untuk menikmati Jogjakarta?. Terlebih lagi jika wisata dilakukan bersama rombongan. Sehingga berjumlah banyak seperti dalam paket wisata gathering perusahaan di Jogja. Nah, mengenai hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena artikel ini akan memberikan infromasi lengkap mengenai Jasa sewa sepeda di Jogja.

Beberapa Rental Sepeda Jogja

1. Si Woles Bike Rental

Jasa sewa sepeda Jogja yang pertama adalah Si Woles Bike Rental. Si Woles Bike Rental menawarkan jasa penyewaan sepeda dengan pelayan yang menyenangkan sejak tahun 2012. Jasa Penyewaan sepeda ini juga dikemas dengan adanya Paket Wisata Sepeda. Wisatawan yang ingin berkeliling Kota Jogja dengan mengunjungi destinasi – destinasi wisata Jogja, akan dibantu. Selain itu juga dimudahkan dengan Paket Wisata sepeda yang telah dibuat. Pelayanan lain yang diberikan adalah wisatawan akan dipandu untuk memberikan arah jalan saat bersepeda.

Jadi, wisatawan tidak perlu khawatir lagi untuk mengetahui jalan – jalan yang ada di Jogja dan tidak akan tersesat. Terdapat juga fasilitas untuk melengkapi saat bersepeda, yaitu boncengan balita, phone holder, tempat minum, kotak bekal, dan mantel. Dengan memberikan fasilitas tersebut tentunya akan melengkapi perjalanan  wisatwan saat bersepeda. Untuk lokasi jasa penyewaan si Woles  ini terletak di Jl. Ireda Gang Kates,Lor Keparakan. Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta. Mengenai tarif  harga yang diberikan mulai dari Rp. 35.000 untuk 24 Jam., Rp. 40.000 Sepeda Reguler, Rp. 75.00 Sepeda Premium. Sehingga wisata gathering perusahaan di Jogja bersama rombongan dengan naik sepeda bisa berjalan lancar.

2. reSmile Rental Sepeda Jogja

Jasa penyewaan sepeda reSmile juga bisa menjadi pilihan wisatawan untuk menemani berkeliling Jogjakarta. reSmile Rental Sepeda ini memberikan pelayan dengan kondisi prima serta dilengkapi fasilitas yang mendukung. Wisatawan akan diberikan pelayaan penyewaan dengan diantarnya sepeda ke lokasi calon customer, seperti di Hotel – Hotel, kawasan Malioboro dan tempat-tempat lainnya.

Jasa Sewa sepeda di jogja ini juga bisa disewakan untuk para backpacker Jogja untuk menikmati indahnya Kota Jogja. Wisatawan bisa memilih jenis sepeda yang diingkan yaitu seperti Wimcyle Panthera dan Polygon Broadway.Tarif yang diberikan juga mendukung dengan pelayan dan fasilitas yang diberikan, yaitu mulai dari Rp.50.00 hingga Rp.70.000 dan sesuai jenis sepeda yang diingkan wisatawan. Untuk lokasi penyewaan jasa sepeda reSmile ini bera di  Perum Griya Mahakam Permao, Naturetno, Banguntapan Bantul.

3. Bicycle Rental Jogja

Bicycle Rental Jogja yang terletak di Sambirejo, Sleman ini juga menawarkan jasa penyewaan sepeda bagi wisatwan maupun masyarakat. Pada Bicycle Rental memberikan pelayaan penyewaan sepeda dilengkapi dengan tujuan desinasi yang berbeda-beda. Lebih tepatnya adalah dalam penyewaan sepeda ini dikemas dengan Tour sepeda untuk wisatawan yan menginginkannya. Namun bisa juga wisatwan request untuk berkeliling secara mandiri. Seperti halnya dalam paket wisata Jogja untuk gathering perusahaan.

Untuk tour sepeda, tentunya pihak rental sepeda memberikan rute sepeda yang menyenangkan dan mendukung. Yaitu dengan berkeliling melewati pedesaan serta mengunjungi candi- candi. Wisatawan maupun calon customer juga bisa memilih jenis sepeda yang bervariasi. Pada Bicycle rental ini memang sangat cocok bagi wisatwan rombongan dengan jumlah yang banyak hingga 100 orang. Tak lupa fasilitas pelengkap  keaman bersepeda selalu diberikan yaitu helm.

Harga yang diberikan adalah mulai dari Rp. 50.000/hari hingga ratusan ribu untuk waktu yang lama. Wah beriringan bersama rombongan gathering trip Jogja dengan naik sepeda menjadi pengalaman menarik.

4. Agi Bike Rental Sepeda

Jasa sewa sepeda Jogja berikutnya adalah Agi Bike rental. Penyewaan Jasa Sepeda selanjutnya adalah Agi Bike. Agi Bike rental jogja berlokasi di  Soragan, Kasihan, Bantul. Agi Bike rental jogja memberikan pelayan sewa sepeda dengan menyediakan jenis – jenis sepeda yaitu seperti sepeda santai, sepeda downhiil,sepeda onthel bahkan sepda balap. Wisatawan rombongan yang datang ke Jogja, bisa juga memilih Agi Bike sebagai jasa penyeaan untuk keliling Jogja. Agi Bike juga mengemas jasa pnyewaan dengan adanya Trip Sepeda. Mereka sudah membuat paket trip yang pastinya menyenangkan dan seru. Harga yang diberikan mulai dari Rp. 10.000/jam, Rp.50.000/hari dan 200 ribuan untuk Trip. Harga yang diberikan tentunya tidak terlepas dengan fasilitas lengkap yang diberikan.

5. Kayuh Bike Rental

Kayuh Bike Rental juga sangat cocok sebagai pilihan wisatawan rombongan untuk melakukan Tour Sepeda. Kayuh Bike Rental berlokasi di Prakiran Abu Bakar Ali Suryatmanajan, Kec.Danurejan. Jasa penyewaan sepeda ini menyediakan jenis-jenis sepeda yang dapat dipilih oleh wisatawan, mulai dari sepeda mini, sepeda gunung dsb. Wisatawan bisa berkeliling Jogja dengan dukungan fasilitas yang diberikan. Untuk tarif harga pada Kayuh Bike Rental ini hanya puluhan ribu saja.

6. Javabali Trans Wisata

Javabali Trans Wisata memberikan paket spesial tour Jogja Cycling Tours dengan bersepeda.  Penyewaan ini sangat mendukung sekali untuk wisatawan rombongan tour. Pada jasa penyewaan sepada ini dikemas dengan pilihan paket tour sepeda yang pastinya menyenangkan dan mendukung untuk tour sepeda. Paket tersebut meliputi Paket menyelusuri pantai, Paket Wisata candi, Paket Kaliurang, Paket Desa Wisata, Paket Wisata Heritage Kota Gede dan masih banyak lagi. Wisatawan dapat memilih jenis paket yang diinginkan.

7. Armada Rent

Armada Rent yang berlokasi di Jl.MonjalI Sleman ini memberikan pelayanan jasa sewa sepeda yang tentunya memuaskan. Fasilitas yang diberikan salah satunya adalah wisatawan bisa memilih jenis sepeda yang ingin digunakan, yaitu seperti MTB Downhill, Broadway, Onthel, dan Sepeda Lipat. Jasa penyewaan Armada Rent ini buka 24 Jam, sehingga hal tersebut memudahkan wisatwan untuk menyewa di waktu kapan saja. Stok sepeda yang disewakan cukup banyak, sehingga sangat cocok sekali untuk wisatwan yang datang secara rombongan. Untuk harga yang diberikan mulai dari Rp.50.000 hingga Rp.70.000 selama 24 jam.

Nah itu lah 7 Jasa rental sepeda jogja yang cocok untuk wisatawan rombongan Jogja. Bagaimana?, sangat membantu dong pastinya. Bagi kalian yang mengadakan kunungan wisata rombongan seperti reuni, gathering perusahan, atau jenis trip rombongan lainnya bisa memilih Bicycle Tour sebagai pilihan untuk menikmati Kota Jogja. Dengan bersepa berkeliling Jogja tentunya membuat Tour semakin meneynangkan, apalagi bisa menghirup udara segar dengan leluasa dan menikmatinya.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja