PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0853-2919-6777

Tempat Romantis di Jogja, Cocok untuk Hoeymoon

tempat makan romantisHai guys kembali lagi nih  dengan saya yang ga ada bosennya buat ngasih informasi ke kalian mengenai hal hal seputar wisata Jogja. Gimana nih bagi kalian yang lagi ngetrip ke Jogja sama kekasih halal kalian dan masih bingung untuk mencari restoran yang memiliki atmosfir yang romantis di Jogja. Saya akan membagi informasi mana saja resto yang cocok buat kalian para pasangan honeymoon trip Jogja nih. Langsung saja kita simak ulasannya yuk guys! Tempat makan romantis akan menjadi pengalaman tersendiri bagi wisatawan yang menikmatinya. Sebab, pengalaman romantis apalagi bersama seorang terkasih akan menjadi hal yang sulit dilupakan. Apalagi jika pengalaman ini ditambah dengan agenda wisata di kota yang terkenal romantis yakni Jogja. Sehingga, keseluruhan paket sebenarnya sudah sangat ideal untuk peserta honeymoon trip Jogja.

 

Definisi Romantis

Sebelum saya mulai saya akan memberi penjelasan apa sih itu romantis?. Romantis adalah sebuah aliran seni yang menempatkan perasaan manusia sebagai unsur yang paling dominan. Dan karena cinta merupakan perasaan yang paling menarik, maka istilah romantis mengalami penyemputan makna yang selalu menghubungkan romantis berhubungan dengan cinta.

Memilih resto yang romantis bisa dilihat dari suasana dan arsitekturnya. Selain itu resto yang romantis biasanya juga didukung dengan adanya live music pengiring. Pengunjung bisa meminta lagu untuk dinyanyikan oleh para vokalis di sana. Resto yang romantis akan sangat mendukung agenda wisata honeymoon Jogja.

 

Tenpat Makan Romantis Cocok untuk Momen Bulan Madu

Selain resto yang romantis untuk bulan madu berdua, yang perlu diperhatikan dalam honeymoon trip Jogja adalah hotel dan obyek wisata. Hotel yang menarik dengan konsep honeymoon ditata dari kamar hotel dengan dihiasi menarik. Diset up dengan model honeymoon set up membuat suasana semakin romantis. Selain itu destinasi wisata yang dipilih juga sebaiknya mendukung untuk paket wisata honeymoon Jogja.

Destinasi wisata romantis di Jogjakarta sangat banyak dan beragam. Seperti halnya Taman Pelangi Jogjakarta, Candi Prambanan dan Sendratari Ramayananya serta Hutan Pinus area Imogiri. Wisatawan yang mengambil paket wisata Honeymoon Jogja bisa juga direkomendasikan untuk melihat matahari terbenam. Suasana sunset sangat romantis jika dilihat dari Pantai Parangtritis. Ada banyak spot destinasi wisata menarik dan cocok untuk wisata sunrise dan sunset di Jogja.

10 Tempat Makan Romantis di Jogja

Beberapa resto romantis yang bisa dikunjungi oleh wisatawan yang mengambil agenda bulan madu masih banyak. Terutama di Jogja bagian timur kita bisa temui ada Bukit Indah Resto. Resto ini memiliki harga yang terjangkau dengan menu yang bermacam-macam. Sambil menikmati makan malam, kalian bisa melihat temaram lampu yang menyala dari atas pegunungan. Kerlipan lampu kota Jogja yang ada di bawah ini seperti layaknya bintang-bintang. Karena itulah, tempat ini disebut dengan istilah bukit bintang.

Nah ngomong ngomong soal romantis nih kalian juga perlu makan bukan untuk nguatin hati kalian. Saya akan membagikan resto di Jogja yang memiliki suasana romantis nih guys,apa aja itu? Berikut ulasannya, dapat Anda klik tautan dibawah ini:

10 Resto Romantis di Jogja

Sebaiknya, agenda makan malam menjadi bagian dari paket wisata Honeymoon Jogja. Sehingga wisatawan yang membeli paket honeymoon ini tinggal menikmati dan menjalani agenda wisata yang disusun. Mungkin itu dia guys resto yang romantis bagi kalian para traveler yang lagi ngetrip di Jogja. kalian bisa mampir ke resto diatas guys, sudah recomended lah pokoknya dan dijamin nggak akan nyesel dengan apa yang kalian dapat disana. Karena resto resto diatas menyesuaikan harga dengan kualitas nih guys. Sekian dari saya,see you on the next article!

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja