Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Tips Cantik Saat Travelling – Beauty Traveller

Salam Cantik buat Traveller semuanya. Ada kalanya kita memang perlu semacam waktu relksasi untuk lepas sejenak dari kepenatan dan aktifitas harian. Karena rutinitas memang cukup bisa membuat saraf-saraf kita menegang dan tidak rilex. Nah ini saatnya siapkan liburanmu di akhir pekan ataupun wisata di Long week end mu yang sudah direncanakan dengan baik. Mengenai destinasi wisatanya, silakan tentukan sendiri apakah akan wisata di jogja, di seputaran Dalam Negeri ataupun Luar Negeri. Tapi bagi traveller cewek nih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kita tetap cantik dan menawan saat liburan. Berikut ini 10 tips nya yang diambil dari berbagai sumber terpercaya. Let checki it girls

beauty traveller

10 Trik dan Tips Tetap Cantik Saat Travelling – Beauty Traveller

 

1. Tetap Membawa Alat Make Minimalis

Sediakan berbagai tools dan riasan minimalismu. Bedak dan Lipstik serta maskara sudah cukup untuk memoles wajah cantikmu girls biar tidak pucat dan terlihat lebih segar. Jika kita berwisata untuk periode waktu yang agak lama, sertakan pula pembersih muka, scrub dan lulur yang bisa kita gunakan sembari rehat sejenak dari aktifitas travelling. Hal ini yang senantiasa dilakukan oleh Nadine Candrawinata dalam setiap aktifitas tripnya. Dia tidak lupa membawa berbagai perlengkapan perawatan wajah dan tubuhnya ketika berwisata ekstrem dan jangka waktu yang agak lama. Memang terkesan repot ya pastinya tapi ini akan membantu wajah dan tubuhmu lebih segar, sehat dan cantik meskipun berlelah dan berkeringat dalam petualangan di wisata adventure mu girls.

 

2. Sediakan satu tas Make Up Khusus Liburanmu

Ya, pisahkan berbagai jenis make up dan perawatan wajah serta tubuhmu ya girls. Hal ini agar kita bisa lebih ringkas dan fokus untuk tidak menyatukan berbagai barang dalam satu tas besar. Tas Make Up yang khusus membuat kita lebih nyaman dan efektif untuk mencari ketika membutuhkan. Lain hal jika peralatan make up dan amunisi cantikmu berada dalam tas besar atau koper baju-bajumu. Maka kita tidak hanya akan kesulitan ketika mengambilnya tetapi membuat kita menjadi malas untuk memakainya. Alhasil, rencana tetap cantik saat travelling hanya akan jadi angan-angan dan kenangan semata.

 

3. Kemas Make Up dalam Wadah Kecil yang Simple

Mengemas Make Up menjadi bentuk-bentuk dalam wadah kecil juga lebih efektif karena mengurangi space. Khususny untuk skincare atau berbagai macam perawatan wajahmu ya girls. Karena seringkali banyak wanita merasa malas jika mesti menjinjing atau mengemas seabrek-abrek jenis Skincare dan Make Up nya. Jadi, siapkan adah-wadah mini untuk gel scrub, toner, pembersih wajah dan berbagai nutrisi wajah lainnya.

 

4. Rawat Rambutmu dengan Pelembab Rambut

Selama perjalanan wisata ada kalanya kita merasa lepek rambutnya atau gerah sehingga jika tidak dirawat menyebabkan ketombe. Sedih kan pastinya pasca travelling kalau rambut kita jadi tidak cantik dan rusak. Nah, jangan lupa sediakan pelembab yang aman untuk rambutmu serta keramas di sore atau malam harinya selagi masih trip. Jangan sampai malas-malasan dan menunggu pulang ke tempat asal hanya untuk membersihkan rambutmu. Jika berhijab, ini lebih baik lagi karena rambut kita akan terlindung secara otomatis oleh Hijab kita. Tentu pilihlah bahan yang menyerap keringat, adem dan lembut sehingga tidak membuat ketombean ya girls.

 

5. Tetap Senyum dan Bahagia Selama Perjalanan

Meskipun berlelah-lelah selama wisata dan berkeliling dengan penuh peluh selama perjalanan apalagi jenis wisatanya adalah outdoor, harus heppy. Yaa happy ini adalah energi untuk tetap cantik dan menawan selama trip berlangsung. Hati yang bahagia dan tidak pernah mengeluh adalah sumber kecantikan alami dan yang akan bertahan selama mungkin. Ini biasanya disebut dengan Inner Beauty ya Ladies.

 

6. Bawa Baju Ganti Yang Cukup

Beraktifitas outdoor dan tentunya langsung terpapar sinar matahari bisa membuat tubuhmu tidak nyaman dan bau keringat. Sangat tepat jika selama berwisata kita membawa stok baju ganti yang cukup dan disesuaikan dengan destinasi yang dikunjungi. Pilih outfit yang simple dan nyaman sesuai dengan style personalmu. Dan jangan pula berlebihan ya pastinya, kira-kira cukup lah kostum atau baju ganti yang digunakan selama perjalanan wisata.

 

7. Banyak Air dan Makanan Sehat

Jangan lupa sediakan mineral water selagi berwisata agar tubuh tetap segar dan tidak kekurangan cairan. Air mineral membantu tubuh untuk bisa menjalankan metabolisme nya dengan normal. 70% tubuh kita memang terdiri dari cairan sehingga ini membuat kita senantiasa membutuhkan air untuk keseimbangan tubuh kita dan metabolismenya. Perlu juga ditambah asupan vitamin C atau makanan sehat dan buah-buahan yang mengandung banyak vitamin. Beberapa pilihan menu di obyek wisata dan kulinernya membuat kita kalap untuk menyantap. Sehingga hal ini perlu diseimbangkan dengan sarapan sehat di hotel tempat kita menginap. Bisa memilih menu Salad yang sehat dan Jus buah yang segar untuk bekal aktifitas seharian selama trip berlangsung. Well, selamat menjalani trip yang asik dan stay beauty and cool karena kita sudah bersiap sebelumnya.

Okee Keep Beauty in Travelling, Temukan paket wisata jogja di jogjakartour.com

 

8. Berlindung dengan Topi Lebar dan Kacamata Hitam

Agar terlindung dari sinar matahari yang terik, sekaligus sebagai pelengkap outfit dan style saat liburan, jangan tinggalkan topi dan kacamata. Keduanya sangat serasi apalagi kita berpergian ke beberapa tempat outdoor yang cukup panas seperti wisata alam dan wisata pantai.

 

9. Jangan Lupa Sunblock dan Deodorant mu

Sunblock ini cukup sangat membantu dan melindungi wajah kita dari paparan sinar matahari yang mengandung Ultraviolet yang ga bagus buat kulitmu. Apalagi kita tinggal di daerah tropis dimana akses sinar matahari yang berlimpah ruah. Sinar UV ini secara langsung bisa menyebabkan iritasi, ruam atau radang pada kulit. Dalam jangka waktu yang lama bisa menyebabkan flek-flek hitam pada wajah dan juga kulit kita. Gunakan Sunblock yang mengandung SPV 50 pada wajah dan seluruh kulit tangan dan kaki yang tidak terlindung pakaian. Deodorant juga dibutuhkan sangat karena kita akan cukup banyak berkeringat jika melakukan perjalanan wisata atau liburan khususnya di luar ruangan.

 

10. Istirahat yang cukup juga ya

Pada Malam hari atau sore hari gunakan space time yang ada untuk rehat sejenak di hotel atau penginapan yang kita sewa. Jangan mengambil itinerary atau paket wisata yang relatif padat merayap sehingga kita kelelahan. Rundown atau acara wisata yang padat membuat kita tidak bisa relax dan merasa seakan-akan tidak liburan karena tegang harus berpindah satu tempat ke lainnya. Dan yang cukup ideal adalah terdapat free programme atau acara bebas pada malam harinya. Jika trip yang diambil cukup panjang yakni 4hari 3malam atau 5hari4malam maka gunakan khusus 1 hari saja untuk free program. Sehingga bisa kita manfaatkan untuk spa, treatmen, belanja atau berenang di Hotel tempat kita menginap. Chayo salam Wisata, Salam Cantik Traveller. Segera Booking paket tour jogja mu di jogjakartour.com

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
× Chat whatsApp