PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Hotel Murah di Jogja Rekomended untuk Liburan Akhir Tahun

Bingung mencari akomodasi yang hemat di Jogja?. Disini kita akan membahas mengenai hotel bintang 2 atau 3 yang recommended di Jogja. Hotel dengan tepat yang strategis dan layanan yang cukup menarik juga tentunya.

Akomodasi sangat harus dipertimbangkan karena mempengaruhi kepuasan wisatawan. Apalagi jika kebutuhannya adalah untuk family gathering Jogja. Dimana notabene membutuhkan hotel dengan kapasitas kamar yang banyak.

Berikut ini ada beberapa hotel di Jogja yang rekomended menurut Jogjakartour. Sehingga bisa menjadi pilihan bagi perusahaan yang membutuhkan akomodasi nyaman di Jogja. Tentunya dalam paket wisata Jogja untuk rombongan perusahaan. Tak perlu basa-basi lagi, yuk kita simak.

MANA SAJA SIH HOTEL BINTANG 2 DI JOGJA YANG REKOMENDED?

Altay Hotel Yogyakarta

Allstay Hotel Yogyakarta ini memiliki letak yang strategis dan dekat dengan pusat belanja, perkantoran, dan hiburan. Berlokasi di Jl. Wahid Hasyim No.1, Yogyakarta. Hotel ini cukup dekat dengan monument tugu dan Malioboro. Untuk menuju Allstay Hotel Yogyakarta dari Bandara Adisutjipto hanya perlu waktu 10 menit.

Allstay Hotel Yogyakarta memiliki 83 kamar dengan mengusung desain modern minimalis. Sementara  fasilitas di setiap kamarnya, dilengkapai dengan WIFI gratis, AC, TV satelit dan perlengkapan mandi. Untuk harganya mulai dari Rp. 207.000 di pegipegi.

Wah, pastinya sangat nyaman dan juga bisa menampung wisatawan dengan jumlah yang besar. Jika dimaksimalkan dengan penempatan satu kamar berdua, bisa mempung lebih dari 190 tamu.

RedDoorz

RedDoorz @ Kledokan Ambarukmo adalah akomodasi yang ideal untuk pasangan, backpacker, dan keluarga. Berlokasi di Pasthika Ambarukmo Residence No. A1, Jl. Pisang Saren, Kledokan, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Slema, D.I Yogyakarta.

Hotel ini memiliki 21 kamar. Untuk fasilitas disetiap kamarnya, dilengkapi dengan AC, TV, tempat tidur, kamar mandi, dan akses WIFI disetiap kamar. Untuk harganya mulai dari Rp. 105.000 di pegipegi. Ini termasuk hitungan harga kamar yang sangat murah.

Secara jumlah kamar, memang tidak bisa menampung banyak tamu. Sehingga lebih disarankan untuk peserta paket wisata Jogja dengan sedikit orang. Yakni sekitar 15 hingga 20 orang saja jika menghendai satu kamar berdua.

Hotel Citradream Yogyakarta

Hotel Citradream berlokasi di Jl. AM Sangaji No.28, Yogyakarta, Indonesia.  Hotel ini melayani kebutuhan para tamu selama 24 jam. Untuk fasilitas yang ada, kita disediakan WIFI dan parkir gratis. Hotel ini memiliki 110 kamar. Di setiap kamar-kamarnya terdapat fasilitas AC, TV dan area tempat duduk. Juga kamar mandi meliputi shower.

Kita dapat berkendara ke Malioboro dari hotel ini selama 10 menit, Keraton Yogyakarta 15 menit, Candi Prambanan 30 menit, dan Bandara Adisutjipto selama 20 menit. Benar-benar kawasan yang strategis untuk agenda paket wisata gathering Jogja. Sebab kebanyakan tamu perusahaan menghendaki dekat dengan wisata Malioboro. Jumlah kamarnya juga banyak sehingga bisa menampung banyak tamu yang menginap.

OYO

OYO 461 Hotel Madukoro terletak di jantung kota Jogja. Tepatnya  di Jl. Taman Siswa No.117, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta. Jam check-innya adalah jam 14.00 dan check outnya jam 12.00 WIB. Sementara untuk fasilitas yang disediakan adalah WIFI gratis. Dan untuk harganya mulai dari Rp. 117.000 di pegipegi.

Hotel ini lebih disarankan untuk peserta backpacker Jogja dalam jumlah banyak. Sebab, secara fasilitas tergolong standar untuk bintang dua yang bisa digunakan menginap rombongan. Hotel Madukoro terletak sekitar 15 menit dari Malioboro ke arah timur.

Capital O 606 Hotel Bhinneka

Capital O 606 Hotel Bhinneka berlokasi di Jl. Margo Utomo No.38, Sosromenduran, Gedong Tengen, DIY. Jam check-innya adalah jam 14.00 dan check outnya jam 12.00 WIB. Untuk fasilitas yang ditawarkan terdapat sarapan gratis dan juga WIFI gratis baik di kamar maupun di hotel.

Hotel ini juga cocok untuk wisata backpacker Jogjakarta. Sehingga lumayan bisa menghemat anggaran wisata di Jogja. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Malioboro sehingga bisa dibilang strategis.

Asana Grove Hotel Yogyakarta

Asana Grove Hotel Yogyakarta berlokasi di Jl. Ganesha II No.53, Timoho, Umbulharjo, Yogyakarta. Jika anda ingin mencapai Asana Grove Hotel Yogyakarta dari Bandara Adisutjipto hanya membutuhkan waktu sekitar 12 menit. Untuk destinasi wisata, Asana Grove Hotel dekat dengan Ambarukmo Plaza dan Keraton, dan hanya membutuhkan waktu 8 menit untuk berkendara.

Hotel ini memiliki 40 kamar yang minimalis. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti AC, TV, ketel elektrik, dan pemebuat teh atau kopi. Serta pada kamar mandinya dilengkapi dengan shower, handuk, dan juga pengering. Untuk harganya Rp. 250.000 di pegipegi. Cocok untuk wisata family gathering Jogja dengan jumlah peserta dibawah 100 orang.

POP! Hotel Sangaji Yogyakarta

POP! Hotel Sangaji Yogyakarta terletak di pusat kota jogja, tepatnya di Jl. A.M Sangaji Kav. 16-18, Jetis, Yogyakarta. Dan akomodasi yang baik untuk bisnis dan liburan. Selain itu , POP! Hotel Sangaji Yogyakarta juga hanya berjarak 5 menit dari Malioboro.

Sementara untuk waktu berkendara dari Bandara Adisutjipto ke POP!, membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Destinasi lain yang berada di dkat POP! adalah keraton, alun-alaun, dan Gunug Merapi.

Hotel ini memiliki 150 kamar dengan desain warna-warni yang cerah. Semua kamar POP! Ini memiliki tempat tidur yang nyaman, WIFI gratis, LCD TV, TV kabel dan yang lainnya. Cocok untuk wisata gathering Jogja dengan anggaran yang minimalis. Dekat dengan Malioboro membuat hotel ini banyak dipilih oleh wisatawan, terutama dalam paket study trip Jogja.

Amaris Hotel Sagan Jogja

Amaris Hotel Sagan Jogja terletak di Jl. Prof. Dr. Herman No.16, Sagan, Yogyakarta. Amaris ini dekat dengan berbagai destinasi dan kampus populer di Jogja. Seperti Pasar Beringharjo, Taman Budaya, Universitas Gajah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Sanata Darma.

Hotel yang dibangun pada taun 2015 ini, memiliki 103 kamar. Pada setiap kamarnya dilengkapai dengan fasilitas AC, TV, Safety Box, dan kamar mandi dengan perlengkapannya. Dan tersedia juga restoran, ruang bebas rokok, layanan kebersihan, area parkir dan ruang konferensi. Untuk harganya adalah Rp. 260.000 di pegi-pegi.

Amaris hotel ini termasuk hotel dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga bisa menjadi alternatif untuk dipilih dalam paket wisata Jogja edisi rombongan. Lokasinya juga tidak begitu jauh dari Tugu Jogja dan Malioboro.

Rivisha Hotel

Rivisha Hotel berlokasi di Jl. Manggis No.6, Nologaten, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Rivisha Hotel memiliki lokasi yang cukup strategis dan hanya berjarak 3,9 km dari Bandara Adisutjipto.

Rivisha Hotel memiliki 36 kamar yang didesain minimalis dengan paduan warna-warna cerah. Di setiap kamarnya terdapat berbagai macam fasilitas menarik. Seperti TV kabel, AC, WIFI, meja dan kursi, lemari, dan kamar mandi ditambah dengan perlengkapan mandinya gratis. Cocok untuk wisata family gathering Jogja dengan jumlah peserta di bawah 50 orang.

DKayon Hotel Demangan Yogyakarta

DKayon Hotel Demangan Yogyakarta belokasi di Jl. Cendrawasih, No. 19, Demangan, Depok, Sleman, Yogyakarta. DKayon berada di pusat kota dan dekat dengan berbgagai universitas terkenal di Jogja. Jarak DKayon dari Bandara Adisutjipto pun hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Selain itu, DKayon juga berada dekat di destinasi Jogja yang wajib diunjungi, yaitu Candi Prambanan, Pasar Beringharjo, Ambarukmo Plaza, Malioboro, dan Museum Batik. DKayon Hotel menyediakan 50 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas menarik. Seperti Televisi, kamar mandi dan perlengkapan mandi gratis, AC, dan juga WIFI gratis. Juga restoran untuk mengisi energy anda. Untuk hargana mulai dari Rp.225.000 di pegipegi.

Itu semua pilihan hotel berbintang dua di Jogja yang direkomendasikan oleh Jogjakartour. Hotel yang ada tersebut memiliki harga sewa kamar yang sangat terjangkau. Pilihan menginap di hotel bintang dua bisa menjadi alternatif untuk menghemat harga. Terutama dalam paket wisata family gathering Jogja. Dimana notabene berisi banyak peserta alias rombongan peserta wisata.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja