PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Mau Liburan AKhir Tahun? Sebaiknya Gunakan Travel Agent, Berikut Kelebihannya

Wisata yang dihandle sendiri dibanding dengan menggunakan jasa travel agent sangat berbeda susasanaya.  Sebab apabila kita menghandle semua sendiri menjadi tidak enjoy. Memikirkan rute, mencari informasi, mengatur waktu dan sebagainya. Sehingga wisata tidak akan terasa menyenangkan. Lain halnya jika menggunakan jasa travel agent, semua sarana perjalanan wisata akan diuruskan oleh pihak travel. Sehingga kita tinggal menikmat fasilitas yang diberikanan. Mungkin banyak orang berfikir bahwa menggunakan jasa biro perjalanan wisata akan lebih sulit padahal lebih memudahkan.

Lantas, apa saja kemudahan menggunakan biro perjalanan wisata ini dibandingkan dengan mengurus wisata sendiri?. Ada beberapa karakter wisatawan yang cukup pertimbangan menggunakan Jasa Travel Agent karena mungkin dilihat dari sisi harganya. Percayalah, paket wisata yang baik pasti akan sesuai dengan harganya. Sebab paket wisata yang memiliki fasilitas terbaik tentu harga akan menyesuaikan dengan fasilitas-fasilitas tersebut.

 

Berikut ini ada 7 Kelebihan Menggunakan Jasa Travel Agent dibandingkan Wisata Sendirian

1. Tepat waktu & memiliki rundown

Mengapa berwisata dengan travel agent bisa membuat tepat waktu dibanding wisata sendirian. Jawabannya tentu saja karena wisata dengan jasa biro perjalanan sudah diatur dengan baik. Ibaratnya kita memiliki tour consultant yang siap memberi solusi perjalanan kita. Selain itu, dengan melakukan resevasi paket wisata, seorang wisatawan akan diberikan sebuah lembar tour itinerary yang berisi rundown acara. Tidak sembarangan, rundown itu telah dibuat berdasarkan rute yang tepat dengan pertimbangan jarak dan waktu tempuh.

 

2. Layanan Profesional

Dengan menggunakan Jasa travel agent, semua pelayanan sudah terstandarisasi mulai dari reservasi, wisata, hingga pengantaran dan penjemputan tamu. Semua yang terlibat dalam pelayanan juga sudah berkompeten dan memiliki lisensinya masing-masing. Biro travel yang resmi dan berkompeten, akan memberikan layanan dengan standar pariwisata indonesia yang baku.

3. Lebih Memuaskan

Biro perjalanan selalu mengusahakan dan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk kliennya. Mengapa lebih memuaskan?. Ada harga yang harus klien bayar untuk setiap pelayanan yang diperoleh. Mulai dari arahan Tour Planner yang membuatkan paket hingga kompetensi driver yang menghandle wisata kita. Sehingga wisata jauh akan terasa menyenangkan dan efeknya bisa puas menikmati wisata dengan biro perjalanan.

 

4. Tenang

Ya, tenang. Tidak usah banyak berfikir. Nikmatilah perjalaln wisata Anda. Semua sudah dihandle oleh tour agen melalui team lapangan, yaitu driver, guide dan tour leader. Menenangkan disini dilihat dari alur wisata yang sdudah tertata apik dalam bentuk tour itinerary. Kita tidak akan merasa was-was mengejar waktu check in kereta atau pesawat karena sudah diperhitungkan waktu wisatanya.

 

5. Aman

Keamanan selama berwisata juga sangat penting. Kita akan mendapatkannya sebab dalam agenda wisata menggunakan biro perjalanan akan ada driver yang menemani. Jika wisatanya adalah rombongan semisal paket wisata family gathering, ada pemandu wisata yang bertugas. Mereka memastikan semua peserta bisa aman, nyaman selamat berikut juga dengan barang bawaan wisatawan.

 

6. Tepat Sasaran

Dengan berpengalamannya Biro perjalanan wisata, mereka bisa mengelola waktu wisata sebaik mungkin. Bahkan jika karena kondisi tertentu, destinasi wisata tidak bisa dikunjungi akan dipilihkan destinasi pengganti yang sesuai. Itu gunanya menyampaikan keinginan dan kebutuhan wisata kepada travel agent, agar mereka bisa memberikan pilihan wisata yang pas.

7. Informatif

Gunanya kita membayar jasa pelaku wisata seperti driver dan pemandu wisata tentu untuk membantu memfasilitasi perjalanan kita. Sehingga baik pemandu atau driver akan semaksimal mungkin memberikan informasi yang relevan dan akurat. Anda boleh menanyakan lisensi untuk driver dan guide. Karena, guide dan driver yang tersertifikasi pasti memiliki lisensi resmi.

 

Pastikan memilih Travel Agent resmi berpengalaman, kompeten dan memiliki integritas.

travel agent

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja