Wisata Jogja: Paket Liburan & Tour Custom

"Couple Honeymoon, Family Trip, Company Gathering"

085-329-196777 (AS)        BBM: 5E5C3FAE / JG196777
087-837-196777 (XL)        WA: 087 837 196777
Email: [email protected]

Rumah Paris Jogja, Alternatif Homestay Hits Bertema Eropa Vintage

rumah parisAkomodasi atau tempat menginap yang nyaman akan menjadi pertimbangan penting selama berwisata. Apalagi jika kalian memang merencanakan trip di Jogja bulan depan atau akhir tahun ini, pemilihan lokasi menjadi penting untuk diperhatikan. Tidak hanya area Malioboro yang menjadi incaran para wisatawan, saat ini konsep tempat menginap yang apik juga menjadi pertimbangan. Apalagi ketika liburan di Jogja bertepatan dengan momen libur panjang atau longweekend, Malioboro akan sangat padat. Sehingga pilihan non Malioboro akan menjadi alternatif yang pas nantinya ketika musim liburan. Contohnya adalah di Rumah Paris Bed and Breakfast yang terletak di sebelah selatan kota Jogjakarta.

Tepatnya berada di daerah Tembi, dekat dengan Jalan Parangtritis sehingga disebut sebagai Rumah Paris. Rumah Paris ini adalah sebuah homestay atau penginapan unik di jogja, karena bertema Eropa dan nuansa dekorasi vintage di dalamnya. Gabungan yang unik antara homestay dan destinasi ini bisa menjadikan pilihan dan alternatif paket wisata Jogja  Sebab, beberapa fasilitas di Rumah Paris ini memang sangat apik dan unik untuk dinikmati dan dimanfaatkan berfoto selfie. Apalagi jika liburan bersama keluarga dan menginap bersama dengan konsep homestay, Rumah Paris ini bisa menjadi pilihan yang pas. Sebab, kebersamaan bersama anggota keluarga sembari menikmati fasilitas di dalam Rumah Paris dapat menjadi bagian dari agenda wisata di Jogja.

Review Rumah Paris Jogja

 

Rumah Paris Semakin Hits setelah Video Klip Sheila On 7 dan Film Syurga Yang Tak Dirindukan

rumah parisKebanyakan netizen ataupun traveller, tahu mengenai keberadaan Rumah Paris Jogja ini dari media sosial. Apalagi setelah proses syuting beberapa film dan video klip yang mengambil latar tempat di Rumah Paris Bed and Breakfast. Kita pasti pernah menikmati lagu dan video klip Sheila On 7 yang berjudul Lapang Dada. Nah, di sinilah tempat syuting video Klip yang hits di kalangan anak muda tersebut. Selain itu, Rumah Paris juga dipilih sebagai tempat syuting untuk Film Syurga Yang Tak Dirindukan dengan artis Laudya Cintya Bella. Semakin banyak dieksplore untuk agenda film dan syuting video ini lah yang akhirnya membuat Rumah Paris makin dikenal. Hingga kini, tidak sedikit tamu yang datang meskipun hanya untuk berfoto ria maupun berfoto konsep seperti prewedding dan sejenisnya.




Mengapa Konsep Eropa Bertema Vintage di Rumah Paris ini Sangat Menarik?

Rumah Paris memilih tema Eropa dan Vintage yang sangat digemari oleh kalangan anak muda. Dilihat dari tampak depan rumah ini, sudah sangat menarik dengan akses warna biru dan konsep bangunan seperti hal nya di Eropa. Mengunjungi kesana, baiknya sekalian dengan menginap di dalamnya karena bisa puas menikmati semua interior yang disediakan oleh pemiliknya. Harga sewa rumah paris Jogja per kamar adalah Rp. 500.000 dan jika ditotal dengan keseluruhan kamar yang ada sekitar Rp 1.500.000 hingga Rp 2.000.000. Mengapa seolah mahal ya untuk harga sewa nya?. Sebenarnya sih enggak, karena bejibun nya fasilitas dan asesoris bertema vintage yang bisa kita nikmati. Harga sewa ini seperti halnya sewa Hotel berbintang 3 hingga bintang 4. Baiklah, kita simak konsep seperti apa saja yang ada di dalamnya. Semakin penasaran saja mengenai apa yang ada di dalamnya yuk lihat-lihat:

rumah paris jogja instagram

1. Menyediakan 3 kamar dengan 2 Lantai yang mana rumah nya berkonsep Eropa yang lucu bertema Vintage dan Barbie yang imut.

2. Lengkap selayaknya rumah sendiri dengan beberapa fasilitas seperti ruang tamu, ruang makan, kamar mandi, dan tempat tidur yang semuanya didesain khas Eropa.

3. Tema pada masing-masing kamar yang ada. Seperti halnya ada kamar bertema kolonial yang mengangkat inspirasi dari Shabby Chirc.Tentu dengan fasilitas AC di setiap kamarnya.

4. Kamar di Lantai atas ada 2 yang masing-masing bertema World Traveller dan Beach Cottage. World Traveller ini diangkat dari para petualang dunia yang sangat menghargai karya dan sejarah tempat yang pernah dikunjungi. Kalau Beach Cottage, diambil dari inspirasi pemandangan pantai yang indah. Di dalam kamar ini disediakan kamar mandi yang relatif lebih besar dari yang lainnya.

5. Taman Belakang atau halaman belakang Rumah Paris menjadi spot yang menarik untuk bersantai. Disamping memang nyaman, tempat ini memiliki akses bisa melihat pemandangan alam dari persawahan milik warga di sekitar.

 

Rumah Paris Terletak Satu Arah Untuk Menikmati Sunset di Pantai Parangtritis

Sudah tahu asal nama Rumah Paris yang dibahas tadi pastinya. Yak betul banget, Rumah Paris ini memang singkatan dari Parangtritis karena terletak di Jalan Parangtritis. Keren ya namanya, seolah memang cocok dengan tema Eropa dan Vintage ala ala yang diusung oleh Rumah Paris. Selain sebagai tempat menginap, usahakan satu hari khusus kita free programme yakni tidak mengadakan trip kemana-mana. Sebab, puaskan diri buat berfoto bersama keluarga atau bersama pasanganmu dalam tema Honeymoon Trip Jogjakarta. Rumah Paris ini saking nyentriknya sampai- sampai hits dan banyak muncul di instagram karena memang spot foto-foto yang ada di sana instagrammable.

Menginap di Rumah Paris ini, selain bisa merasakan pengalaman tidur di bangunan bergaya Eropa, kita bisa menikmati lingkungan sekitar yang alami. Sebab, Kawsan Tembi yang menjadi satu area dengan Rumah Paris ini masuk menjadi Desa Wisata. Desa Wisata Tembi namanya, yang menyediakan berbagai kegiatan lokal bertema alam seperti outbound dan merasakan pengalaman bercocok tanam di persawahan. Kita sebagai wisatawan bisa request paket wisata Jogja bertema Desa Wisata Tembi. Pengalaman memancing di Sungai, menanam padi, memasak makanan tradisional dan lainnya akan menjadi hal yang antimainstream jika digabungkan dengan konsep Eropa tadi. Tetapi, keduanya justru menjadi pengalaman yang lengkap dan menarik dalam agenda wisata di Jogja.

Puas Berfoto di Rumah Paris, Lanjut ke Pantai dan Gumuk Pasir Parangtritis

Sore harinya, kita bisa memanfaatkan waktu untuk menikmati senja yang elok di Pantai Parangtritis. Ya, Pantai Parangtritis hanya berada di ujung paling selatan kota Jogjakarta. Jika dijangkau dari Rumah Paris, kita hanya butuh waktu sekitar 20 menit saja perjalanan menuju ke sana. Sunset yang ada di Parangtritris sangatlah memukau dan cocok dinikmati wisatawan dari berbagai kalangan. Berdekatan dengan Pantai Parangtritis ini, kita bisa menjangkau Wisata Gumuk Pasir yang memberi sensasi seolah kita berada di Timur Tengah. Hamparan Gurun Pasir yang apik ini merupakan pemandangan terindah Gurun pasir kedua di dunia setelah Meksiko. Kalian bisa berfoto selfie ataupun wefie dengan latar belakang pemandangan gurun  pasir atau Gumuk Pasir Parangkusumo yang mempesona. Sudah lengkap bukan? Nuansa Eropa, Jawa dan Timur Tengah dalam satu rangkaian Paket liburan di Jogja.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja I Paket wisata Jogja
Chat whatsApp