PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0853-2919-6777

Jogja Scrummy, Oleh-oleh Khas Jogja Kekinian

Jogja ScrummyJogjakarta, adalah kota dengan sejuta makna dan sejuta pesona. Kota ini menjadi saksi bagi para pencari ilmu yang dulu bergelar mahasiswa di Jogja. Betapa berkesannya, orang-orang yang telah mengenyam pendidikan di kota pelajar ini. Jogja dikenal sebagai kota yang santun dan juga ramah bagi semua kalangan. Jogja, tak akan habis kata untuk mengupas dan menyatakan pesonanya. Jogjakarta hingga saat ini terus dan masih memberikan hal-hal terbaik bagi para penikmatnya.

Begitu pula bagi kalangan wisatawan yang hanya sejenak menginjakkan kaki di sini dalam rangka wisata Jogja. Keceriaan Jogja menjadi pengalaman dan kebahagiaan tersendiri bagi para pelancong yang sempat singgah. Jogja , memang memiliki karakternya yang manis, unik dan bersahaja. Siapa saja yang pernah datang ke sini, sebagian besar ingin berkunjung kembali. Entah dalam momen sekedar mampir, atau untuk menengok kerabat apalagi dalam rangka menikmati wisata di Jogja.

Kreatifitas merupakan bagian tak terpisahkan dari kota kecil bernama Jogjakarta ini. Kreatifitas seniman dan anak-anak Jogja muncul dari grafiti atau lukisan bebas yang sering kita lihat di jalanan. Seniman kreatif dengan karya-karyanya yang mudah kita jumpai di titik nol kilometer. Juga dengan berbagai even yang digelar sangat meriah dan juga menarik. Jogja, akan selalu banyak kata untuk mewakilinya.

Sebegitu potensialnya Jogja sebagai kota yang terus didatangi oleh wisatawan dari penjuru Indonesia dan juga mancanegara. Kota kecil ini dilirik untuk menjadi semakin  menyenangkan dan memanjakan para pelancongnya. Oleh-oleh dan kekhasan Jogja terus dikembangkan sebagai sesuatu yang unik dan menonjo untuk dibawa pulang. Mereka, yang punya ide dan gagasan bisa mencipta banyak hal entah kenangan, barang, aktifitas, wisata dan juga makanan.

Jogja Schrummy

Makanan, dalam hal ini pengalaman makan dan keunikannya bisa menjadi bagian dari wisata kuliner. Makanan yang unik dan tidak didapatkan di daerah lain bisa menjadi suatu pembeda dari sebuah kota wisata. Jogja scrummy juga menjadi bagian dari buah tangan yang dicitrakan berasal dari Jogja. Meskipun merk dagang ini dikenal sebagai produk milik artis Ibukota Dude Harlino, tapi sekaligus dicitrakan sebagai oleh-oleh kekinian khas Jogja. Sudah banyak artis yang menancapkan bisnisnya dengan produk identik dan dipasarkan di Jogja serta kota wisata lainnya.

Setelah berhari – hari di Jogja hampa hati ini apabila harus meninggalkan salah satu kota teristimewa di Indonesia. Tentunya agak gimana gitu kalo harus pulang tanpa membawa sesuatu yang unik khas Jogjakarta tercinta. Untuk itu kami akan menyarankan Anda untuk mengunjungi salah satu pusat oleh – oleh makanan yang sangat lezat dan unik bentuknya Jogja Scrummy tadi.  Apa sih Jogja Scrummy itu? Untuk lebih jelasnya ayo kita baca artikel yang satu ini.

Jogja Scrummy, Oleh – Oleh Kekinian Jogja yang Lengkapi Liburanmu

Oleh – oleh yang dapat kalian temui di Jogja sekarang tidak hanya bakpia dan gudeg jogja lhoo. Kini Jogjakarta telah melahirkan produk makanan untuk oleh – oleh yang terbaru dan kekinian. Berawal dari angan – angan salah satu artis terkenal di Inonesia yaitu Dude Herlino untuk mengembangkan bisnisnya di Jogja kini terwujud sudah. Jogja Scrummy adalah sebuah bisnis yang didirikan oleh Dude Herlino di Jogja. Kue berlapis perpaduan antara puff pastry dan brownies kukus dibawahnya yang memiliki filling berbagai rasa. Paduan unik antara brownies dan pastry ini hadir untuk oleh – oleh terbaru yang dapat Anda beli di Jogjakarta tercintahh ini.

Varian Rasa di Jogja Scrummy :

Pada dasarnya Jogja Scrummy ini membuat “Scrummy” dengan berbagai varian rasa agar tidak membosankan, yaitu :

  • – Scrummy Coklat, perpaduan antara brownies kukus dengan bagian atasnya puff pastry yang dipanggang dilengkapi coklat yang lumer dan meleleh sampai luar. Para choco lovers pasti akan membeli varian rasa yang satu ini
  • – Keju / Cheese, merupakan brownies kukus yang dipadukan dengan puff pastry bagian atas dengan keju gurih primadona yang mencair dan diolah dengan cara tradisional.
  • – Taro ( talas ) talas, adalah perpaduan brownies kukus yang lembut dengan puff pastry yang crispy dilengkapi dengan talas.
  • – Caramel, perpaduan dua lapis brownies kukus dengan caramel didalam puff pastry.
  • – Sirkaya, adalah brownies kukus yang dipadukan dengan puff pastry yang berisi selai sirkaya.
  • – Mangga, ialah perpaduan brownies kukus dibawahnya dengan dilengkapi puff pastry berisi selai mangga diatasnya.
  • – Kacang Merah, perpaduan brownies kukus dan puff pastry rasa kacang merah yang menyehatkan untuk menjaga kesehatan jantung. Scrummy ini sangat legit rasanya.
  • – Kacang Hijau, brownies kukus yang dipadukan dengan puff pastry berisi kacang hijau untuk menambah kenikmatan yang hakiki.

Jadi, oleh – oleh yang kelihatan seperti brownies panggang ada di bagian bawah, sementara di bagian atas ada pastry yang diisi oleh filling selai. Selain Scrummy tempat ini juga menawarkan produk lain seperti Premium Carrot Cake dengan varian rasa keju, coklat, kacang, karamel dan yang paling istimewa adalah rasa Frozting Cheese.  Jadi ga usah bingung jika sedang menikmati paket wisata Jogja dan butuh oleh-oleh untuk keluarga tercinta. Maka, Jogja Scrummy bisa menjadi pilihan buah tangan dari kota gudeg.

Lokasi Outlet Jogja Scrummy

Kalau Anda ingin mengunjungi tempat penjualan Jogja Scrummy ada beberapa outlet yang disediakan untuk  Anda kunjungi diantaranya Outlet Kaliurang ( di Jalan Kaliurang Km. 5,5 ), Outlet Malioboro ( Jogronegaran, Sosromeduran, Gedong Tengen, Yogyakarta ), Outlet Katamso ( Jalan Brigjen Katamso No.198 ), dan Outlet Adisucipto ( Jalan Laksda Adisucipto 7,5 Yogyakarta ). Buka setiap hari dari jam 07.00 WIB hingga jam 22.00 WIB.

Biasanya sebuah produk akan sangat identik dengan brand ambassador atau pemiliknya. Dlaam hal ini Dude Harlino lah yang cukup menjadi brand identik produk oleh-oleh kue kekinian ini. Rata-rata penggemar Dude Harlino berasal dari kalangan ibu-ibu. Sehingga jika ada rombongan wisata di Jogja yang pesertanya ibu-ibu dari Jakarta, Bandung dan sekitarnya mereka memilih Jogja Scrummy. Jadi, kemudian tugas pemandu wisata yang nanti mendampingi wisata tersebut untuk mengantar ke pusat oleh-oleh.

Wisata komunitas, atau wisata mini family gathering memang biasanya lebih memilih untuk membeli oleh-oleh kekinian milik artis. Alasannya, karena mungkin secara promosi mereka sudah sering melihat dan mendengarnya. Kedua adalah citarasa oleh-oleh kue kekinian memang akrab di lidah remaja dan ibu-ibu masa kini.

Untuk masyarakat Jogja, ayoo buruan kunjungi outlet – outlet terdekat untuk membeli Scrummy tersebut keburu kehabisan. Kemudian, khusus untuk Anda wisatawan yang berasal dari luar Jogja, kami akan menyediakan Paket Wisata Jogja yang dilengkapi dengan Wisata Oleh – Oleh yang tentunya akan mencantumkan Jogja Scrummy dalam daftar kunjungan wisata kami.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja