PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Inidia 5 Kota Terbaik Untuk Menyelenggarakan Gathering

Bagi kalian yang pernah maupun masih bekerja pada perusahaan pasti kalian tidak asing dengan istilah Gathering. Agenda ini sering kali menjadi pilihan perusahaan sebagai  agenda employee gathering. Disebut employee karena peserta dari kalangan karyawan ataupun staff dalam perusahaan. Banyak perusahaan yang melaksanakan gathering untuk mencapai tujuan masing-masing. Selain sebagai tujuan, tentunya gathering bisa mewujudkan suasana kekeluargaan dalam perushaan. Gathering perusahan diikuti oleh staff maupun karyawan. Selama pelaksanaanya tentunya terdapat kegiatan – kegiatan yang dilakukan. Kegiatan harus tersusun rapi dan terorganisir dengan baik. Lalu kota mana yang arekomended untuk ngadaian event gathering? Yuk kita cari kota terbaik untuk gathering perusahaan kalian di artikel berikut ini.

 Perusahaan biasanya  memilih melaksanakan employee gathering di luar kota. Hal tersebut dilengkapi dengan trip mengunjungi beberapa destinasi untuk memeriahkan jalannya employee gathering. Perusahaan pastinya harus memilih kota-kota yang mendukung sebagai tujuan untuk melaksanakan gathering. Lalu kota apa saja yang cocok dipilih perusahaan sebagai tempat gathering trip?. Wisata gathering yang dilakukan di luar kota, akan lebih baik menggunakan jasa travel agent di kota tersebut.

Rekomendasi 5 Kota untuk Mengadakan Acara Gathering

Destinasi gathering yang diadakan di luar kota akan menjadikan peserta gathering antusias. Karena ada perjalanan wisata yang membuat suasana baru dan pengalaman baru. Beberapa destinasi dan kota di Indonesia yang bisa dijadikan tempat gathering antara lain:

1. “Jogjakarta” Adventure Trip

kota terbaik gathering

Kota Jogja menjadi pilihan pertama yang cocok sebagai tujuan employee gathering. Kenapa Jogja?. Jogja merupakan kota yang sudah terkenal sebagai tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung dari luar kota maupun mancanegara. Alasan lain adalah Jogja memiliki destinasi-destinasi wisata yang cocok sekali untuk kelompok perusahaan yang melaksanakan gathering. Pada destinasi wisata tersebut sangat mendukung untuk memeriahkan acara employee gathering. Jenis dari destinasi wisata yang disuguhkan adalah wisata adventure atau petualangan. Adventure identik dengan wisata yang  lebih seru dinikmati oleh banyak orang.

Pada perusahaan tentunya akan diikuti oleh semua staff maupun karyawan dengan jumlah yang mendukung. Peserta dari perusahaan tentunya bisa menikmati keseruan trip perusahaan dengan sensasi yang disuguhkan pada destinasi-destinasi wisata adventure yang ada di Jogja. Apalagi di kota ini lengkap dengan komponen pariwisata yang pastinya mendukung jalan gathering, khususnya pada akomodasi Hotel. Sehingga paket wisata Jogja banyak yang bisa dinikmati untuk program wisata gathering perusahaan.

2. Bandung “Paris Van Java And  Best Nature”

Paris Van Java menjadi julukan terkenal untuk Kota Bandung. Kalian yang menyukai wisata alam tentunya banyak hal yang kalian ketahui tentang kota kembang satu ini. Bandung menjadi pilihan terbaik sebagai tujuan untuk melaksanakan employee gathering. Jika Jogja identik dengan  wisata adventure, kali ini Bandung memiliki Wisata alam yang mempesona.  Bandung yang dikenal memiliki jenis wisata alam yang mempesona sangat cocok sekali untuk mendukung gathering perusahaan. Saat bekerja tentunya staff maupun karyawan membutuhkan refresing untuk menghilangkan penat dari rutinitas kerja.

Kota Bandung bisa menjadi pilihan gathering sebagai tujuan lain yaitu untuk bisa mereflekan diri dari pekerjaan. Meskipun gathering masih tergolong agenda dari perusahaan, namun dengan memilih  trip di Bandung membuat mereka merasakan moment santai  bersama rekan rekan kerja. Selain itu Kota Bandung juga sudah dilengkapi dengan tempat – tempat terbaik untuk bisa melaksanakan puncak acara dari gathering. Tempat- tempat tersebut pun sangat mendukung sekali. Bisa juga perusahaan menjadikan daerah wisata alam Bandung sebagi pilihan puncak ara gathering, yaitu seperti menyewa villa. Paket wisata Bandung edisi gathering bisa menjadi target dan sasaran program bagi perusahaan.

3. Bromo dan Malang “ Sunset & Agrowisata”

gathering bromo

Kota malang juga sangat cocok sebagai pilihan untuk pelaksanaan employee gathering. Malang dikenal dengan Agrowisatanya. Pada perusahaan tentunya dari mereka menyukai kegiatan menyenangkan ini. Gathering bisa dilaksanakan dan dilengkapi dengan aktifitas memetik buah-buahan, khusunya Buah Apel yang menjadi daya tarik dari Kota Malang.  Peserta gathering tentunya akan merasa enjoy dan rileks dengan kesejukan alam yang diberikan. Tidak hanya itu, suasana kota malang pun akan membuat gathering perusahan terasa lebih memuaskan apalagi dengan adanya  destinasi wisata pelengkap lainnya. Paket wisata Malang edisi gathering juga sangat rekomended untuk dijadikan program perusahaan.

4. Wonosobo, “Dieng Plateau”

tempat wisata dieng
Our Client: Pemkot Bekasi Gathering @Dieng jawa Tengah

Kota satu ini menawarkan sebuah daerah yang memiliki destinasi wisata yang lengkap dengan pesonanya yang menawan. Dieng Plateau yang berada di Kota Wonosobo bisa menjadi pilihan untuk employee gathering. Dieng Plataeu memberikan suguhan suasana pegunungan alam yang pastinya akan membuat semua orang menyukainya.

Daerah ini menyuguhkan berbagai jenis wisata alam dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Lebih tepatnya Dieng dikemas khusus untuk daerah tujuan wisata. Mengenai hal itu tentunya terdapat komponen wisata yang mendukung, yaitu seperti penginapan homestay, villa,dsb. Hal ini bisa dipilih menjadi agenda gathering perushaaan. Perusahaan dapat mengemas konsep gathering dengan tema mengeksplore alam yang sebenarnya. Paket wisata Dieng cenderung murah dan terjangkau untuk dijadikan pilihan bagi para rombongan perusahaan.

5. Semarang “Kota ATLAS”

kota terbaik untuk gathering di semarang

Kota Semarang sangat cocok menjadi pilihan pelaksanaan gathering perusahaan.  Pada kota ini memiliki destinasi wisata yang juga terkenal. Mulai dari wisata sejarahnya yaitu Lawang Sewu yang menjadi destinasi wisata yang selalu membuat pengunjung penasaran. Selain wisata sejarah, semarang sangat cocok sebagai tujuan gathering untuk perusahaan yang identik dengan syariah. Yaitu dengan banyaknya peninggalan sejarah islam di Kota Semarang. Peninggalan tersebut seperti Masjid Demak dan Masjid Agung semarang yang terkenal. Selain itu juga terdapat destinasi lainnya yang mendukung.

Nah itulah ke 5 Kota terbaik untuk gathering. Dari kota – kota tersebut tentunya memiliki daya tarik yang mendukung jalannya gathering bagi perusahaan. Apalagi dengan dimeriahkan trip atau wisata yang membuat gathering perusahaan lebih berkesan. Jogja adalah pilihan dari sekian kota di Indonesia yang bisa dijadikan destinasi gathering. Paket wisata Jogja banyak dan beragam yang bisa dinikmati untuk berbagai kalangan.

Jogja, Kota Terbaik Untuk Mengadakan Event Gathering

Paket wisata Company Gathering Jogja umumnya dilakukan selama 2 hari 1 malam atau  3 hari 2 malam. Semuanya tergantung dengan anggaran yang tersedia dan waktu yang ada. Masing-masing perusahaan akan membentuk kepanitiaan guna menyiapkan acara gathering trip dengan baik. Jogjakarta bisa menjadi alternatif wisata dan kebersamaan yang murah dan lengkap. Paket wisata untuk gathering ini akan berisi banyak peserta wisata karena bersifat kelompok.

Paket wisata Jogja disebut pas dan cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata gathering. Komunikasikan kebutuhan perusahaan kepada travel agent terbaik pilihan anda. Maka, travel agent akan memberikan penawaran terbaik disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Paket wisata Adventure atau petualangan juga sangat cocok untuk dijadikan tema dalam acara trip perusahaan.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja