PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Move on Trip Jogja – 9 Destinasi Wisata yang Cocok untuk Move on

mov eon tripMove on menjadi tema kekinian anak muda yang habis putus dari ikatan asmara nya. Seringkali ini Move on ini menjadi bahasan yang menarik dan tidak ada habisnya. Seperti halnya bahasan tentang cinta. Nah, melengkapi moment dan episode move on mu tidak ada salahnya juga untuk mengambil trip. Trip bertema Move on ini pun pernah menjadi ajang mini series salah satu merk HP terkenal. Dan di cerita berjudul Move In trip mampu menemukan kembali kekasihnya yang sama-sama tergabung dalam open Trip tersebut. Nah, itu ada di serial Film saja ya guys, kalo kamu emang bener-bener Move on dan ingin recharge diri, bisa juga ambil paket wisata Jogja. Bisa request paket wisata khusus bertema Move on Trip Jogjakarta. Yuks, simak destinasi mana aja di Jogjakarta yang bisa menjadi pelengkap agenda Move on mu saat ini. Check it Guys.

Move on Trip Jogja

1. Pantai Timang

Nah, pantai bertema adventure dan juga menaikkan adrenalin ini, menjadikan kita punya pengalaman seru trip di Jogja. Pantai Timang terletak di daerah Gunung Kidul yang cukup ditempuh dengan dua jam perjalanan dari kota Jogja. Move on Trip Jogja di Pantai Timang bisa kamu lakukan dengan mencoba naik gantole atau kereta gantung yang tersedia. Cukup dengan budget kurang dari 200ribu saja, membuat mu bisa merasakan ketegangan sekaligus kelegaan karena berhasil melewati tebing yang tinggi dengan gantole tersebut. Bisa juga sambil melihat para nelayan yang mencari lobster di sana. Dan Jika beruntung, kita bisa membeli lobster segar dengan harga terjangkau di Pantai Timang ini.

 

2. Landmark Merapi

Merasakan sensasi jalan-jalan keliling dunia, tidak perlu kita jauh-jauh meninggalkan Indonesia. Apalagi jika suasana hatimu menginginkan hal yang baru, maka Jogja menjadi alternatif jawaban nya. Mengapa, karena nuansa Landmark Merapi ini membuat kita seolah sampai di Eropa dengan berbagai Ikon negara nya yang populer. Jalan-jalan ke miniatur ikon wisata dunia kali ini bisa ditempuh dengan jarak perjalanan hanya sekitar satu jam dari kota Jogja. Paket Wisata Move On Trip Jogja menjadi tepat jika memilih destinasi Landmark Merapi kali ini.

 

3. Cave Tubing Kali Suci

Menikmati suasana alam pedesaan, berikut dengan sungai jernih nya yang masih berarus agak deras bisa kita jajal di Kalisuci. Paket Wisata Jogja bertema alam dan adventure biasanya memilih Cave Tubing Kalisuci untuk menjadi destinasi. Cave Tubing Kalisuci ini menyajikan pengalaman wisata air berbau adrenalin Juga bertema khas anak muda. Cave tubing Kalisuci memberikan pengalaman menyusuri air sungai yang deras dan masih alami. Menggunakan ban dalam yang digabung dengan pelampung dan helm sebagai pengaman, kamu sudah siap untuk menerjang derasnya arus air. Mengikuti kemana aliran air membawamu adalah sesuai dengan filosofi Move on yang sedang kamu alami. Move on Trip Jogjakarta mengunjungi Kalisuci bisa menjadi jawaban nya.

 

4. Punthuk Setumbu

Wisata Sunrise di Jogjakarta yang bisa ditempuh dengan tanjakan yang tidak terlalu ekstrem sekaligus spot kekinian adalah Punthuk Stumbu. Punthuk Stumbu ini mengingatkan kita dengan kisah Rangga dan Cinta dalam serial AADC2. Nah, keindahan Sunrise yang muncul ketika cuaca sedang tidak berkabut, akan membuat kita melihat salah satu keindahan dunia. Panorama Candi Borobudur yang megah pun akan terlihat dari atas bukit Stumbu ini. Pastikan Move on Trip Jogja mu mengunjungi salas satu spot Sunrise terbaik di Jogja ini.

 

5. Hutan Pinus Rumah Hobit

Hutan Pinus dan berbagai wisata alam kekinian di Jogjakarta banyak kita temui di Jogja bagian selatan. Ada lebih dari 5 destinasi Wisata Hutan Pinus hingga saat ini. Dan salah satunya yang letaknya paling bawah dan yang cocok untuk Move on trip Jogja mu adalah Hutan Pinus Rumah Hobbit Songgolangit ini. Karena salah satu spot Foto yang bisa kita lihat di sini bertuliskan Keep Move On. Hutan Pinus Rumah Hobbit ini juga terdapat Flying Fox yang bisa dijajal sebagai pemacu adrenalinmu. Melewati pepohonan satu ke yang lainnya dengan tali Flying Fox menjadikan kita lebih berani dan optimis memandang hidup ke depan. Trip Jogja bertema Move on bisa dibilang rekomended untuk mengunjungi Hutan Pinus Rumah Hobbit Songgolangit ini.

 

6. Little Ubud Magelang

Dilihat dari namanya, Little Ubud yang bermakna Ubud Kecil atau miniatur Desa Ubud Bali. Dinamakan begitu karena bentuk atau kontur persawahan berupa terasiring yang sangat mirip dengan yang ada di Ubud, Bali. Little Ubud ini terletak di Kota Magelang dan dekat dengan Candi Borobudur. Little Ubud menyajikan nuansa pedesaan yang masih asri dan alami sehingga membuat kita kembali relax dan fresh. Sebab kita bisa menikmati panorama alam yang memukau dan menyegarkan mata. Move on Trip Jogja bisa menjajal Little Ubud ini dengan salah satu fasilitas wisata yang disediakan. Cave Tubing Little Ubud menjadi point of View dan salah satu pengalaman yang ditawarkan pengelola. Menyusuri sungai mirip dengan yang ada di Cave Tubing Gua Pindul dan cave Tubing Kalisuci.

 

7. Pule Payung

Wisata Pule Payung memang terletak agak menjauh dari Kota Jogjakarta atau sekitar 1,5 jam perjalanan. Wisata Pule Payung ini relatif dekat dengan Wisata Alam Kalibiru yang juga menyajikan panorama alam khas pegunungan Menoreh. Paket tour Jogja bertema Move on bisa dinikmati di Pule Payung ini karena perjalanan menuju ke sana nya juga sudah merupakan pengalaman yang asik. Apalagi ketika kamu bisa menjajal beberapa spot foto selfie yakni sepeda terbang yang didukung oleh safety yang baik ini. Maka, trip Move On Jogja mu di Pule Payung akan sangat berkesan.

 

8. Membatik di Roro Jonggrang

Membatik adalah proses yang penuh dengan ketekunan dan ketelatenan. Filosofi nya Membatik adalah menuangkan sebuah ide dan gagasan dengan menikmati prosesnya secara berututan. Dimulai dari menggambar, kemudian mencanting hingga mewarna dan melorot kain warna. Semuanya tidak bisa dilakukan tanpa mengikuti urutan yang seharusnya, Terdapat banyak sentra Batik di Jogja dan beberapa di antara nya adalah di Sentra Batik Desa Wisata Giriloyo. Selain itu membatik di Roro Jonggrang Batik juga merupakan alternatif wisata Move On Jogja mu untuk memaknai hal-hal yang ada dalam proses membatik.

 

9. Temo Del Gelato Ice Cream

Melepas penat dan menikmati sejenak dari semua alur perjalanan wisata di Jogja bisa dilakukan diĀ  Tempo Del Gelato Jogja ini. BerbagaiĀ  varian rasanya sangat lengkap sesuai dengan selera kamu. Selain memang tempat ini memberikan space nuansa yang apik dan instagrammable banget pastinya. Banyak yang bilang makan cokelat dan ice cream akan bisa memberikan efek bahagia karena salah satu dari kandungan bahannya. So, lengkapi Move on Trip Jogja mu dengan menyantap lezatnya ice cream di Tempo Del Gelato Jogja. Keep Move on Trip Jogjakarta.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja