PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

7 Wisata baru Di Sleman, yang Bikin Liburan Tambah Menyenangkan

wisata baru di slemanWisata baru di Jogja tidak akan pernah habis jika terus ditelisik. Selalu terdapat objek wisata baru yang nge-hits, seperti wisata baru di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata baru di Sleman ini ada yang berupa wisata alam, ada pula yang berupa wisata buatan/arena rekreasi. Berdasarkan letak geografis, letak kabupaten sleman  berada di bagian utara kota Jogja, lebih tepatnya di kaki dan lereng gunung merapi. Sehingga udaranya relatif sejuk yang akan membuat kalian betah berwisata. Berikut ini ada beberapa rekomendasi obyek wisata baru di sleman yang dapat kalian jadikan referensi sebagai bahan pertimbangan dalam melakukan reservasi paket wisata jogja Apa saja destinasinya, mari pelajari lebih lanjut guys:

7 Wisata baru di Sleman yang Familiar



1. Trans Studio Mini Jogja ( Transmart Carrefour Maguwo Jogja )

Trans Studio Mini Jogja ini telah dihadirkan di Yogyakarta lhoo. Salah satu perbelanjaan yang terkenal di Indonesia ini juga bisa menjadi salah satu destinasi dengan wahana yang  sangat seru. Pusat perbelanjaan Transmart Maguwo Jogja ini memiliki konsep 4 in 1 (hypermart, wahana Trans Studio Mini, food court, fashion shop) bahkan pengunjung juga dapat menikmati bioskop CGV Cinemas yang terletak satu lokasi di Transmart ini. Wahana yang ditawarkan pun sangat lengkap dan pastinya akan sangat seru sekali. Nah, wahana ini tepatnya terletak di lantai tiga bangunan Transmart Maguwo Jogja. Wahana yang paling populer yaitu roller coaster. Nah, pastinya Transmart Maguwo Jogja ini bisa banget dimasukkan dalam Paket Wisata Jogja mu.

 

2. Upside Down World Jogja

Objek wisata baru di sleman ini memang lah unik dan berbeda dari yang lain. Upside Down World Jogja ini berbentuk seperti rumah tetapi pada bagian dalam rumah tersebut semua barang dan perabot rumah serba terbalik. Pastinya penasaran dong yaa.. dan yang pasti Upside Down World Jogja nan unik ini instragamable banget. Pengunjung akan merasakan sensasi seolah-olah melawan gravitasi. Tentunya bisa menjadi salah satu list Objek Wisata Jogja yang harus dikunjungi dan tentunya juga dapat request ke jasa penyedia Paket Wisata Jogja untuk memuatkan Upside Down World Jogja di daftar Paket Wisata Jogja mu.

 

3. Sindu Kusuma Edupark

Yeayy, kini nggak perlu jauh-jauh ke London untuk menaiki bianglala raksasa karena wahana yang satu ini sudah hadir di Jogja. Wahana yang begitu iconic untuk kota London ini dapat dinikmati sensasinya saat wisata di Jogja. Dari nama objek wisata nya saja sudah dapat diketahui bahwa pastinya Sindu Kusuma Edupark ini sangat edukatif sekali untuk anak-anak. Karena selain menawarkan wahana outdoor, SKE ini juga menawarkan wahana indoor seperti Tenggoro Budoyo, Theatre 7D, Arcade Game (Permainan Simulator) dan Kampung Seni. Di Kampung Seni ini pengunjung bisa belajar membatik, bermain gamelan,menari, melukis dan lain sebaginya. Nah, sangat pas sekali untuk wisata anak-anak bukan ^.^

Wisata Edukasi Jogja SKE ini bisa menjadi pilihan untuk si buah hati. Dapat diatur dalam Paket Wisata Famili Jogja ataupun Paket Wisata Jogja yang hits.

 

4. Jogja Bay Waterpark

Wisata baru di Sleman kali  ini tidak kalah serunya dengan objek wisata Jogja lainnya. Jogja Bay Waterpark menyediakan 19 wahana air yang seru dan patut untuk dicoba. Karena selain bangunan nya yang sudah membuat pengunjung tertarik wahana nya pun begitu seru. pengunjung akan merasakan sensasi ala Pirrates. Jogja Bay Waterpark ini juga diklaim sebagai waterpark terlengkap dan tercanggih di Indonesia lho. Wisata Jogja mu akan semakin lengkap dengan memasukkan Jogja Bay Waterpark ini. Paket Wisata Jogja untuk family pun sangat bisa dikombinasikan dengan objek wisata Jogja yang satu ini.

 

5. The World Landmark Merapi Park

Pastinya sudah terbayang apa saja yang terdapat dalam objek wisata Jogja yang satu ini yaa. Bagi yang hobi selfie tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. The World Landmark menyediakan berbagai spot foto yang menarik berupa miniatur bangunan terkenal dan bersejarah di seluruh dunia. Spot foto yang paling menarik bagi wisatawan yaitu Menara Eiffel,  Pisa Italia, Telepon Umum London, Kotak Pos London, hingga Patung Liberty pun tak kalah favorit nya. Untuk soal tiket masuk cukup terjangkau lhoo yaitu Rp 15.000. Tentunya The World Landmark dapat dijadikan referensi tempat liburan di jogja. Lengkapi Paket tour jogja mu dengan berkunjung ke The World Landmark ini.

 

6. Stonehenge Jogja

Yang terlintas pastilah bayangan bangunan bebatuan tersohor yang tedapat di Inggris. Yup, objek wisata di Jogja ini bernama Stonehenge, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Inggris kita sudah dapat menikmati wisata Jogjakarta Stonehenge ini. Selain objek wisatanya yang unik, objek wisata baru di Sleman ini juga terjangkau lhoo. Jika saat cuaca cerah, bebatuan setinggi  4 meter ini akan sangat memanjakan mata dan yang pasti Stonehenge ini sangat instagramable cocok sekali bagi kamu yang hobi selfie. Wisata Jogjakarta yang satu ini pasti cocok untuk dikombinasikan ke dalam Paket liburan ke jogja.

 

7. Taman Tebing Breksi

Nah, kawasan tebing batu kapur yang terletak di sekitar  Candi Prambanan ini begitu indah nan epic lhoo. Tebing batu kapur ini terlihat artistic dengan bumbu-bumbu berupa ukiran di tepi tebingnya. Tebing Breksi ini juga menawarkan indah nya momen sunset di kawasan ini lhoo. Dan yang pasti, Taman Tebing Breksi ini selain menawarkan pemandangan nan eksotik juga terjangkau lhoo. Paket Wisata Jogjakarta mu akan semakin unik dan eksotik dengan tambahan objek wisata Jogja yang satu ini.

Nah, bagaimana? Seru sekali yaa. Selain wisata yang meyenangkan yang akan kamu dapat saat berkunjung ke Jogja, pastinya objek-objek  wisata baru di Sleman ini akan memanjakanmu. Mulai dari objek wisata buatan hingga minat khusus semua terdapat di Jogja. Jangn lupa ajak teman sebanyak-banyaknya, agar liburan main asik. Pastikan Paket Wisata Jogja pilihan mu terdapat objek wisata di atas yaa agar perjalanan wisata Jogja mu semakin seruuu.

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja