PT. EKSOTIKA INDONESIA INVESTA - TOUR ORGANIZER     (0274) 2810683        jogjakartour@gmail.com              0853-2919-6777        0878-3719-6777

Wisata Taman Bunga Resoinangun Garden

taman bunga resoinangun

Hallo guys.. dijaman sekarang siapa sih yang ga suka berwisata. Apalagi wisata hitz kekininan. Semenjak memasuki tahun 2015 ke atas mengunjungi destinasi – destinasi wisata yang mempunyai daya tarik baru mulai di gemari oleh hampir semua orang. Mulai dari anak-anak , remaja, orang tua, bahkan ada juga dari mereka yang mengajak nenek kakek mereka loh. Lebih tepatnya mengajak keluarga mereka hihi. Apalagi dengan kemajuan zaman teknologi, semakin banyaknya orang-orang yang sudah menggunakan sosial media. Dari sosial media tersebut mereka lebih mudah mendapatkan info-info. Khususnya terkait wisata yang sedang banyak dikunjungi oleh wisatwan atau biasa disebut dengan wisata kekinian. Dalam wisata tersebut tentunya ada sesuatu hal yang selalu diburu oleh wisatawan, tentunya mereka ingin mengambil foto terbaik pada destinasi kekinian tersebut.


Nah di daerah Bantul Kota Jogja terdapat salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit semua kalangan. Destinasi ini mempunyai daya tarik yang luar biasa sehingga banyak diburu oleh para wisatawan luar kota maupun dalam kota. Bantul, sebagai salah satu kabupaten di Jogja bagian selatan ikut meramaikan khasanah wisata Jogja. Sudah lebih dari tiga tahun belakangan ini, Bantul tepatnya di daerah Imogiri selalu ramai dipadati wissatawan. Mereka adalah tamu yang ingin menikmati jajaran pemandangan alam menarik di daerah Imogiri. Sebut saja Mangunan, Hutan Pinus RumaH Hobbit, Jurang Tembelan dan lainnya. Beberapa destinasi tersebut menjadi bagian tak terpisahkan dalam paket wisata Jogja.


Resoinangun, Wisata Taman Bunga di Bantul, Yogyakarta


Banyaknya minat untuk berwisata, membuat pengelola mencari dan mengelola lahan-lahan baru dan kawasan wisata baru. Animo atau kunjungan wisata ke daerah Jogja juga mengalami peningkatan. Tentunya hal ini akan memacu potensi wisata baru untuk dikembangkan. Sebab, dimanapun ada wisata baru di Jogja selalu saja ramai dikunjungi. Paket wisata Jogja terbukti banyak diminati oleh wisatawan nusantara untuk berlibur. Contohnya adalah destinasi wisata baru bernama Resoinangun garden yang menyita perhatian beberapa wisatawan akhir-akhir ini.


Destinasi wisata Resoinangun garden terletak di Srigading, sanden, Bantul, yogyakarta. Berada di jalur lintas selatan, tepatnya di timur TPR samas. Dari Kota Jogja, bisa melewati Jalan Bantul menuju Jalan Samas hingga sampai ke pesisir Pantai Selatan Jogja. Jarak tempuh sekitar 25 km atau 45 menit dari pusat kota Jogja. Wah ternyata tidak terlalu jauh dan butuh banyak waktu untuk mengakses tempat ini. Destinasi berupa taman bisa menjadi tempat wisata yang cocok untuk keluarga. Paket wisata Family Jogja tidak ada salahnya mengunjungi kebun bunga satu ini.


Daya Tarik Resinangun Garden


Resoinagun garden, adalah destinasi wisata kebun bunga yang memberikan pesona kebun bunga dengan berbagai koleksi bunga yang indah. Destinasi wisata Resoinangun menawarkan wisata spot-spot foto dengan tema bunga – bunga. Terdapat hamparan luas kebun bunga yang dapat dinikmati oleh para wisatawan. Destinasi wisata yang menciptakan sebuah garden yang dipenuhi dengan warna – warna indah menjadikan daya tarik utama pada desinasi wisata ini. Daya tarik tersebut menjadikan Resoinangun menjadi wisata kekinian yang pastinya banyak diburu oleh para wisatwan.


Apalagi dengan disuguhkannya berbagai spot -spot foto dengan berbagai kreasi yang berpadu dengan kebun bunga. Spot foto yang disuguhkan dilengkapi dengan properti yang mendukung yaitu seperti, sepeda hias, ayunan, kursi taman, caping, topi tamasya dsb. Resoinangun garden dengan menawarkan banyaknya spot – spot foto juga menjadi daya tarik dari wisata kekininan ini. Menarik sekali untuk dikunjungi dan bisa jadi sarana edukasi untuk anak. Paket wisata Jogja bertema edukasi sangat pas dan cocok untuk dinikmati oleh keluarga. Biasanya mereka membawa serta anak-anak untuk mengunjungi wisata yang ramah anak. Tak ketinggalan ada sisi pendidikan atau edukasi yang bisa dipelajari oleh anak-anak sambil berwisata.


Bunga Matahhari Sebagau Icon Utama Resinangun Garden


Salah satu yang menjadi favorit pada destinasi wisata resoinangun adalah bunga matahari. Bunga matahari memiliki bentuk bunga yang cantik serta warnanya kuning yang cerah membuat bunga ini menjadi bunga yang banyak diburu oleh wisatawan sebagai pelengkap background indah foto mereka. Resoinangun garden memberikan kebun matahari yang luas serta bentuk dari bunga yang selalu dirawat oleh si pengelola. Bunga matahari ditata dengan ukuran yang bermacam- macam, sehingga wisatawan tidak akan merasa kesusahan jika mereka ingin mengabadikan foto untuk backround bunga matahari. Bunga matahari identik dengan kehangatan yang selalu mengikuti arah matahari yang bersinar. Itulah mengapa bunga ini menjadi bunga terfavorit bagi kebanyakan orang.


Suasana di Taman Bunga Resoinangun


Resoinangu Garden menciptakan sebuah destinasi wisata yang terletak dekat pantai. Dengan lokasi wisata dekat pantai, membuat suasana destinasi wisata bunga ini sejuk dengan angin sepoi – sepoi yang selalu hadir menemani para wisatawan. Destinasi wisata bunga ini juga masih berada di pedesaan dengan dikelilingi hamparan pemandangan sawah hijau yang semakin membuat suasana asri dan nyaman. Dengan suasana pedesaan dekat pantai, pastinya wisata Kebun Bunga Resoinangun Garden banyak dikunjungi oleh wisatawan.


Dalam satu rangkain wisata di kebun bunga Resoinangun ini sekaligus bisa menikmai wisata pantai. Sehingga bisa dijadikan alur wisata di sore atau tengah hari. Kunjungan di kebun bunga akan lebih pas saat pagi dan sore hari. Karena suasananya jauh lebih nyaman dan tidak terlalu panas menyengat. Ditambah tadi angin pantai yang sejuk membuat pengunjung betah berlama-lama. Wah, seru rasanya jika paket wisata Jogja menyertakan destinasi ini dalam rangkaian perjalanannya.


Harga Tiket Masuk Taman Bunga Resoinangun


Pada destinasi wisata Kebun Bunga Resoinangun Garden, memberikan fasilitas maupun amenitas yang memadai. Khsusunya properti spot-spot tambahan foto yaitu seperti payung, berbagai jenis topi, bunga tambahan. Terdapat juga fasilitas toilet dan orang – orang berjualaan dengan grobak. Untuk jam buka pada destinasi wisata Resoinangun Garden mulai dari pukul 06.00 – 19.00. Jika kalian ingin mendapatkan hasil foto yang maksimal dengan keadaan masih sepi kalian bisa datang pada pagi hari. Namun jika kalian ingin memburu foto dengan paduan sinar matahari yang cantik, kalian bisa datang datang di sore hari. Karena waktu sore hari akan lebih menambah kebun bunga menjadi sangat mempesona dengan cahaya sinar yang meresap pada bunga.


HTM atau tiket masuk selalu menjadi pertanyaan dalam pada destinasi wisata. Di Resoinangun garden, wisatwan hanya mengeluarkan biaya Rp. 5000 saja. Berwisata menjadi pilihan banyak orang sebagai obat merefreshkan kembali dari rutinas sehari hari mereka. Resoinangun Garden sangat cocok sekali bagi kalian yang ingin menikmati wiata alam. Selain menyuguhkan wisata alam, kalian juga bisa eksis karena Resoinangun garden sudah dikenal juga sebagai wisata kekinian Jogja. Jogja selalu memberikan wisata terbaik dengan berbagai jenis yang ada khusunya pada destinasi wisata Taman Bunga Resoinangun Garden yang ada di Bantul Jogja. Ajak sahabat, rekan maupun keluarga kalian untuk berlibur bersama. ^ _ ^

 
© Jogjakartour.com I Tour and Travel Terbaik Jogja